KAMERA

Review Canon EOS 5D Mark II

Canon EOS 5D Mark II- Generasi penerus kamera Canon menghadirkan EOS 5D Mark II yang dalam banyak hal telah mengalami peningkatan yang signifikan.

Kamera ini cocok digunakan profesional untuk fotografi pernikahan, meskipun juga cocok digunakan dalam berbagai kondisi pemotretan dengan kualitas memukau.

Dengan digunakannya sensor yang lebih kuat dengan kemampuan 21 megapixel serta kualitas perekaman video yang lebih baik, jelas kamera ini jadi pilihan terbaik bagi siapapun.

Canon eos 5d mark ii harga

Bagian casing EOS 5D Mark II Body terbuat dari material pilihan magnesium alloy yang memberi proteksi lebih maksimal. Penggunaan bahan solid juga membuat kamera ini nyaman digenggam dan tak akan membuat anda cepat lelah.

Baca Juga:   3+ Kamera Arri Dengan Kualitas Terbaik Bikin Kualitas Film Menjadi Bagus

Kemudahan mendapatkan efek foto yang lebih baik juga dimungkinkan dengan hadirnya beragam aksesoris pendukung yang tersedia terpisah.

Tersedia dua konfigurasi yang bisa anda pilih, yaitu versi body only ataupun yang telah dilengkapi dengan Kit yaitu lensa EF 24-105mm f/4L IS USM. Keduanya menawarkan kemampuan pemotretan yang sangat baik dengan detail yang sangat tajam.

Secara singkat, beberapa kelebihan yang dimiliki EOS 5D Mark II Body nyata terlihat dari tersedianya sensor CMOS dengan kekuatan 21.1 Megapixel, dipadukan dengan prosesor gambar DIGIC 4 yang mampu menghasilkan kualitas foto dalam berbagai kondisi dengan kualitas menakjubkan.

Juga tersedia rentang ISO yang luas dari 100-640, serta teknologi andalan EOS mulai dari dukungan Live View (termasuk Live View HD video), Auto Light Optimizer, kemampuan autofocus yang lebih baik dan dukungan LCD 3 inch dengan teknologi clear view beresolusi VGA.

Baca Juga:   Daftar Hp Murah Kamera Bagus RAM Besar Terbaru Tahun Ini!

Anda dapat membeli Canon EOS 5D Mark II dengan harga terendah senilai Rp 9.750.000 dari Shopee.
Detail harga terakhir kali diperbarui pada Januari 2024.

Canon eos 5d mark ii release date

Canon EOS 5D Mark II adalah kamera refleks lensa tunggal digital CMOS full-frame 21,0 megapiksel efektif yang dibuat oleh Canon , kamera Canon EOS pertama yang memiliki kemampuan merekam video.

Ini menggantikan EOS 5D dan diumumkan pada 17 September 2008. Pada tanggal 2 Maret 2012, Canon mengumumkan penerus kameranya: Canon EOS 5D Mark III .

Pada tanggal 24 Desember 2012, Canon Jepang memindahkan kamera ke daftar “Produk Lama”, yang secara efektif menghentikan produksi kamera.

Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang Canon EOS 5D Mark II, semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ke teman-teman yang lain ya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button