Alat Rumah TanggaLG

3 Pilihan Terbaik Lazada Kulkas LG 2 Pintu Tahun Ini

Lazada Kulkas LG 2 Pintu – Hello sobat Literasi… kali ini ada informasi menarik sekali untuk ibu-ibu yang sering bekerja didapur lho. Informasinya berkaitan dengan peralatan dapur yang sangat multifungsi sehingga bisa menyimpan berbagai macam bahan masakan dan bisa membuat bahan masakan tahan lama. Apa sih informasinya? Informasinya adalah kulkas 2 pintu yang dirancang khusus oleh perusahaan LG. Kulkas ini sangat banyak sekali dijual di toko-toko online salah satunya adalah Lazada Kulkas LG 2 Pintu.

Lazada Kulkas LG 2 Pintu ini merupakan salah satu alternatif yang dapat membantu ibu-ibu dirumah untuk mendapatkannya dengan mudah tanpa harus perlu keluar rumah. Seperti yang kita tahu bahwa kulkas merupakan salah satu peralatan yang sangat penting untuk dimiliki seorang ibu-ibu ketika di dapur. Kulkas ini memberikan kemudahan bagi kita untuk menyimpan berbagai macam makanan supaya bisa lebih tahan lama dan selalu segar.

Baca Juga: 5 Daftar Hp LG Murah Super Keren Terbaru Tahun Ini

Berikut 3 Pilihan Terbaik Lazada Kulkas LG 2 Pintu Tahun Ini.

  1. Lazada Kulkas LG 2 Pintu GN-G 272 SLCB

Lazada Kulkas LG 2 Pintu NEW PRODUCT 2021 ini merupakan salah satu produk terbaru yang resmi diluncurkan oleh perusahaan LG di Indonesia. Kulkas LG ini memiliki dimensi kulkas sebesar 55.5 x 166.5 x 62 (cm). kulkas LG ini bisa menampung beban hingga mencapai kapasitas 272 gross / 254 net (Liter). Kulkas ini memiliki Rate input sebesar 70 Watt. Warna dari Pintu kulkas LG GN-G 272 SLCB ini adalah warna Silver Stainless yang dilengkapi Kompresor Inverter. Kulkas ini tidak dilengkapi dengan fitur frost. Kulkas ini juga dilengkapi dengan Door Cooling dan Muti Air Flow. Kulkas ini juga memiliki Moving Ice maker dengan rak Tempered Glass serta adanya Door Cooling+.

Baca Juga:   4 Model Lg Oled Tv 55 Inch Terbaru Tahun Ini

Lazada kulkas LG 2 pintu ini merupakan salah satu kulkas LG dengan teknologi sistem pendingin inovasi unik yang menghasilkan Pendinginan yang cepat dan juga Merata. Kulkas LG ini memiliki Sistem pendinginan yang mutakhir sehingga berfungsi untuk memberikan keseimbngan temperatur dan kesegaran merata di setiap sudut lemari es yang ada pada kulkas 2 pintu ini. Selain itu, kulkas 2 pintu ini juga dilengkapi dengan Moist Balance Crisper yang memberikan fungsi untuk menguapkan sisa air dari makanan dan membentuk embun pada molekul-molekul yang berembun di makanan Anda, sehingga menjaga keseimbangan embun di dalam kotak.

  1. Lazada kulkas LG 2 pintu GN-H452HXHN

Lazada kulkas LG 2 pintu ini dilengkapi dengan Hygiene FRESH+™ 99.999% Udara Segar sehingga tidak hanya mampu membasmi bakteri hingga 99.999% namun juga mampu mengurangi bau tidak enak yang sering kita bau ketika membuka kulkas. Kulkas ini pastinya juga mampu membuat setiap makanan yang disimpan agar selalu segar dan tahan lama serta makanan tersebut juga terlindungi kebersihannya.

Baca Juga:   5 Daftar Hp LG Murah Super Keren Terbaru Tahun Ini

Lazada kulkas LG 2 pintu ini dikenal dengan kulkas yang hemat waktu untuk menaikkan suhu makanan yang beku. Hal ini disebabkan karena adanya Fresh 0 Zone dikontrol pada suhu 0℃ dan pastinya juga dapat membantu sobat yang akan memasak tidak harus menunggu terlalu lama untuk menunggu makanan yang disimpan didalam kulkas ini mencair. Kulkas ini memiliki Warna Black Steel dengan dimensi 700 x 1680 x 730mm. kulkas ini memiliki kapasitas 437L / 410L yang dilengkapi dengan Smart ThinQ™ dan Rate Input 90W.

  1. Lazada kulkas LG 2 pintu GN-A702HLHU

Lazada kulkas LG 2 pintu ini memiliki Pendinginan Merata Setiap Saat karena kulkas ini memiliki suhu yang stabil dan juga merata sehingga hal ini menjadi kunci yang mampu menjaga kesegaran makanan. Kulkas ini juga memiliki fitur Linear Cooling yang berfungsi untuk mempertahankan suhu di dalam lemari es dengan fluktuasi hanya di kisaran +/- 0.5C. selain itu juga, LG DoorCooling+ pada kulkas LG ini juga mampu membuat suhu dalam lemari es hingga 35% lebih cepat dingin dan merata dibandingkan sistem pendinginan konvensional.

Baca Juga:   5 Daftar Hp LG Murah Super Keren Terbaru Tahun Ini

Baca Juga: Hp Samsung 4 Kamera Belakang Terbaik Tahun Ini, Lengkap Dengan Harga Dan Spesifikasi!

Lazada Kulkas LG 2 pintu ini memiliki kapasitas 549L / 512L (Fr. 382 Fz 130) dengan dimensi WHD 780 x 1800 x 730mm. Masukan Tingkat 110w pada kulkas ini juga didukung dengan pencairan defrosting 210w dan Finishing Platinum Silver.

Demikian informasi mengenai Lazada Kulkas LG 2 pintu ini. Buruan miliki kulkas LG 2 pintu ini agar makanan-makanan yang ada dirumah dapat disimpan dalam jangka waktu yang lama dan pastinya selalu segar. Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button