TIPStips and trikTIPS DAN TRIK

Cara Mendapatkan Boom Like Instagram, Dijamin Bisa!

Cara Mendapatkan Boom Like Instagram- Aplikasi Instagram, siapa sih yang tidak tahu dengan Aplikasi ini… Para pengguna Instagram berlomba-lomba ingin mendapatkan like yang banyak dipostingan.

Mempunyai like yang banyak di Instagram bisa meningkatkan aktivitas Instagram kita. Bagi yang memiliki like yang banyak bisa mendapatkan keuntungan untuk si pemilik akun Instagram seperti bisa menambah banyak follower, bisa mendapatkan endors.

Baca Juga: 4 Cara Melakukan Backup Data Laptop Dengan Aman Dan Mudah

Jika Anda ingin Instagram Anda mendapatkan banyak follower banyak dan memiliki endors bisa lakukan cara dibawah ini:

Cara Mendapatkan Boom Like Instagram

Cara Mendapatkan Boom Like Instagram:

#Cara1: Menggunakan Aplikasi Like Instagram

  • Buka aplikasi Like Instagram. Setelah terinstal, buka aplikasi dan kemudian masuk dengan akun Instagram Anda.
  • Selesaikan tugas
    Di halaman beranda, Anda akan diberi tugas untuk mengikuti dan menyukai postingan orang lain.
  • Setelah mengumpulkan banyak koin, Anda dapat menukar koin ini dengan pengikut atau suka. Jika Anda merasa mengumpulkan koin untuk membeli suka di Instagram itu sulit, Anda dapat melakukan top up akun Anda untuk mendapatkan 5.000 suka secara instan.
Baca Juga:   Cara Berbagi Lokasi Paling Tepat Melalui WhatsApp

Baca Juga: 7 Cara Menjaga Akun Facebook Tetap Aman Dari Serangan Hacker

#Cara2: Menggunakan FollowerGratis.co.id

  • Buka aplikasi perangkat lunak di area multi guna atau area kerja Anda. Pada titik ini di bilah lokasi ketik alamat situs web FollowerGratis.co.id.
  • Klik enter di sudut kanan atas. Pada titik ini, masuk dengan akun Instagram Anda.
  • Pilih opsi untuk menambahkan suka
  • Untuk menambahkan suka, Anda dapat mengklik tombol + Suka. Umumnya, Anda akan mendapatkan 2 hingga 7 preferensi dalam satu posting.
  • Klik postingan. Klik postingan yang ingin Anda tambahkan ke suka IG Anda dengan mengklik tombol hijau yang menunjukkan + suka di satu sisi kiriman.
  • Silahkan menunggu sampai suka meningkat dipostingan Anda. Tunggu beberapa detik, pada titik ini Anda akan mendapatkan suka di postingan tersebut.

Ingat, sorotan dari situs web ini harus digunakan sekali dalam 30 menit.

Baca Juga: 4 Cara Mengedit Foto Menggunakan Aplikasi Dengan Hasil Terbaik

#Cara 3: Dengan cara men tanpa aplikasi

  • Unduh konten menyenangkan
    Trik ini tidak hanya berlaku untuk mereka yang ingin menambah subscriber youtube, tapi juga sangat efektif meningkatkan jumlah like di IG.
    Sebelum mengunggah foto atau video ke akun Instgaram Anda, pastikan konten yang Anda unggah sesuai dengan kepribadian Anda dan membuatnya lebih menarik dengan mendedikasikan kreativitas Anda.
    Kalau kamu bingung bisa memanfaatkan aplikasi edit foto terbaik yang saat ini banyak tersedia di play store yang bisa digunakan secara gratis, geng.
    Jika konten Anda bagus, Jaka yakin cara menambahkan suka ke Instagram ini akan berhasil. Faktanya, sangat mungkin pengikut IG Anda akan bertambah.
Baca Juga:   3 Tutorial Cara Melihat Iklan Kita Di Facebook Paling Gampang

Baca Juga: 5 Cara Mereset Ulang Kata Sandi Ponsel Yang Lupa Dengan Mudah

  • Gunakan hashtag yang sesuai
    Hashtag dapat memperluas jangkauan posting Anda sehingga pengguna Instagram lain dapat melihatnya. Namun perlu diingat, jangan jaga akun Anda tetap pribadi, ya!
    Dengan hashtag yang tepat dan hype, ditambah konten yang menarik, postingan Anda akan dilihat oleh banyak orang yang akan memberikan hati pada postingan Anda.
    Cara menambahkan like Instagram tanpa password ini memang udah jadul, tapi cara ini dijamin ampuh untuk menambah like Instagram, geng.

Baca Juga: 6 Cara Mendapatkan Gambar Yang Bagus Di Malam Hari Yang Minim Cahaya Dengan Ponsel

  • Perhatikan waktu pengiriman
    Menurut penelitian Later.com mengenai jam posting terbaik di Instagram, setiap hari ternyata jam sibuk atau jam sibuknya berbeda.
    Saat itu, akan banyak sekali pengguna aktif Instagram di media sosial ini, sehingga kemungkinan besar orang akan melihat postingan Anda.
    Cara menambah like di instagram tanpa aplikasi dan hashtag ini terbukti sangat efektif dalam menambahkan like ke instagram indonesia, jadi sebaiknya terapkan cara ini!
Baca Juga:   Fitur Baru Instagram Bisa Mengembalikan Postingan Yang Terhapus

Baca Juga: Kiat Merekem Video Dengan Ponsel Dengan Hasil Cemerlang

Itulah 3 cara yang bisa dilakukan untuk menambah banyak like di postingan Instagram. Caranya Anda bisa menggunakan beberapa aplikasi dan tanpa aplikasi. Cara ini ampuh untuk meningkatkan like di Instagram anda. Silahkan Mencoba dan Semoga Berhasil!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button