APPScara

Cara Memasang Iklan Di Facebook

Cara Memasang Iklan Di Facebook- dapat kalian lakukan dengan menggunakan beberapa cara. Iklan Facebook bantu memberikan cara untuk bisnis dengan cara yang sangat mudah dan cepat untuk menjangkau audiens yang akan ditargetkan.

Baca juga:Cara Membuat dan Berbagi Berkas dengan Google Drive

Kalian bisa menjangkau audiens target dengan beberapa cara yang cukup sesuai dengan produk maupun jasa yang ditawarin, bisa lewat video, game augmented reality, polling, slideshow maupun stories.

Baca juga: Cara Membuat Aplikasi Rental Mobil

Selain itu Facebook juga memberikan kalian akses kepada metrik lanjutan, pemasangan iklan bisa melacak dari kinerja iklan kemudian menyesuaikannya. Untuk bikin iklan pada Facebook dapat dikatakan sangat mudah. Tapi teruntuk kalian yang belum cukup terbiasa bisa maka akan terlihat sangat rumit.

Baca Juga:   Cara Cek BSU Apk Pospay dan Pos Indonesia

Baca juga:Cara Mengaktifkan Roaming Telkomsel

Tapi gausah khawatir kalian cukup ikutin beberapa langkah. Untuk tahu caranya lebih lanjut terkait beriklan di Facebook, berikut ini merupakan cara bikin iklan di Facebook seperti yang telah dijelaskan pada halaman resmi facebook.

Baca Juga:Cara Menambahkan Font di Windows

  1. Bukalah Facebook Ads, kemudian bukalah Facebook Ads Manager. Kalian harus memastikan sudah login di https://www.facebook.com/pages/creation/?should_lwi_redirect=1# ked ala akun Facebook yang kalian gunakan untuk bikin halaman pada Facebook sebelumnya.
  2. Pilihlah tujuan, dalam pememilihan tujuan iklan yang sangat tepa. Dengan menjawab pertanyaan “apa hasil terpenting yang saya inginkan dari iklan ini?” Hasil tersebut berupa penjualan pada situs web kalian, jumlah downloadan aplikasi kalian maupun peningkatan pada brand awareness.
  3. Pilihlah untuk target Pengisian kali ini dengan tujuan untuk memilih audiens yang ingin kalian jangkau, misalnya dari segi lokasi, usia, dan informasi lainnya, pilihlah untuk demografi, dan minat, serta perilaku yang paling menggambarkan audiens kalian.
  4. Tentukan tempat untuk kalian beriklan. Kemudian pilihlah tempat untuk jalanin iklan, baik di media sosial seperti Messenger, Facebook, Audience Network, Instagram, ataupun seluruh sosmed. Di sini, kalian dapat memilih untuk jalankan iklan pada perangkat hp tertentu.
  5. Tetapkan utnuk anggaran. Dengan memasukkan pilihan anggaran beriklan milik kalian, entah itu harian maupun sesuai dengan periode waktu yang kalian inginkan untuk jalanin iklan. Batas tersebut berarti takkan pernah bikin kalian belanjakan anggaran melebihi dari jumlah yang dimau.
  6. Kemudian klik format kemudian Pilih salah satu dari 6 format iklan yang terlihat fleksibel, semuanya telah dirancang supaya bisa berfungsi dengan efektif pada semua perangkat dengan kecepatan koneksi.
  7. Pesan iklan sesudah dikirimkan, iklan tersebut kemudian bakal masuk ke dalam lelang iklan yang sangat membantu mengarahkan ke orang yang tepat.
  8. Ukurlah dan kelola iklan sesudah iklan telah dijalankan, kalian dapat melacak kinerja dan mengedit kampanye kalian pada Pengelola Iklan. Lihatlah apakah pada salah satu versi iklan miliki kalian telah berkinerja dengan baik. Jika dibandingkan iklan lain atau apakah iklan ditayangkan dengan efisien. Dari situ kalian dapat bikin perubahan dan penyesuaian kalau perlu. Itulah artikel terkait Cara Memasang Iklan Di Facebook semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button