Cara Pinjam Uang Di Lazada

Cara Pinjam Uang Di Lazada Tahun 2021 Plafond Besar Dan Bunga Rendah

Wajibtekno.com, Cara Pinjam Uang di Lazada – Kekurangan modal usaha adalah suatu hal yang wajar terjadi dalam dunia bisnis. Terutama bagi bisnis online yang semakin hari kini semakin lancar tanpa hambatan, sobat tentunya harus mempertimbangkan modal bisnis unutk berputar. Nah salah satu solusinya adalah melalui hutang kepada pihak ketiga. Kali ini mimin akan membagikan informasi seputar cara pinjam uang di lazada secara khusus.

Cara pinjam uang di lazada untuk modal usaha sebenarnya adalah suatu hal yang sangat mudah. Namun sobat tetap harus memperhitungkan suku bunga pinjaman, tenor angsuran, dan omset yang akan didapat selama jalannya bisnis.

Nah, mengenai cara pinjam uang di lazada, kini marketplace lazada menyediakan beberapa penyedia pinjaman untuk modal bisnis. Mulai dari Koinworks, BFI Selfi dan Dana Merdeka. Untuk informasi lebih rinci yuk simak terus informasi lengkap mengenai cara pinjam uang di lazada.

JENIS PINJAMAN UANG MODAL USAHA DI LAZADA

Kerjasama Lazada dengan beberapa patner penyedia pinjaman diperuntukan khusus untuk pelaku usaha. Jadi bagi konsumen lazada, kamu tidak bisa mengajukan pinjaman melalui marketplace ini. Kemudian, seluruh kontrak perjanjian bekerjasama dengan layanan pinjaman modal antara patner penyedia pinjaman dengan penjual.

Baca Juga:   9+ Cara Meminjam Uang Di Shopee Paylater. Yuk Simak Trik Berikut Ini!!

Lazada melindungi setiap data penjual agar tetap rahasia sesuai dengan kebijakan yang dimilki patner penyedia modal. Kemudian mengenai jenis pinjaman modal di Lazada, kalian dapat terus simak pembagiannya dibawah ini.

1.  ALUMAK

Alumak adalah platform layanan teknologi finansial untuk penyedia akses pelaku usaha kecil dan pelaku starup agar mendapatkan pinjaman modal usaha. Melalui Alumak diberikan kedit cukup besar hingga Rp 2 milyar dengan suku bunga rendah sebesar 1% per bulan dan tenor selama maksimal 12 bulan.

Kelebihan lainnya jika kalian meminjam modal usaha di Lazada adalah proses regristrsi yang cepat hanya butuh 2 menit kemudian proses verifikasi dalam waktu 15 menit saja. Pengajuan dapat dilakukan via online sehingga akan lebih cepat dan dapat dilakukan dimanapun kalian berada.

2. DANA MERDEKA

Melaui  Dana Merdeka meberikan modal usaha sebesar Rp 10 juta dengan suku bunga rendah 1% dengan tenor angsuran selama 3 bulan.

Melalui pembiayaan ini dapat dimanfaatkan untuk merintis usaha online di Lazada. kalian dapat memanfaatkan uang tersebut untuk mengembangkan bisnis yang sedang dijalani. Untuk syarat pengajuan sama halnya dengan penyedia di atas. Bisa diajukan dengan persyaratan mudah.

Baca Juga:   Cara Pinjam Uang Di Linkaja Tahun 2021

3. KOINWORKS

Melalui Koin Works menjadi salah satu penyedia pinjaman online tanpa be checking yaitu memiliki suku bunga lebih besar dibandingkan Alumak, yakni 10%. Plafond kredit yang diberikan cukup besar yaitu Rp 2 milyar dengan syarat yang cukup ringan.

Cara pengajuan uang di Lazada dapat dilakukan secara online. Jangka waktu pengembaliannya adalah 6 bulan sampai 24 bulan.

4. BFI SELFI

Melalui BFI Selfi kalian dapat mengajukan pinjaman modal usaha untuk usaha kecil dan menengah melalui penjualan secara online. Perlu diketahui bahwa BFI Selfi adalah salah satu pembiayaan online tanpa jaminan dan survey dengan plafond kredit maksimal Rp 25 juta.

Tenor angsuran yang diberikan cukup fleksibel yakni 3 bulan sampai maksimal 12 bulan. Suku bunga yang dibebankan kepada calon debitur ringan yakni sebesar 1,17% perbulan atau 14,07% pertahun flat.

CARA PINJAM UANG DI LAZADA UNTUK MODAL USAHA

Untuk cara pinjam uang di Lazada dapat dilakuakan melalui website resmi Lazada. namun perlu diketahui bahwa adanya rincian biaya dan lain-lain yang dapat diketahui melalui call center penyedia layanan pinjaman uang ini. Berikut ini penjelasan rinci mengenai cara singkat mengajukan pinjamn uang di Lazada.

Baca Juga:   9+ Cara Meminjam Uang Di Shopee Paylater. Yuk Simak Trik Berikut Ini!!

CEK HALAMAN PARTNER

Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah masuk ke website pages.lazada.co.id. kemudian akan terlihat beberapa penyedia layanan pinjaman uang, lalu pilih salah satu penyedia yang diinginkan. Perlu diingat bahwa untuk soal plafond kredit memiliki tenor angsuran serta bunga.

Kemudian klik Aplly, lalu kalian akan diminta untuk mengisi formulir pengajuan, setelah formulir terisi lengkap dan benar, lalu klik Next agar masuk ke proses berikutnya.

PARTNER MENGHUBUNGI VIA TELEPON

Semua berkas peryaratan dokumen diterima oleh penyedia. Nantinya kalian akan dihubungi oleh patner penyedia pinjaman melalui telepon. Biasanya patner akan bertanya seputar usaha yang sedang dijalani dan melakukan verivikasi terkait data yang kalian input pada formulir pengajuan.

Status Pengajuan Dikirim Via email

Langkah terakhir, kalian akan dikirimkan email oleh penyedia pinjaman melalui email yang dilampirkan pada formulir pengajuan. Kalian dapat melihat apakah pengajuan diterima atau ditolak. Jika pengajuan diterima maka dana akan masuk ke rekening kalian. Lalu kalian tinggal melakukan tanda tangan kontrak digital yang akan dibantu oleh pihak penyedian terkait.

Nah itulah informasi yang dapat mimin sampaikan mengenai cara pinjam uang di Lazada. Semoga informasi ini bermanfaat, selamat mencoba dan terimakasih telah berkunjung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *