CANONKAMERA

Berikut Kamera Canon Lazada dan Harga Terbaru Tahun Ini!

Wajibtekno.com, Kamera Canon Lazada- Kamera Canon merupakan salah satu produk kamera digital yang di hadirkan oleh produsen produk imaging ternama dan sudah diberikan kepastian bahwa produk kamera dari Canon ini memiliki kualitas produk yang super keren dan hasil foto yang super maksimal. Kamera Canon ini  bisa dengan sangat mudah didapatkan salah satu caranya adalah dengan membeli produk kamera Canon Lazada. Hal ini disebabkan karena Lazada sangat banyak sekali menyediakan kamera Canon terbaik dari berbagai tipe.

Perlu sobat ketahui bahwa kamera Canon Lazada ini mampu menghadirkan dan menyediakan kamera Canon terbaik yang pernah ada dan harga dari kamera canon ini cukup terjangkau meskipun kamera canon ini dikenal sebagai Kamera Digital elite dengan harga mahal.

Berikut beberapa pilihan terbaik kamera Canon Lazada Tahun ini.

WhatsApp Image 2021 07 15 at 17.20.27

  1. Canon PowerShot SX430 Bridge

Kamera Canon Lazada PowerShot ini memiliki prosesor gambar tipe DIGIC 4+. Kamera ini dilengkapi dengan keefektifan kamera berkisar kira-kira sebesar 20.0 Megapiksel dengan detail rasio aspek 4:3. Ukuran sensor yang digunakan pada kamera ini adalah ukuran kamera dengan tipe 1/ 2.3.

Baca Juga: Daftar Hp Murah Kamera Bagus RAM Besar Terbaru Tahun Ini!

Lensa dari kamera ini memiliki panjang lensa fokus zoom 45x dengan rincian 4.3 (W) – 193.5 (T) mm yang setara dengan film 35mm: 24 (W) – 1080 (T) mm. kemudian sistem stabilizer gambar dari kamera ini adalah lensa tipe shift. Selain itu, kamera Canon Lazada tipe ini memiliki monitor LCD yang diterapkan pada Camera dengan tipe LCD 3.0 inci.

Selain itu juga, kamera ini juga dilengkapi dengan adanya fitur wi-fi dan fitur NFC. Hal ini pastinya memudahkan sobat dalam pengambilan bidikan. Untuk pengambilan bidikan itu sendiri tergantung pada jenis bidikannya. Bidikan paduan CIPA memungkinkan sobat untuk mengambil bidikan kira-kira 195 gambar, sedangkan bidikan eco Mode memungkinkan sobat membidik 260 gambar.

  1. Kamera Canon EOS 6D Mark II

Kamera Canon lazada ini memiliki DSLR full-frame yang dilengkapi dengan teknologi tinggi yang disertai bodi yang ringan dan ringkas. Dengan adanya fitur DSLR ini mampu membuat kamera ini menjadi tipe kamera Canon Lazada yang paling ringan dalam jajaran EOS full-frame DSLR. Kamera canon ini meskipun ringan tetap dapat mampu mengarahkan sobat pengguna kamera pada tahap level berikutnya.

Baca Juga:   10+ Harga Kamera Canon Lazada Baru Dan Bekas

Kamera ini memiliki Sensor kamera sebesar 26,2 megapiksel dengan dilengkapi adanya Dual Pixel CMOS Af beserta fitur layar sentuh LCD Vari-angle yang diterapkan pada kamera Canon Lazada ini. Dengan memiliki kamera ni pastinya akan mampu memberikan kemudahan kepada sobat pengguna kamera Canon untuk mengambil gambar ataupun video yang sobat inginkan ketika sobat mengabadikan momen-momen berharga dalam hidup ini. Hal ini disebabkan karena kamera ini memiliki fitur AF ini sehingga momen berharga dalam hidup sobat bisa diambil bidikannya dengan sangat cepat. Selain itu, kamera ini dibekali juga dengan fitur layar kamera layar sentuh sehingga memungkinkan sobat untuk menyentuh layar diberbagai sudut.

Baca Juga: Daftar Hp Murah Kamera Bagus Terbaru Tahun Ini

Stabilizer gambar pada kamera Canon lazada tipe ini adalah tipe gambar 5-poros dengan fitur  Movie digital IS ISO 100 – 40000 yang dapat ditingkatkan hingga 102400. Fitur ini sangat berguna dalam melindungi kamera ini dari berbagai guncangan yang kemungkinan akan dialami ketika kamera dipegang. Selain dapat melindungi dari guncangan, fitur yang ada pada kamera ini juga dibuat dan dirancang khusus untuk melakukan aktivitas yang memungkinkan untuk kualitas yang dihasilkan mencapai full HD dengan kapasitas 60p / 50p.

Selain fitur-fitur diatas, kamera ini juga dilengkapi dengan adanya fitur GPS, Wi-fi, NFC dan Bluetooth yang dijamin memiliki energi yang hemat sekali.

  1. Kamera DSLR Canon EOS 90D

Kamera Canon Lazada tipe ini dibekali dengan DSLR kelas menengah berperforma tinggi. Kamera ini dihadirkan khusus untuk melatih keterapilan pengguna kamera ini dengan fitur 45 titik AF yang ada pada kamera. Kamera ini dibekali dengan Sensor APS-C CMOS 32,5MP + DIGIC 8 dan Dual Pixel CMOS AF.

Baca Juga:   Daftar Hp Murah Kamera Bagus RAM Besar Terbaru Tahun Ini!

Kamera Canon lazada ini juga memiliki tipe AF silang yang mampu memberikan bidikan optik yang powerfull yaitu 100 % dengan kecepatan bidikan mampu mencapai 10fps. Selain itu, mode AF tracking yang ada pada kamera ini dapat memberikan hasil bidikan yang sangat sesuai baik topografinya maupun kehidupan yang sulit sekalipun. Posisi dari daya fokus kamera ini serta pendeteksi eye AF kamera ini memiliki kreativitas tertentu, sehingga mampu memberikan hasil yang lebih luas dengan komposisi yang ada khusus pada kamera ini bagian mode Live View. Kamera ini sangat dipercaya mampu menghasilkan gambar dengan kualitas yang super oke, keren, dan dijamin jernih dan jelas.

Kamera Canon lazada tipe ini memiliki daya rekaman video yaitu mode rekaman dengan adanya krop dan mode rekaman video dengan tidak adanya krop. Dengan adanya dua mode daya rekaman kamera canon ini maka dapat memudahkan sobat dalam sudut pandang secara full atau bisa menjangkau objek video dengan jangkauan yang lebih jauh. Selain itu, kamera ini juga memiliki daya tahan terhadap masalah-masalah yang dapat merusak kamera ini. Salah satu masalah tersebut adalah debu, suhu yang lembab, adanya multi controller yang dapat sobat gunakan ketika mengambil bidikan.

  1. Canon EOS M50 Mark II

Kamera Canon lazada tipe ini memiliki bentuk yang ringan dan trendi. Kamera tipe EOS M50 Mark II ini sangat seru dan mudah digunakan. Hal ini disebabkan karena kamera ini dilengkapi dengan koneksi Wi-Fi yang dapat memudahkan sobat pengguna kamera ini bisa melakukan content creator dengan jarak dekat yang menuntut adanya  audiens sepanjang waktu. Dengan kamera ini pastinya sobat bisa terus tetap update dalam penggunaan media sosial yang dapat melakukan sharing berbagai cerita visual yang memiliki kualitas baik foto maupun video yang tinggi dengan format video terkhususnya yaitu 4K. kamera ini juga dilengkapi dengan adanya deteksi mata dan wajah yang mampu membuat kamera ini menjadi lebih kece, elegan dan super luar biasa sekali untuk dimiliki.

Kamera Canon lazada ini sangat cocok sekali digunakan bagi sobat yang sering melakukan live streaming sehingga memudahkan adanya interaksi video, dan adanya rekam video secara langsung dengan format 4K. hal ini juga sangat layak digunakan untuk media sosial karena kamera ini juga dibekali dengan adanya fitur koneksi nirkabel ke handphone dan pastinya ada ketersediaan penyimpanan cloud. Kamera ini mampu fokus sepanjang waktu dan tergantung pada sobat pengguna kamera ini dalam merawatnya agar tetap awet dan tahan lama.

Baca Juga:   Sony Mavica MVC-FD5 Dan Kelebihannya

Berikut daftar-daftar dari Harga Kamera Canon Lazada

WhatsApp Image 2021 07 15 at 17.20.27 1

  1. Harga Kamera Canon di Lazada untuk kamera Canon Lazada PowerShot SX430 Bridge dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau sekali yaitu berkisar Rp 2.890.000. untuk cek harga pasti dari kamera canon ini bisa juga sobat kunjungi link berikut  INI
  2. Harga Kamera Canon di Lazada untuk kamera Canon Lazada Canon EOS 6D Mark II yang dibandrol dengan harga yang lumayan terjangkau dengan kualitas kamera paling oke dan kece yaitu berkisar Rp 22.583.000. untuk cek harga pasti dari kamera canon ini bisa juga sobat kunjungi link berikut INI :
  3. Harga Kamera Canon di Lazada untuk kamera Canon Lazada DSLR Canon EOS 90D yang dibandrol dengan harga yang lumayan terjangkau dengan kualitas kamera paling oke dan kece yaitu berkisar Rp 18.030.000. untuk cek harga pasti dari kamera canon ini bisa juga sobat kunjungi link berikut  INI:
  4. Harga Kamera Canon di Lazada untuk kamera Canon Lazada EOS M50 Mark II yang dibandrol dengan harga yang lumayan terjangkau dengan kualitas kamera paling oke dan kece yaitu berkisar Rp 18.030.000. untuk cek harga pasti dari kamera canon ini bisa juga sobat kunjungi link berikut INI :

Demikianlah informasi lengkap dengan harga mengenai kamera Canon Lazada. Dapatkanlah kamera Canon lazada sesuai dengan kebutuhan sobat pengguna dan pencari kamera Canon. Pastikan sebelum membeli kameranya, sobat cek terlebih dahulu spesifikasi dari setiap kamera yang ingin dibeli. Semoga literasi ini bermanfaat dan menginspirasi.

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button