HPLG

5 Daftar Hp LG Murah Super Keren Terbaru Tahun Ini

Hp LG Murah- Hello sobat literasi teknologi….  Kembali hadir dengan informasi menarik mengenai teknologi informasi seperti Hp yaitu Hp LG murah.  Berbagai jenis brand Hp tahun ini sangat banyak sekali dijual di pasaran.  Mulai dari bran hp vivo murah,  hp oppo murah,  hp samsung murah,  hp LG murah dan masih banyak lagi brand hp lainnya.

Berbagai brand hp ini bisa sobat dapatkan dengan harga berkisar dari harga kelas bawah hingga harga kelas atas. Begitu juga dengan hp LG , Hp ini pastinya juga tersedia dengan hp LG murah terbaik,  hp LG murah dibawah 1 juta,  hp LG murah 4G, Hp LG murah 2020, hp LG murah shopee,  hp LG murah dibawah 2 juta dan ada juga hp LG murah bagus.  Hp LG murah ini termasuk sebagai salah satu brand Hp murah dan pastinya juga banyak dicari oleh berbagai kalangan.

Baca Juga: 3 Pilihan Hp Murah Kamera Terbaik 2020 dengan Harga Terbaru Tahun Ini

Berikut 5 daftar Hp LG Murah Terbaru Tahun Ini.

1.Hp Lg murah W41

WhatsApp Image 2021 07 22 at 20.16.20

Hp Lg ini merupakan salah satu Hp LG murah tahun ini. Hal ini dikarenakan Hp LG ini bisa sobat dapatkan dengan harga berkisar Rp 2.6 juta saja.  Hp ini termasuk sebagai salah satu hp yang dirilis pada bulan maret tahun 2021. Hp lg ini dibekali dengan teknologi layar IPS LCD dengan ukuran 6.55 inci.

Hp LG ini memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 4 GB RAM dengan penyimpanan internal sebesar 64 GB ROM. Hp ini pastinya disediakan slot microSDXC yang berfungsi untuk memperluas kapasitas penyimpanan Hp LG ini.  Hp LG  ini dibekali dengan prosesor Mediatek Helio G35 dengan ukuran 12 nm. Selain itu juga, Hp ini memiliki sistem GPU dengan tipe PowerVR ge8320. Hp ini tentunya juga dibekali dengan kapasitas daya baterai sebesar 5000 mAh dari tipe baterai Li-Po. Hp ini sangat dijamin kinerjanya karena didukung dengan sistem hp yang dikenal mumpuni.

Baca Juga:   3 Pilihan Terbaik Lazada Kulkas LG 2 Pintu Tahun Ini

Baca Juga: Hp Samsung 4 Kamera Belakang Terbaik Tahun Ini, Lengkap Dengan Harga Dan Spesifikasi!

Hp LG Murah ini dilengkapi dengan 4 kamera belakang dengan resolusi 48 MP + 8 MP + 5 MP + 2 MP. Selain itu juga, hp ini dilengkapi dengan adanya kamera depan dengan resolusi sebesar 8 MP.

2. Hp LG Murah W31

WhatsApp Image 2021 07 22 at 20.19.02

Hp Lg ini merupakan salah satu Hp LG tahun ini. Hal ini dikarenakan Hp LG ini bisa sobat dapatkan dengan harga berkisar Rp 2.1 juta saja.  Hp ini termasuk sebagai salah satu hp yang dirilis pada bulan November tahun 2020. Hp lg ini dibekali dengan teknologi layar IPS LCD dengan ukuran 6.52 inci.

Hp LG ini memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 4 GB RAM dengan penyimpanan internal sebesar 64 GB ROM. Hp ini pastinya disediakan slot microSDXC yang berfungsi untuk memperluas kapasitas penyimpanan Hp LG ini.  Hp LG  ini dibekali dengan prosesor Mediatek MT6762 Helio P22 dengan ukuran 12 nm. Selain itu juga, Hp ini memiliki sistem GPU dengan tipe PowerVR ge8320. Hp ini tentunya juga dibekali dengan kapasitas daya baterai sebesar 4000 mAh dari tipe baterai Li-Po non removable. Hp ini sangat dijamin kinerjanya karena didukung dengan sistem hp yang dikenal mumpuni.

Baca Juga: Berikut Kamera Canon Lazada dan Harga Terbaru Tahun Ini!

Hp LG Murah ini dilengkapi dengan 3 kamera belakang dengan resolusi 13 MP + 5 MP + 2 MP. Selain itu juga, hp ini dilengkapi dengan adanya kamera depan dengan resolusi sebesar 8 MP.

Baca Juga:   4 Model Lg Oled Tv 55 Inch Terbaru Tahun Ini

3. Hp LG Murah K92 5G

K92 5G

Hp Lg ini merupakan salah satu Hp LG  tahun ini. Hal ini dikarenakan Hp LG ini bisa sobat dapatkan dengan harga berkisar Rp 5.1 juta saja.  Hp ini termasuk sebagai salah satu hp yang dirilis pada bulan April tahun 2019. Hp lg ini dibekali dengan teknologi layar IPS LCD dengan ukuran 6.7 inci.

Hp LG ini memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 6 GB RAM dengan penyimpanan internal sebesar 128 GB ROM. Hp ini pastinya disediakan slot microSDXC yang berfungsi untuk memperluas kapasitas penyimpanan Hp LG ini.  Hp LG  ini dibekali dengan prosesor Snapdragon 620 Octa Core dengan ukuran 8 nm. Selain itu juga, Hp ini memiliki sistem GPU dengan tipe Adreno 619L. Hp ini tentunya juga dibekali dengan kapasitas daya baterai sebesar 4000 mAh dari tipe baterai Li-Po non removable. Hp ini sangat dijamin kinerjanya karena didukung dengan sistem hp yang dikenal mumpuni.

Baca Juga: Daftar Hp Murah Kamera Bagus RAM Besar Terbaru Tahun Ini!

Hp LG Murah ini dilengkapi dengan 4 kamera belakang dengan resolusi 64 MP + 5 MP + 2 MP + 2 MP. Selain itu juga, hp ini dilengkapi dengan adanya kamera depan dengan resolusi sebesar 16 MP.

4. Hp LG Murah K62

K62

Hp Lg ini merupakan salah satu Hp LG murah tahun ini. Hal ini dikarenakan Hp LG ini bisa sobat dapatkan dengan harga berkisar Rp 9.9 juta saja.  Hp ini termasuk sebagai salah satu hp yang dirilis pada bulan September tahun 2020. Hp lg ini dibekali dengan teknologi layar IPS LCD dengan ukuran 6.6 inci.

Hp LG ini memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 4 GB RAM dengan penyimpanan internal sebesar 128 GB ROM. Hp ini pastinya disediakan slot microSDXC yang berfungsi untuk memperluas kapasitas penyimpanan Hp LG ini.  Hp LG  ini dibekali dengan prosesor Mediatek MT6765 Helio P35 dengan ukuran 8 nm. Selain itu juga, Hp ini memiliki sistem GPU dengan tipe PowerVR GE8320. Hp ini tentunya juga dibekali dengan kapasitas daya baterai sebesar 4000 mAh dari tipe baterai Li-Po non removable. Hp ini sangat dijamin kinerjanya karena didukung dengan sistem hp yang dikenal mumpuni.

Baca Juga:   3 Pilihan Terbaik Lazada Kulkas LG 2 Pintu Tahun Ini

Baca Juga: Daftar Hp Murah Kamera Bagus Terbaru Tahun Ini

Hp LG  ini dilengkapi dengan 4 kamera belakang dengan resolusi 48 MP + 5 MP + 2 MP + 2 MP. Selain itu juga, hp ini dilengkapi dengan adanya kamera depan dengan resolusi sebesar 28 MP.

5. Hp LG Murah W41 Pro

WhatsApp Image 2021 07 22 at 20.23.21

Hp Lg ini merupakan salah satu Hp LG murah tahun ini. Hal ini dikarenakan Hp LG ini bisa sobat dapatkan dengan harga berkisar Rp 3juta saja.  Hp ini termasuk sebagai salah satu hp yang dirilis pada bulan Maret tahun 2021. Hp lg ini dibekali dengan teknologi layar IPS LCD dengan ukuran 6.55 inci.

Hp LG ini memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 6 GB RAM dengan penyimpanan internal sebesar 128 GB ROM. Hp ini pastinya disediakan slot microSDXC yang berfungsi untuk memperluas kapasitas penyimpanan Hp LG ini.  Hp LG  ini dibekali dengan prosesor Mediatek Helio G35 dengan ukuran 12 nm. Selain itu juga, Hp ini memiliki sistem GPU dengan tipe PowerVR GE8320. Hp ini tentunya juga dibekali dengan kapasitas daya baterai sebesar 5000 mAh dari tipe baterai Li-Po non removable. Hp ini sangat dijamin kinerjanya karena didukung dengan sistem hp yang dikenal mumpuni.

Hp LG Murah ini dilengkapi dengan 4 kamera belakang dengan resolusi 48 MP + 8 MP + 5 MP + 2 MP. Selain itu juga, hp ini dilengkapi dengan adanya kamera depan dengan resolusi sebesar 8 MP.

Demikian informasi menarik mengenai Hp LG . Buruan miliki salah satu Hp LG pilihan sobat. Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button