Alat Rumah TanggaLG

4 Model Lg Oled Tv 55 Inch Terbaru Tahun Ini

Wajibtekno.com, LG OLED TV 55 Inch- merupakan salah satu TV keluaran perusahaan LG yang dapat digunakan untuk menciptakan sebuah film ataupun boxset terlihat lebih sempurna dan memukau. LG OLED TV 55 Inch  ini dihadirkan dengan nuansa warna hitam yang paling dalam dan memiliki detail sebesar 4K. Dengan LG OLED TV 55 Inch ini mampu memberikan sebuah tayangan film yang lancar tanpa adanya hambatan.

Berikut 4 Model LG OLED TV 55 Inch cx series Terbaru Tahun Ini.

  1. LG OLED TV 55 Inch C8

TV OLED LG ini merupakan salah satu TV OLED LG yang dapat  diperoleh dengan budget Rp 22.999.000 pada toko online blibli. Harga ini termasuk sebagai harga penjualan TV OLED LG yang murah untuk sobat miliki. Selain membeli di blibli, sobat tentunya juga bisa membelinya di toko online yang ada di Shopee dan Tokopedia.  Adapun harga Lg Oled Tv 55 Inch price in india  C8 ini adalah ₹1,25,011.

Baca Juga: 3 Pilihan Terbaik Lazada Kulkas LG 2 Pintu Tahun Ini

Berikut Lg Oled Tv 55 Inch spesification untuk tipe C8.

TV OLED LG  ini memiliki tipe TV OLED 4K dengan ukuran layar 55 inci. TV ini sangat keren sekali, sesuai dengan namanya TV ini dibekali dengan Display Technology OLED yang dilengkapi dengan HDR.

Baca Juga:   3 Pilihan Terbaik Lazada Kulkas LG 2 Pintu Tahun Ini

TV OLED C8 ini dilengkapi juga dengan smart TV dan Internet TV. Sementara itu, sistem operasi yang ada pada TV OLED ini adalah sistem operasi WebOs. Selain itu, TV ini dibekali dengan adanya 3 HDMI, 2 USB, bluetooth, adanya Wi-Fi dan adanya jaringan LAN serta.

TV ini memiliki berat dengan bobot 19.1 kg dengan dimensi 122 x 75 x 23 mm yang dilengkapi dengan digital turner DVB-T dan DVB-T2.

  1. LG OLED TV 55 Inch B9

LG OLED TV 55 Inch B9 ini merupakan salah satu TV OLED LG yang dapat  diperoleh dengan budget Rp 20.999.000 pada toko online blibli. Harga ini termasuk sebagai harga penjualan TV OLED LG yang murah untuk sobat miliki. Selain membeli di blibli, sobat tentunya juga bisa membelinya di toko online yang ada di Shopee dan Tokopedia.  Adapun harga Lg Oled Tv 55 Inch price in india  C8 ini adalah 139.999.

Baca Juga: 5 Daftar Hp LG Murah Super Keren Terbaru Tahun Ini

Berikut Lg Oled Tv 55 Inch spesification untuk tipe B9.

TV OLED LG ini memiliki tipe TV OLED 4K dengan ukuran layar 55 inci. TV ini sangat keren sekali, sesuai dengan namanya TV ini dibekali dengan Display Technology OLED yang dilengkapi dengan HDR yang memiliki resolusi TV sebesar 3840 x 2160 pixels.

TV OLED LG ini dilengkapi juga dengan smart TV dan Internet TV. Sementara itu, sistem operasi yang ada pada TV OLED ini adalah sistem operasi WebOs. Selain itu, TV ini dibekali dengan adanya 4 HDMI, 3 USB, bluetooth, adanya Wi-Fi dan adanya jaringan LAN serta.

Baca Juga:   5 Daftar Hp LG Murah Super Keren Terbaru Tahun Ini

TV ini memiliki berat dengan bobot 26.2 kg dengan dimensi 1449 x 830 x 46.9 mm tanpa penyangga dan dimensi 1449 x 869 x 246 mm dengan penyangga yang dilengkapi oleh adanya digital turner DVB-T dan DVB-T2. LG OLED TV 55 Inch B9 ini tersedia dengan satu pilihan warna saja yaitu warna Hitam.

  1. LG OLED TV 55 Inch Smart QLED Q6F

TV OLED LG ini merupakan salah satu TV OLED LG yang dapat  diperoleh dengan budget Rp 10.500.000 pada toko online blibli. Harga ini termasuk sebagai harga penjualan TV OLED LG yang murah untuk sobat miliki. Selain membeli di blibli, sobat tentunya juga bisa membelinya di toko online yang ada di Shopee dan Tokopedia.  Adapun harga Lg Oled Tv 55 Inch price in india  Smart QLED Q6F ini adalah ₹ 212,000.

Berikut Lg Oled Tv 55 Inch spesification untuk tipe Smart QLED Q6F.

TV OLED LG ini memiliki tipe TV OLED 4K dengan ukuran layar 55 inci. TV ini sangat keren sekali, sesuai dengan namanya TV ini dibekali dengan Display Technology OLED yang dilengkapi dengan HDR.

TV OLED LG ini dilengkapi juga dengan smart TV. Selain itu, TV ini dibekali dengan adanya 4 HDMI, 3 USB, bluetooth, dan adanya Wi-Fi.

TV ini memiliki berat dengan bobot 19.5 kg dengan dimensi 1229 x 715 x 48.6 mm untuk TV dengan penyangga dan 16.2 kg dengan dimensi 1229 x 759 x 225 mm. LG OLED TV 55 Inch Smart QLED Q6F warna yang tersedia untuk TV ini adalah warna hitam.

  1. LG OLED TV 55 Inch Smart Al Thinq

TV OLED LG ini merupakan salah satu TV OLED LG yang dapat  diperoleh dengan budget Rp9.699.000 pada toko online blibli. Harga ini termasuk sebagai harga penjualan TV OLED LG yang murah untuk sobat miliki. Selain membeli di blibli, sobat tentunya juga bisa membelinya di toko online yang ada di Shopee, lazada dan Tokopedia.  Adapun harga Lg Oled Tv 55 Inch price in india  Smart Al Thinq ini adalah 30990.

Baca Juga:   5 Daftar Hp LG Murah Super Keren Terbaru Tahun Ini

Baca Juga: Hp Samsung 4 Kamera Belakang Terbaik Tahun Ini, Lengkap Dengan Harga Dan Spesifikasi!

Berikut Lg Oled Tv 55 Inch spesification untuk tipe Smart Al Thinq.

TV OLED LG ini memiliki tipe TV OLED 4K dengan ukuran layar 55 inci. TV ini sangat keren sekali, sesuai dengan namanya TV ini dibekali dengan Display Technology OLED yang dilengkapi dengan HDR.

TV OLED LG ini dilengkapi juga dengan smart TV dan Internet TV. Sementara itu, sistem operasi yang ada pada TV OLED ini adalah sistem operasi WebOs. Selain itu, TV ini dibekali dengan adanya 2 HDMI, 1 USB, bluetooth, adanya Wi-Fi dan adanya jaringan LAN.

TV OLED LG ini memiliki dimensi 1235 x 776 x 231 mm yang dilengkapi dengan main prosesor Quad Core Processor 4K (K7Lp).

Demikianlah informasi mengenai LG OLED TV 55 Inch terbaru tahun ini. Sebelum membeli tv LG pilihan terbaik yang sobat inginkan pastikan terlebih dahulu cek setiap model spesifikasi dari masing-masing model yang ada. Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button