Cara Mendownload Corel Draw Di Laptop

12+ Cara Mendownload Corel Draw Di Laptop Dengan Mudah

Wajibtekno.com, Cara Mendownload Corel Draw Di Laptop- Bagi kalian yang menggeluti bidang desain grafis tentu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi corel draw. Corel draw merupakan sebuah aplikasi desain grafis yang paling populer dan terkenal  yang paling sering di gunakan oleh banyak orang mulai dari pelajar hingga desainer propfesional. Sayangnya, masih banyak orang yang tidak mengetahui cara mendownload corel draw di laptop.

Corel draw banyak menawarkan fitur menaik yang dapat di nikmati oleh pengguna, desain  yang sangat mudah di pahami serta tersedia pintasan tool yang sering di gunakan. Umumnya corel draw sering di gunakan untuk mendesain atau pembuatan spanduk atau poster, kartu nama,  dan lainnya. Untuk dapat menggunakan aplikasi corel draw, kalian harus menginstall aplikasi tersebut terlebih dahulu. Lantas bagaimakah cara mendownload corel draw di laptop? Kali ini kami akan menjelaskan cara mudah untuk mendownload corel draw di laptop yang dapat anda coba di rumah.

Baca Juga: APLIKASI POPULER DI TAMPILAN GOOGLE PLAY STORE

Corel draw

Corel draw merupakan editor grafik vector yang di kembangkan oleh corel sebuah perusahaan perangkat lunak digital yang berasal dari Kanada.  Corel draw merupakan perangkat lunak berbasis desain vector yang dapat di gunakan untuk membuat gambar 2 dimensi seperti logo, brosur, spanduk, dan desain lainnya.

Ada beberapa fitur dasar yang terdapat pada aplikasi corel draw yaitu:

  • Status Bar adalah sistem informasi pada baris status yang berkenaan dengan objek baik gambar maupun teks atau alat proses yang telah dipilih.
  • Quick Start berfungsi untuk mempermudah dalam mempersiapkan ruang perancangan grafis baru atau merubah rancangan grafis yang sudah dibuat sebelumnya.
  • Hints berfungsi sebagai penunjuk dalam proses pembuatan suatu objek berupa gambar atau teks..
  • Standar Toolbar berfungsi untuk meletakkan simbol dengan proses yang cepat.
  • Property Bar merupakan fitur tambahan yang muncul ketika memilih salah satu alat dalam toolbox. Toolbox merupakan icon tombol untuk membuat atau mengedit suatu objek.
  • Color Pallete berfungsi untuk memberi warna pada objek gambar atau teks.
  • Dialog Box untuk mengatur sejumlah proses fasilitas yang kompleks
  • Docker merupakan formatan sistem meletakkan sejumlah kotak dialog yang dianggap sering digunakan dalam bentuk tetap pada sisi kanan kotak dialog.
Baca Juga:   BAGAIMANA MENGUNDUH VIDEO INSTAGRAM PADA PERANGKAT ANDROID DAN IOS

Baca Juga: 7 CARA MEMBATALKAN DAN MEMULIHKAN KEMBALI WHATSAPP PADA PERANGKAT ANDROID

Cara mendownload corel draw di laptop

Corel draw memiliki banyak keunggulan  yang dapat di nikmati oleh penggunanya. Selain memilikitampilan desai sederhana yang mudah di pahami, corel draw juga di lengkapi dengan 10.000 lebih gambar clip art yang berkualitas tinggi, 600 lebih template serta 2000 lebih foto yang dapat di gunakan. Tidak hanya itu, corel draw juga di lengkapi dengan isi pola sebaannyak 400 buah pola dan 75 frame atau bingkai foto yang menarik. Dari segi tulisan juga tersedia sebanyak seribu lebih jenis font.

Dengan desain menarik dan fitur fitur yang mumpuni, tentu ada harga yang harus di keluarkan untuk dapat menggunakan corel draw. Jadi sebelum mendownload dan menginstall aplikasi corel draw kalian harus membeli file installer corel draw. Jika ingin membeli kalian bisa mendapatkannya di situs resmi corel. Namun jika kalian belum yakin dengan fitur yang tersedia kalian juga dapat menggunakan versi uji coba gratis selama 15 hari yangtersedia Pada situs resmi corel tersebut.

Baca Juga:   Download YoWhatsApp Mod Apk Terbaru Versi 7.81 Update 2019

Baca Juga: 9 CARA MENDAPATKAN AKUN INSTAGRAM ANDA DIVERIFIKASI

cara untuk mendownload dan menginstall corel draw di laptop.

  1. Download terlebih dulu aplikasi Corel Draw X7. Kalian dapat menyesuaikan ukuran corel draw 32 Bit KLIK DISINI dan Corel draw 64 Bit KLIK DISINI
  2. Kemudian ekstract file yang di download dengan cara klik kanan kemudian pilih ectract file.
  3. Buka hasil file extract tadi kemudian tekan double klik pada coreldrawgraphicsuitex7instaler
  4. Selanjutnya klik continue
  5. Kemudian akan tampil interface  license dan setujui dengan beri centang pada I agree.. atau I accep… Setelah di centang klik next.
  6. Setelah selesai akan muncul interface untuk memasukkan serial number file installer yang di beli sebelumnya. Kalian pilih “I have a serial number or descripsion code”
  7. Buka folder crack lalu double klik keygen.
  8. Ganti select a product menjadi coreldraw graphic suitex7
  9. Klik generate serial number
  10. Copy paste kan kode yang terdapat di kolom serial number lalu klik next
  11. Akan di tampilkan interface baru kemduian klik “typical instalasion” tunggu hingga selesai
  12. Klik finish

Selamat, kalian sudah dapat menggunakan aplikasi sorel draw di laptop. Semoga bermanfaat

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *