APPScara

Cara Tampilkan Koordinat Gps Map Camera

Cara Tampilkan Koordinat Gps Map Camera – Seperti yang telah kalian ketahui bahwa saat ini hp telah dibekali dengan fitur-fitur yang sangat canggih dan aplikasi-nya pun sudah banyak untuk memenuhi kebutuhan fitur pada hp.
Dengan adanya kemajuan dari teknologi yang merupakan sebuah aplikasi yang bisa ditampilin pada koordinat di gambar yang diambil dengan kamera hp. Yang saat ini kamera tak hanya dapat ambil gambar aja tetapu juga dapetin informasi yang sangat penting misaknya lokasi, cuaca, suhu, waktu dan masih banyak lagi.

Aplikasi ini sangat mendukung sebuah fitur seperti GPS Map Camera, aplikasi tersebut sangat populer untuk digunakan oleh para pengguna Android untuk melakukan pengambilan gambar dengan koordinat.

baca juga: Cara Aktifkan Play Store Yang Terhapus

Jadi kalian tak perlu lagi gunakan alat GPS karena di hp telah tersedia pada modul GPS yang amat sangat lengkap bersama dengan aplikasi pendukung. Pada kesempatan saat ini mimin akan membagikan sedikit ulasan terkait GPS Map Camera dan terkait cara gunakan untuk tampilan koordinat. Akantetapi sebelum memasuki tutorial mimin rasa kalian harus tahu sedikit terkait penjelasan dari aplikasi GPS Map Camera.

Baca Juga:   Ini Cara Setting Kamera Zoom di Laptop dan Penyebab Kamera Zoom Tidak Berfungsi

Terkait GPS Map Camera

GPS Map Camera adalah salah satu aplikasi kamera yang bisa tahu tata letak koordinat sebagai pengguna. Aplikasi tersebut telah terintegrasi dengan aplikasi Google Map jadi tak bisa nampilin map ketika melakukan pengambilan gambar, dan tentunya lokasi yang dimunculkan begitu akurat. Kehadiran fitur ini kalian dapat nampilin titik koordinat pada foto, titik koordinat yang telah dimunculkan ialah merupakan posisi dimana kalian berada waktu itu.

Teruntuk seseorang yang bekerja pada bagian lapangan mungkin saja aplikasi GPS Map Camera dapat mempermudah saat sedang bekerja. Para pekerja lapangan biasanya akan lakukan Geotagging, yaitu ambil gambar yang telah dilengkapi dengan info terkait geografis. Informasi geografis itu apa saja sih? Aplikasi tersebut kemudian akan memberikan suatu informasi dari geotagging dengan detail, diantara lainnya seperti suhu, alamat lokasi lengkap, tanggal, dan waktu, cuaca.Banyak fitur yang bisa kalian nikmati dari aplikasi GPS Map Camera merupakan sebagai berikut: Kamera Pilihan atau Camera Choice, Flash, ISO/Exposure/Scene/White Balance /Color Effect, Mode Fokus, Picture Size atau Picture Quality, Photo Viewer, GPS picture save/Mp Type/Map, Anti banding, GPS Use, Resolution/Map Zoom Scale/Map Size, Sound, Prompt Dialog.

Baca Juga:   Aplikasi Yang Wajib Dimiliki Di Tahun 2019

baca juga:Cara Menggunakan Firebase

Cara Tampilkan Koordinat GPS Map

Sebelum pada tutorial kalian perlu memasangkan aplikasi seperti GPS Map Camera dengan versi terbaru, dapat di download secara langsung pada aplikasi Play Store ataupun dari toko aplikasi lain.
Selain hal tersebut kalian perlu memastikan juga fitur GPS pada hp kalian dengan benar dan akurat untuk nentuin lokasi, karena kalau modul aplikasi GPS di hp kalian rusak maka pada aplikasi pencari titik koordinat aka alami ke erroran (tak dapat membaca titik koordinat dengan cukup benar).

baca juga:Cara Menggunakan Lucky Patcher

  1. Berikut ini merupakan sebuah rangkaian cara memunculkan sebuah titik koordinat pada aplikasi GPS Map Camera:
    Aktifin terlebih dulu GPS pada perangkat HP
  2. Setelah itu kalian dapat membuka aplikasi GPS Map Camera
  3. Kemudian Masukin ke pada Pengaturan
  4. Aturlah GPS picture dan GPS Use save
  5. Atur gps map camera
  6. Kemudian kalian pilih tombol + pada pojok kiri atas layar, kemudian pilih longitude atau Automatic assign latitude.
  7. Titik koordinat pada gps automatic
  8. Dengan otomatis kemudian muncul sebuah informasi titik koordinat dengan detail.
  9. Tampilkan koordinat pada gps map camera
  10. Pada pengaturan aplikasi GPS Map Camera
Baca Juga:   Download Kumpulan 73 Font TTF/OTF Keren Dan Terlengkap Untuk Android Terbaru

baca juga:Cara Menggunakan Bluestacks

Beriku ini merupakan kiat untuk atur tampilan dan beberapa fitur di aplikasi GPS Map Camera:
Hilangkan MAP

  1. Cara nya yaitu klik Pengaturan kemudian pilih Simpan gambar GPS lalu satu dengan asli
  2. Sembunyikan Pada Posisi GPS caranya klik Pengaturan kemudian pilih Penggunaan GPS kemudian nonaktifkan GPS
  3. Sembunyikan lah Dialog Prompt dengan cara klik Pengaturan pilih Dialog Prompt kemudian nonaktifkan
    Itulah langkah-langka terkait cara tampilkan koordinat pada GPS Map Camera, begitu mudah bukan? Sekarang ini kalian dapat ambil foto di lokasi lengkap dengan berbagai informasi koordinat, waktu dan suhu, cuaca pada gambar.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button