SMARTPHONETablet

Rekomendasi Tablet Android Advan, Terbaik Bulan Ini

Wajibtekno.com, Rekomendasi Tablet Android Advan, Terbaik Bulan Ini – Jika anda pencinta Gadget tentunya anda tak akan asing dengan salah satu perangkat gadget yang bernama tablet. Belakangan ini tablet menjadi produk yang popular di setiap kalangan, tablet digunakan untuk berbagai tujuan dan fungsi, ada yang menggunakannya untuk kegiatan hiburan, untuk belajar, bahkan tak jarang juga digunakan untuk membantu pekerjaan seseorang.

Dari segi bentuk, tablet memiliki bentuk yang hampir sama dengan smartphone yang biasa digunakan. Berbentuk petak, dengan layar sentuh, dan fitur – fiturnya juga tergolong sama hanya saja untuk ukuran layar tablet memiliki layar yang jauh lebih besar dibandingkan smartphone dan tentunya juga memiliki keistimewaan tersendiri yang tidak dimiliki pada smartphone yang biasa digunakan. Untuk fiturnya tablet juga memiliki kemiripan dengan laptop.

Baca Juga: 5+ Rekomendasi Dan Harga Pen Tablet Untuk Android, Terbaru Bulan Ini!!

Banyak sekali orang-orang yang mulai beralih dari laptop ke tablet, hal ini dikarenakan walau tidak semaksimal laptop tablet sudah memberikan fungsi yang kurang lebih sama seperti laptop dan juga seperti smartphone, bisa dikatakan laptop merupakan gabungan dari keduanya dari segui fungsi. Seiring perkembangannya kini sudah muncul berbagai macam tablet yang support untuk digabungkan dengan keyboard portable sehingga kegiatan mengetik, browsing, edit, dan semacamnya sudah bisa dilakukan hanya dengan menggunakan satu tablet saja. Ukurannya yang kecil membuat tablet lebih mudah dibawa dibanding laptop, hal inilah yang membuat orang-orang semakin tertarik dengan tablet.

Baca Juga:   Yuk Cek Nokia Smartphone Terbaru!!

Umumnya orang-orang hanya mengetahui tablet yang dibuat oleh brand-baran ternama seperti samsung ataupun dari brand apple Inc. Biasanya produk dari kedua brand ini memiliki kualitas yang sangat bagus dan tidak perlu diragukan lagi, hanya saja untuk masalah harga kedua brand ini memberikan harga yang bisa dianggap cukup tinggi namun sebanding dengan kualitas yang mereka berikan. Terlebih tablet dari kedua brand ini biasanya digunakan untuk kegiatan profesional seperti bekerja.

Baca Juga: Rekomendasi Dan Harga Lenovo Android Tablet, Terbaik Bulan Ini!!

Namun, jika anda tertarik untuk memiliki tablet dengan harga yang terjangkau namun fiturnya menarik, tablet android advan bisa anda jadikan pilihan. Seiring dengan perkembangannya advan terus memberikan perkembangan bagus untuk produk tablet android advan yang mereka miliki, dengan kualitas yang semakin meningkat tablet android advan juga tidak mau ketinggalan dari segi kualitas. Untuk itu anda tidak perlu ragu untuk mulai tertarik dengan produk yang satu ini.

Rekomendasi Tablet Android Advan

Berikut rekomendasi tablet android advan terbaik yang memiliki kualitas tak kalah bagus dibanding tablet dari brand terkenal:

Baca Juga:   Cara Membersihkan RAM di Android, Kinerja HP Jadi Mulus

1.Tablet Android Advan Tab 8 Belajar

WhatsApp Image 2021 07 27 at 13.21.36

Tablet Android Advan Tab 8 Belajar pertama kali dirilis pada bulan agustus 2020, hadir dengan ukuran layar 8 inci, chipset unisoc SC9863A (28nm), CPU octa-core (4×1.6 GHz Cortex-A55 & 4×1.2 GHz Cortex-A55, dilengkapi dengan memori internal sebesar 16 GB dan RAM sebesar 3 GB, memori eksternal microSDXC dengan slot khusus, untuk resolusi kamernya sebesar 2 MP pada kamera depan dan 5 MP kamera belakang, menggunakan baterai Li-Po dengan kapasitas 4300 mAh.

Baca Juga: Tablet Android 1 Jutaan, Terbaik Bulan Ini

2. Tablet Android Advan Belajar Elite 8

WhatsApp Image 2021 07 27 at 13.21.36 1

Tablet Android Advan Belajar Elite 8 pertama kali dirilis pada bulan februari 2021, hadir dengan layar sentuh kapasitif IPS LCD, dengan ukuran layar 8 inci, menggunakan chipset unisoc SC9832E (28nm), CPU Mali-T820 MP1, dilengkapi dengan memori internal sebesar 16 GB, memori eksternal microSDXC support hingga 64 GB dengan slot khusus, untuk resolusi kamernya sebesar 2 MP pada kamera depan dan 5 MP kamera belakang, menggunakan baterai Li-Po dengan kapasitas 4000 mAh.

Baca Juga:   Cara Mengunduh Foto Dan Video Dari Status Whatsapp Ke Smartphone

3. Tablet Android Advan Tab Sketsa

WhatsApp Image 2021 07 27 at 13.21.36 2

Baca Juga: Beberapa Rekomendasi Hp Android 1 Jutaan Super Murah

Tablet Android Advan Tab sketsa pertama kali dirilis pada bulan juni 2020, hadir dengan ukuran layar 10.1 inci, menggunakan chipset unisoc SC9863A (28nm), CPU Octa-core 1.6 GHz, dilengkapi dengan memori internal sebesar 32 GB, RAM sebesar 4 GB, memori eksternal microSDXC support hingga 32 GB dengan slot khusus, untuk resolusi kamernya sebesar 2 MP pada kamera depan dan 5 MP kamera belakang, menggunakan baterai Li-Po dengan kapasitas 6000 mAh.

Itulah 3 tablet android advan terbaik yang bisa anda jadikan pilihan. Semoga artikel ini memberikan informasi yang bermanfaat. Sekian, terimakasih sudah mampir dilaman ini.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button