Cara Meminjam Uang Di Shopee Paylater

9+ Cara Meminjam Uang Di Shopee Paylater. Yuk Simak Trik Berikut Ini!!

Cara meminjam uang di shopee paylater – Semakin banyaknya kebutuhan saat ini membuat berbagai jasa penyedia pinjaman ikut  berinovasi melakukan pelayanan jasa pinjamannya kepada masyarakat. Salah satunya adalah platform Shopee yang akhir-akhir ini meluncurkan produk baru bernama Shoppee PaYLater atay dikenal dengan sebutan SpayLater. Melalui artikel ini kali ini mimin akan memberikan informasi seputar cara meminjam uang di shopee paylater.

Melalui metode SpayLater, para pengguna aktif Shopee akan mendapatkan kemudahan berbelanja dalam bentuk pinjaman instan dengan bunga minimal. Penasaran dengan cara meminjam uang di shopee paylater, yuk simak terus artikel dibawah ini.

Cara Meminjam Uang di Shopee Paylater

Meminjam uang di Shopee melalui Shopee Paylater atau SpayLater adalah salah satu terobosan metode pembayaran baru bagi pengguna setia Shopee. Berbeda dengan ShopeePay yang dapat diaktifkan secara otomatis, SpayLater dapat dinakmati para pengguna aktif aplikasi Shopee yang telah memenuhi syarat untuk penggunaan Shopee PayLater atau SpayLater.

Baca Juga:   Cara Pinjam Uang Di Linkaja Tahun 2021

Baca Juga: Cara Pinjam Uang Di Linkaja Tahun 2021

Cara meminjam uang di shopee paylater akam mimin jelaskan lebih lanjut. Agar kamu mendapatkan fitur terbaru dari Shopee ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi terlebih dahulu melalui akun Shopee kamu yaitu:

  • Harus terdaftar dan terverifikasi
  • Sudah berusia 3 bulan
  • Sering digunakan untuk bertransaksi
  • Sudah updateke aplikasi Shopee yang terbaru

Kemudian setelah memenuhi syarat diatas, ikuti langkah-langkah dibawah ini, yaitu cara mengaktifkan Shopee PayLater atau SpayLater.

  • Klik tab Saya, lalu pilih SPayLater
  • Klik Aktifkan Sekarang
  • MasukkanKode Verifikasi (OTP)* yang dikirimkan melalui SMS dan klik Lanjut  *Untuk keamanan SPayLater kamu, mohon tidak memberikan kode verifikasi (OTP) kepada siapa pun termasuk tim SPayLater.
  • Unggah foto KTP
  • Setelah mengambil foto KTP, masukkan Nama dan NIK kemudian klik Konfirmasi. *Kamu hanya dapat menggunakan 1 KTP yang terdaftar pada akun Shopee untuk mengaktivasi SPayLater.
  • Masukan Informasi Tambahan, lalu klik Konfirmasi
  • Lakukan Verifikasi Wajah
    • Klik Mulai Verifikasi Wajah
    • Arahkan wajah kamu ke dalam frame yang ditunjukkan dalam aplikasi dan pastikan kamu mengambil gambar pada ruangan yang terdapat cahaya.Jika kamu mengalami kendala dalam proses verifikasi wajah dikarenakan wajah tidak terdeteksi dan mendapatkan notifikasi “Sistem error. Silakan coba lagi. [22]”, ikuti langkah-langkah di bawah ini:
      a. Perbarui Layanan Google Play (Google Play Service).
      b. Coba kembali untuk verifikasi wajah (disarankan untuk coba minimal 2 kali).
      c. Jika tidak berfungsi, tunggu 10 menit, dan pastikan HP kamu terhubung dengan koneksi internet yang  baik.
Baca Juga:   Cara Pinjam Uang Di Lazada Tahun 2021 Plafond Besar Dan Bunga Rendah

                    d. RestartHP.
e. Silakan coba kembali seperti poin b

  • Apabila sudah berhasil, Anda akan mendapatkan notifikasi SPayLater Anda sedang diproses.
  • Apabila pengajuan aktivasi disetujui, maka akan ada notifikasi bahwa Anda telah berhasil mengaktifkan SPayLater.

Setelah pendaftar SpayLater kamu telah selesai dan kini SpayLater sudah aktif, kamu dapat melakukan transaksi pembelian, dan memilih SpayLater sebagai metode pembayaran. Setelah metode pembayaran SpayLater sudah tersedia, otomatis kamu akan disetujui menggunakan fitur SpayLater sebagai salah satu metode pembayaran ketika berbelanja di aplikasi Shopee.

Baca Juga: Cara Pinjam Uang Di Lazada Tahun 2021 Plafond Besar Dan Bunga Rendah

Baca Juga:   Cara Pinjam Uang Di Linkaja Tahun 2021

Keuntungan dari Menggunakan SPayLater

Shopee PayLater atau SpayLater menawarkan keuntungan dalam bentuk pinjaman dana instan dengan bunga yang minimimal kepada para pengguna aktif di aplikasi Shopee. Setelah pengguna aktif dan terpilih, nantinya akan mendapatkan limit kredit yang nilainya sesuai dengan seberapa tinggi tingkat transaksi pembelian kamu. jadi semakin sering berbelanja di Shopee, limit kredit SpayLater yang kamu dapatkan juga akan semakin besar.

Sistem Pembayaran dan Tagihan

Metode pembayaran SpayLater mirip dengan metode pembayaran melalui kartu kredit, setelah melakukan transaksi pembelian menggunakan SpayLater maka kamu akan diwajibkan untuk membayar taguhan sesuai dengan periode cicilan yang kamu pilih saat melakukan transaksi pada pembayaran di aplikasi Shopee.

Nah itulah informasi yang dapat mimin sampaikan mengenai cara meminjam uang di shopee paylater, terdapat berbagai syarat dan ketentuan yang berlaku yang mesti kamu penuhi agar bisa mnegaktifkan layanan Shopee Paylater ini.

Semoga informasi ini bermanfaat

Terimakasih telah berkunjung dan see yaa!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *