Project 1 8

9 Tips Video TikTok Bisa Masuk FYP Dengan Mudah

9 Tips Video TikTok Bisa Masuk FYP Dengan Mudah- Siapa sih yang tidak kenal dengan aplikasi TikTok. TikTok adalah aplikasi yang populer digunakan oleh individu.

Aplikasi ini menjadi kecanduan pelanggannya dengan divisi FYP-nya. Bagian ini adalah target Tiktokers yang membutuhkan rekaman drift dan viral .

Baca Juga: Tips Mengatasi Laptop Yang Lelet Dengan Simple

FYP atau For You Page adalah halaman saran TikTok yang berisi kolom rekaman arus utama. Sayangnya, tidak semua rekaman bisa muncul di sana.

FYP adalah singkatan dari “For You Page”, yang merupakan halaman saran TikTok yang akan muncul pertama kali sesuai saat kita membuka aplikasi TikTok.

Di FYP, akan ada banyak sekali rekaman yang menjadi rekomendasi untuk ditonton. Ditambah lagi, dari halaman FYP ini, seseorang dapat memanfaatkan masukan dari luar untuk disebarkan di TikTok. Inilah alasan mengapa banyak pelanggan perlu memasukkan FYP di TikTok.

Baca Juga: Cara Menggunduh Dan Mendaftar Aplikasi WeChat Dengan Mudah

Namun, halaman TikTok unik untuk halaman berikutnya. Di halaman berikutnya, ketika seseorang mengikuti akun TikTok orang lain, video teks tersebut akan muncul di baris ekstrem di halaman berikutnya.

Saat ini, jika halaman FYP tampaknya didasarkan pada popularitas, video apa pun yang dapat muncul di FYP tidak selalu menarik bagi Anda. Sehingga dibutuhkan upaya yang luar biasa untuk mendapatkan rekor masuk FYP.

Baca Juga:   Cara Order Pesan Makanan Di Gojek Online Go Food Lengkap Degan Gambarnya

Baca Juga: Cara Lengkap Menggunakan Aplikasi Smule Untuk Karaoke

9 Tips Video TikTok Bisa Masuk FYP Dengan Mudah. Berikut Petunjuknya:

  • Penggunaan hashtag yang sudah mapan

Saran utama untuk memasukkan video Anda ke FYP adalah dengan menggunakan hashtag animasi. Ini dapat ditemukan di menu “Search”.

Menggunakan hashtag memungkinkan materi video masuk ke bagian FYP dan dapat dilihat oleh orang yang tidak mengikuti Anda. Namun, ini tidak berarti bahwa dengan memasukkan FYP, zat Anda dapat berpindah secara instan. Tagar yang digunakan harus berlaku untuk video TikTok Anda.

Menggunakan tagar juga akan membantu pelanggan TikTok lainnya untuk membuat pertanyaan mereka lebih mudah. Bahkan ada beberapa grup yang menggunakan tagar #foryou, #FYP, atau #foryoupage.

Baca Juga: Cara Melihat Lirik Lagu Di Spotify Dengan Sederhana

  • Ikuti tren yang sedang ada

Ini tidak kalah penting karena, setelah pengujian, ini dapat membangun lalu lintas dan pengikut Anda.

Dalam menu “Pencarian”, Anda dapat melihat¬† tren yang sedang ada. Semakin sering melihat tren yang sedang ada semakin besar kemungkinan video TikTok Anda akan membuat sensasi web.

  • Gunakan musik yang sedang buming
Baca Juga:   Cara Mengatasi Koneksi Wifi Lelet Dan Cara Mempercepat Koneksi Wifi Di Hp Android

Teknik ini sangat dapat diterapkan sehingga video Anda muncul di bagian FYP. Namun, jangan hanya memasukkan melodi tanpa mengubahnya, dan pastikan ada keserasian antara ritme melodi Anda dan video Anda (dengan ritme).

  • Bahan berkualitas

Mengingat durasi video yang bisa ditransfer cukup pendek, pastikan untuk mengemas apa yang ingin Anda tampilkan dalam durasi yang telah ditetapkan.

Ini penting, agar penonton menonton video sampai akhir, bahkan mengembalikannya dan menunjukkannya kepada orang lain. Bagi penghobi, disarankan untuk membuat konten dalam waktu sesingkat-singkatnya (15 detik).

  • Mentransfer pendaftaran selama jam sibuk

Cara menyebarkan video adalah dengan membuat materi berkualitas tinggi untuk individu yang ideal dan menyampaikannya tepat waktu. Karenanya, kemajuan terakhir dan terpenting adalah memindahkan konten video TikTok di jam-jam tersibuk.

Waktu ideal bagi pelanggan TikTok di Indonesia adalah pada siang hari mulai pukul 12.00 hingga 13.00, sore hari pukul 16.00 hingga 17.00, dan pada malam hari sekitar pukul 19.00 hingga 23.00.

Baca Juga: Heboh Snack Video Bisa Menghasilkan Uang. Berikut Cara Mendapatkannya!

  • Pilih durasi video terpendek

Sebagian besar pelanggan TikTok lebih menyukai rekaman yang lebih terbatas, jadi mereka tidak perlu berdiri lama untuk melewatkan video lain.

Baca Juga:   TikTok Dikabarkan Akan Meluncurkan Fitur Obrolan Grup. Benarkah?

Video yang terlalu panjang dapat melelahkan pelanggan TikTok dan menggulir pra-video, sehingga mengurangi skor komitmen video Anda.

Gunakan istilah video terpendek di TikTok untuk memperluas konten video Anda. Sederhana, kompak, ringkas dan jelas.

  • Fokus pada konfigurasi terjemahan

Subtitle di bagian bawah video akan terlihat keren. Terlepas dari berapa banyak yang dapat Anda harapkan, konten yang tertulis benar-benar berkaitan dengan materi video TikTok yang telah saya ambil.

Ini dilakukan untuk membantu memperluas kemungkinan kolaborasi pada video yang Anda transfer. Dengan koneksi yang tak terhitung jumlahnya ini, video akan muncul di halaman Untuk Anda.

  • Buat konten yang mempromosikan keterlibatan

Petunjuk langkah demi langkah untuk mengonversi ke FYP di TikTok juga harus dimungkinkan dengan mencoba membuat konten yang dapat membangun komitmen antara pembuat konten dan pengikut. Selain itu, fokuslah pada sifat video Anda.

  • Bikin kalaboratif dengan pemilik TikTok lain

Untuk membuat akun TokTok Anda lebih populer, buat materi kolaboratif dengan pembuat TikTok lain, mungkin terlalu pandai dalam rekaman berpadu dua bagian, atau melakukan beberapa masalah bersama.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *