Android Lipat Xiaomi

Spesifikasi Android Lipat Xiaomi Mi Mix Flod 2021

Wajibtekno.com, Spesifikasi Android Lipat Xiaomi Mi Mix Flod – kabar bahagia datang dari brand smartphone xiaomi, pasalnya baru-baru ini xiamo resmi merilis smartphone android lipat xiaomi yang diberi nama Mi Mix Flod, smartphone ini resmi diluncurkan dalam acara mega launch yang diadakan pada 30 maret 2021 setelah masa pengembangan selama kurang lebih 2 tahun. Smartphone ini hadir dalam desain yang menarik dan kekinian, smartphone canggih yang bisa dilipat tentu inovasi yang menarik bukan? selain itu smarphone ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang sayang sekali untuk dilewatkan.

Xiaomi seolah tidak kehabisan ide untuk terus mengembangkan produknya, tentunya juga tidak ketinggalan dari produk gadget brand lain, setelah hadir dengan smarphone layar sentuh biasa kini xiaomi hadir dalam bentuk desain smarphone yang dapat dilipat. Setelah resmi dirilis android lipat xiaomi Mi Mix Flod menarik perhatian pencinta brand xiaomi, desain yang kekinian dan fitur yang menarik tentu saja android lipat xiaomi ini menjadi incaran. Jika anda penasaran dengan kecanggihan smartphone ini, tenang saja!! Pada artikel ini saya akan membahas mengenai spesifikasi Android Lipat Xiaomi Mi Mix Flod

Baca Juga:   Realme 5 Pro Lazada : Gambaran Umum, Spesifikasi dan Harga Terbaru Tahun Ini

Spesifikasi Android Lipat Xiaomi Mi Mix Flod

Untuk spesifikasinya Android Lipat Xiaomi Mi Mix Flod, hadir dengan ukuran layar sebesar 8.01 inci dengan rasio 4:3, dari segi ukuran Mi Mix Flod ini seukuran dengan tablet. Pada smartphone ini xiaomi memberikan engsel berbentuk U yang diklaim lebih ringan 27% dibanding engsel yang biasa dipakai oleh smarphone lipat lainnya. Dalam pengujiannya pihak xiaomi mengatakan bahwa smarphone ini telah dilakukan uji coba buka tutup sebanyak 200 ribu kali, serta uji coba kehandalan sebanyak lebih dari 1 juta kali. Untuk kualitas tentu tidak perlu diragukan lagi karena xiaomi tidak main-main dalam penawaran produknya kepada konsumen.

Smartphone Android Lipat Xiaomi Mi Mix Flod ini juga menggunakan panel AMOLED yang mendukung HDR 10+ dan mendukung dobly vision, selain itu smartphone ini juga memberikan akurasi warna yang sangat luar biasa dengan ruang warna DCI-P3. Untuk kecerahan layarnya xiaomi memberikan tingkat kecerahan mulai dari 600 nits hingga tingkat kecerahan tertinggi yaitu 900 nits.

Layar eksternal Android Lipat Xiaomi Mi Mix Flod berukuran 6,52 inci beresolusi 840×2.520 piksel dengan panel AMOLED, untuk aspek rasionya dengan perbandingan cukup lebar 27:9. Smartphone ini memiliki refresh rate sebesar 90 Hz, tingkat touch sampe ratenya sebesar 180 Hz. Smartphone Android Lipat Xiaomi Mi Mix Flod ini ditenagai dengan chipset qualcom SM8350 snapdragon 888, hadir dalam sistem operasi Android 10 + MIUI 12, lainnya terdapat 2 pilihan RAM yaitu sebsar 12 GB atau 16 GB, untuk memori internalnya juga hadir dalam 2 varian 126 GB atau 512 GB namun tidak menyediakan slot untuk MicroSD. Sehingga smarphone ini hadir dalam 3 varian kapasitas memori yaitu 12/256GB, 12/512GB, 16/512GB. Smartphone ini dibekali 2 SIM dan juga telah support dengan jaringan 5G.

Baca Juga:   7 Rekomendasi Android Mini Tablet Terbaik, Bulan Ini

Pada bagian kamernya, smartphone Android Lipat Xiaomi Mi Mix Flod ini dibekali dengan 3 kamera belakang, 1 kamera depan dan menerapkan teknologi lensa canggih seperti Liquit Lens, yang dimana lensa ini terbuat dari film fleksibel yang diisi dengan cairan transparan yang dapat berubah bentuk seperti lensa mata manusia karena adanya motor yang presisi. Cairan pada liquit lens ini juga dapat berfungsi pada suhu ekstream (-40 hingga -60) sehingga tidak perlu khawatir jika cairan didalamnya akan membeku.

Keunggulan dari liquit lens ini yaitu kemampuan untuk menfokuskan hanya pada 3 cm pada saat melakukan foto biasa, serta memberikan fokus pada objek yang jauh ketika menggunakan fitur zoom. Untuk resolusi lensa, lensa utamanya beresolusi sebesar 108 MP, selain kamera utama pada kamera belakangnya xiaomi juga menghadirkan kamera ultra wide angle dengan resolusi kamera sebesar 13 MP, serta kamera telefoto sebesar 8 MP. Sedangkan pada kamera depan smarphone ini dibekali dengan kamera beresolusi 20 MP

Baca Juga:   Yuk Cek Nokia Smartphone Terbaru!!

Baterai yang digunakan smartphone ini adalah baterai berjenis Li-Po non-removeable berkapasitas 5.020 mAh dan telah support fast charging. Dari segi body, smartphone ini hadir dengan bagian belakang ponsel yang dilapisi dengan gorilla glass, sedangkan untuk edisi khususnya tampilan belakang smartphone ini menggunakan keramik hitam yang diukir dan pada bagian bingkai tengah serta tombol volum diberi warna emas.

Itulah spesifikasi smartphone Android Lipat Xiaomi Mi Mix Flod, tentunya sangat menarik bukan? tampilan menarik, fitur keren dengan teknologi terbaru dan canggih, akan sayang sekali untuk dilewatkan. Sekian artikel kali ini, semoga artikel ini memberikan informasi yang anda butuhkan, terimakasih telah singgah di lama ini J

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *