RealmeSMARTPHONE

Realme 5 Pro Lazada : Gambaran Umum, Spesifikasi dan Harga Terbaru Tahun Ini

Realme 5 Pro Lazada- Hello Sobat Literasi… Kembali Hadir dengan informasi menarik dan terupdate setiap harinya. Kali ini akan ada informasi mengenai gambaran umum, Spesifikasi dan harga terbaru dari Realme 5 Pro Lazada Terbaru Tahun ini. Yuk simak informasi selengkapnya sebagai berikut!

Gambaran Umum Realme 5 Pro Lazada

Hp Realme 5 Pro Lazada merupakan salah satu produk Hp realme yang meneruskan produk dari seri hp realme sebelumnya yaitu penerus dari Hp Realme 3 pro. Hp Realme 5 Pro ini dirilis pada bulan Agustus 2019. Sebagai penerus dari seri Hp Realme dari sebelumnya, Hp ini tentunya dihadirkan dengan berbagai inovasi-inovasi terbaru dengan fitur yang spesifikasi yang lebih baik dari sebelumnya. Adapun hal yang membuat Realme 5 Pro Lazada ini lebih baik karena tersedianya fitur quad kamera, kapasitas memori yang besar dan prosesor yang sangat handal.

Baca Juga: Lazada Hp Realme : Spesifikasi dan Harga Terbaru Tahun Ini

Sekilas informasi, bahwa Hp Realme 5 Pro Lazada ini dibekali dengan prosesor Octa Core dengan kapasitas baterai yang besar yaitu 4035 mAh dengan ukuran layar sebesar 6.3 inci. Realme 5 Pro Lazada ini memiliki quad kamera yang super kece dengan resolusi kamera belakang yaitu 48 + 8 + 2 + 2 MP. Hp ini memiliki berat dengan nilai sebesar 184 g.

Kelebihan dan Kekurangan dari Hp Realme 5 Pro Lazada

  1. Kelebihan Realme 5 Pro Lazada

Hp Realme 5 Pro Lazada  ini memiliki bentuk yang sangat mewah nan elegan sehingga sangat cocok untuk dimiliki oleh kalangan anak muda milenial saat ini. Desain Premium dan Elegan. Hp ini tersedia dengan dua pilihan warna yang bersifat multicolor yaitu pilihan warna Sparkling Blue dan pilihan warna Crystal Green. Bagian belakang dari Hp ini dapat memberikan efek cahaya yang beragam sesuai dengan kondisi yang ada. Hp ini didesain dengan bahan yang terbuat dari lapisan kaca sehingga mampu memberikan kesan elegan untuk Hp Realme 5 Pro Lazada ini.

Baca Juga:   Beberapa Pilihan Terbaik Tipe Softcase Realme C2 Terbaru Tahun Ini

Baca Juga:Rekomendasi Tablet Android Advan, Terbaik Bulan Ini

Hp Realme 5 Pro  ini dibekali dengan kualitas layar dengan tipe IPS LCD yang dilengkapi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 3+. Hal ini memberikan hasil yang sangat tajam untuk kesan visual dari Hp ini. Hp ini memiliki ukuran layar sebesar 6.3 inci yang mampu memberikan kesan memuaskan dan menyenangkan ketika penggunaan Hp untuk menonton dan ketika bermain game.

Hp Realme 5 Pro ini, selain memiliki kualitas layar yang super kece pastinya juga memiliki kamera yang keren abis yaitu dengan kualitas kamera quad kamera. Kamera hp ini terdiri atas 4 kamera belakang dengan detail Wide-angle Lens, 48MP Main Lens, Portrait Lens, dan Macro Lens. Adapun resolusi dari 4 kamera belakang ini adalah 48 MP untuk sensor wide, 8 MP untuk sensor Ultrawide, 2 MP untuk sensor macro dan 2 MP untuk sensor depth. Sementara itu, untuk detail kamera depan dari Hp ini adalah 1 kamera dengan resolusi 16 MP.

Baca Juga:   Daftar 5 HP Jadul Nokia Terbaru Saat Ini!

Hp realme ini sangat tahan dengan air dan debu. Hal ini disebabkan karena HP Realme 5 Pro  ini memiliki bentuk yang diberi celah dengan bingkai untuk melindungi panel Hp, port, SIM, tombol-tombol Hp ataupun speaker Hp ini. Hp ini dilengkapi dengan bahan penyusun seperti kombinasi dari gasket karet, cincin, dan juga lem sehingga mampu menjaga Hp ini supaya tetap terjaga aman. Tergantung bagaimana pemiliki Hp ini menjaga supaya Hp yang dimilikinya tetap terjaga dan bisa bertahan lama.

Baca Juga: 5+ Rekomendasi Dan Harga Pen Tablet Untuk Android, Terbaru Bulan Ini!!

Hp Realme 5 Pro Lazada  ini dibekali dengan penyimpanan yang sangat besar sehingga sobat tidak perlu khawatir jika ingin menyimpan berbagai bentuk foto, video maupun file-file lainnya yang dapat memenuhi kapasitas penyimpanan. Hp ini memiliki pilihan penyimpanan yaitu pilihan pertama dengan 4 GB RAM yang dilengkapi dengan 64 GB penyimpanan internal, pilihan kedua dengan 6 GB RAM yang dilengkapi dengan 64 GB penyimpanan internal, dan pilihan yang ketiga dengan 8 GB RAM yang dilengkapi dengan 128 GB penyimpanan internal  tergantung dengan kebutuhan yang sobat inginkan. Hp Realme 5 pro  ini juga dibekali dengan slot microSD dengan maksimal kapasitas penyimpanan sebesar 256GB.

Selain itu, Hp Realme 5 pro lazada ini juga dibekali dengan Prosesor yang sangat tangguh dan juga handal yaitu prosesor Qualcomm Snapdragon 712 AIE dengan fabrikasi 10 nanometer

  1. Kekuarangan Hp Realme 5 pro lazada

Kekurangan pertama dari Hp ini adalah layar yang dibekali pada Hp ini tidak dibekali dengan AMOLED. Hp ini juga tidak dibekali dengan adanya sensor sidik jari pada layar AMOLED ini.

Baca Juga:   Cara membersihkan RAM dan cache Xiaomi Dalam Hitungan Detik

Selain itu juga, Hp Realme 5 pro lazada ini tidak dibekali dengan fitur telephoto yang berfungsi untuk memaksimalkan kemampuan zoom dari Hp ini. Hp realme ini hanya menggunakan sistem ColorOS 6 dan tidak memiliki kualitas speaker yang terlalu bagus.

Baca Juga: Rekomendasi Dan Harga Lenovo Android Tablet, Terbaik Bulan Ini!!

Spesifikasi Hp Realme 5 pro lazada

  • Hp Realme 5 pro lazada pada Agustus 2019
  • Memilki Ukuran Layar 6.3 inci dengan teknologi IPS LCD
  • Memiliki prosesor Qualcomm SDM712 Snapdragon 712
  • Memiliki sistem operasi OS Android 9.0 (Pie)
  • Memiliki penyimpanan RAM sebesar 4GB / 8GB
  • Memiliki Memori penyimpanan internal sebesar 128GB
  • Memiliki Ukuran HP dengan resolusi 157 x 74.2 x 8.9 mm
  • Memiliki Berat HP 184 gram
  • Memiliki kamera depan dengan resolusi 16 MP, f/2.0
  • Memiliki kamera belakang dengan resolusi 48 MP, f/1.8 (wide) + 8 MP, f/2.2 (ultrawide) + 2 MP, f/2.4 (macro) + 2 MP, f/2.4 (depth)
  • Memiliki baterai Non-removable Li-Po dengan kapasitas 4035 mAh battery
  • Memiliki 2 Pilihan Warna yaitu Crystal Green dan Sparkling Blue

Baca Juga: Tablet Android 1 Jutaan, Terbaik Bulan Ini

Berbagai pilihan Harga realme 5 pro lazada

Demikian informasi menarik mengenai Hp Realme 5 Pro Lazada. Tentukan pilihan terbaikmu pada Hp Realme 5 Pro ini dan buruan miliki sekarang juga. Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

 

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button