APPS

Download Aplikasi Sadap WA Anti Ribet

Wajibtekno.com, Aplikasi Sadap WA- Kamu ingin tahu isi pesan yang ada di WA pasangan mu? Nah caranya cukup mudah, saat ini telah ada beberapa Aplikasi Sadap WA. Kamu bisa menggunakan Aplikasi Sadap WA ini untuk mengetahui kecurigaan kamu.

Misalnya kamu sedang melihat gerak-gerik yang tidak menyenangan dari pasangan kamu, teman, anak, dan keluarga lainnya dalam membalas pesan WA hingga chating sampai larut malam.

Untuk menghindari kecurigaan tersebut kamu bisa menggunakan Aplikasi Sadap WA berikut jika itu memang diperlukan dan untuk memastikan kecurigaan kamu benar atau tidak.

Namun sebaiknya sebelum kamu menggunakan Aplikasi ni pastikanlah terlebih dahulu apa yang kamu lakukan ini adalah hal yang memang pantas dan tidak akan membuat hubungan kamu rusak dengan pasangan, teman, rekan kerja, anak atau keluarga lainnya.

Berikut Beberapa Aplikasi Sadap WA:

#1. Aplikasi Sadap WA: Clonapp Messenger

Screenshot 15

Aplikasi Clonapp Messenger ini adalah perangkat yang bisa menyalin isi percakapan WA kamu ke ponsel lainnya dengan mudah dan cepat. Dengan begitu 1 akun WA bisa digunakan melalui 2 ponsel yang berbeda.

Baca Juga:   Download Anime Lover Apk

Kedua ponsel yang sudah terhubung dengan 1 akun ini kamu bisa membalas pesan yang masuk di ponsel ini.

Clonnapp Messenger ini memiliki beberapa fitur seperti fitur Whats Web. Whats Web ini merupakan fitur yang mengkloningkan pesan dengan menggunakan 2 ponsel dalam 1 akun WA.

Kemudian ada juga fitur story saver yang mana dengan fitur ini kamu bisa menyimpan status WA orang lain di ponsel kamu.

Terakhir fitur yang dimiliki aplikasi ini adalah obrolan langsung. Fitur ini memudahkan kamu untuk menghubungi oranglain tanpa menyimpan nomor telpon yang ada didaftar kontak, cukup masukan nomor telpon dan langsung mengobrol.

Download WA Clonapp Messenger Disini

#2. Aplikasi Sadap WA: WhatWeb Cloner

Screenshot 16

Aplikasi ini bisa mengkloning chat kamu dari ponsel ke tablet secara bersamaan. Aplikasi ini juga populer dikalangan masyarakat. Aplikasi ini tidak hanya bisa mengirim pesan teks tapi juga bisa menyimpan gambar, file, audio serta pesan lainnya selain pesan teks.

Baca Juga:   Cara Edit Video di Alight Motion

Cara yang dilakukan cukup mudah hanya dengan memindai Kode QR yang Muncul di Aplikasi Messenger WhatWeb Cloner dan Abracadabra. Berikut caranya: Percakapan – Audio – Foto-foto – Video.

Nah setelah kamu melakukan cara tersebut kamu sudah bisa menggunakan aplikasi ini dibeberapa perangkat.

Download WA WhatWeb Cloner Disini

Nah itulah beberapa Aplikasi Sadap WA yang bisa kamu gunakan untuk mengetahui tentang isi chat baik pasangan, teman, rekan kerja, anak dan keluarga lainnya. Semoga rekomendasi yang kami berikan ini bisa membantu untuk kamu yang ingin mengetahui chat yang dilakukan pasangan, teman, rekan kerja, anak dan keluarga lainnya.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button