GAMEGAMES

Fireboy And Watergirl Elements – Free Games

Fireboy and Watergirl : Elements adalah game 2-pemain kooperatif yang bermain peran sebagai Fireboy and Watergirl. Kedua karakter itu harus bekerja sama untuk memecahkan puzzle dan menaklukkan rintangan di setiap level. 

Dalam game ini, karakter tersebut mengeksplorasi berbagai kuil seperti kuil angin, kuil es, dan kuil api.

Fireboy and watergirl elements online

Jelajahi Kuil Elemental di Fireboy and Watergirl oleh Oslo Albet. Selesaikan banyak teka-teki kumpulkan semua berlian dan kalahkan waktu Fireboy and Watergirl Elements adalah gim yang benar-benar baru dengan banyak elemen baru Bepergian ke semua kuil di seri Fireboy Watergirl

Fireboy And Watergirl Elements adalah game online menyenangkan yang kami pilih untuk 8Fat.com. Kami menawarkan Anda berbagai permainan paling populer di sini. Ini adalah salah satu permainan menyenangkan favorit kami yang harus kami mainkan .

Baca Juga:   Panduan Lengkap Bermain Tank Stars

Setiap area terdiri dari tantangan elemen yang berbeda untuk ditaklukkan. Kuil hutan adalah area pertama. Di sini, kamu harus menggunakan kedua karakter untuk mengumpulkan permata berwarna dan mencapai pintu terakhir. 

Setiap area didesain secara berbeda, misalnya kuil cahaya yang memiliki cahaya berwarna indah. Berhati-hatilah terhadap jebakan, tombol, dan tuas, Pikirkan aksimu dengan cermat dan karakter yang digunakan. 

Kerja sama tim adalah kuncinya dan kamu tidak dapat menyelesaikan level tanpa menggunakan Fireboy dan Watergirl. Hanya disediakan waktu dua menit untuk menyelesaikan setiap level, jadi beraksilah dengan cepat. Jangan lupa lihat waktunya!

Ini adalah game 2-pemain kooperatif. Artinya, kamu bisa memainkannya bersama teman. Kamu tidak bermain melawan pemain lain, tetapi bekerja sama dengan pemain lain. Kamu dapat menggunakan dua kontrol untuk bermain secara serempak. 

Baca Juga:   Game Mutiny: Pirate Survival RPG, Petualangan Seru di Dunia Para Bajak Laut !

Tentunya, kamu juga dapat bermain di mode pemain tunggal dan mengendalikan kedua karakter sekaligus. Jika kamu menyukai permainan lain di  seri ini seperti The Forest Temple, kamu pun juga akan suka seri lainnya.

Fitur

  • Banyak kuil untuk dijelajahi, meliputi Kuil Api, Hutan, Es, Cahaya, Angin, dan Kristal
  • Terdapat beragam level dan tantangan untuk ditaklukkan
  • Permainan kerja sama 2 pemain

unduh

Fireboy and watergirl elements yandex

Game ini adalah game 2 pemain lokal, meskipun Anda juga dapat memainkannya sendiri. Di game 2 pemain lokal, Anda dapat berbagi keyboard dengan teman. Salah satu dari Anda mengontrol Fireboy dan pemain lainnya menggerakkan Watergirl di sekitar level. 

Namun, Anda juga dapat memindahkan kedua karakter itu sendiri, satu per satu atau pada saat yang bersamaan.  Untuk membawa kedua karakter keluar dengan aman, Anda harus membantu mereka bekerja sama. 

Baca Juga:   Download dan Nikmati Keseruan Bermain Game Stellar Age: MMO Strategy

Tahan tombol yang ditekan untuk membuka pintu satu sama lain, atau untuk mengaktifkan elevator. Ketika kedua karakter harus melewati pintu yang sama, cari kotak atau bola meriam untuk menekan tombol.

Balikkan tuas untuk menggeser pintu agar terbuka atau untuk membuat platform menyingkir. Operasikan sinar cahaya, sinar panas, sinar beku, dan elemen menyenangkan lainnya dari level teka-teki platform ini untuk membuka lorong dan memandu kedua karakter hingga selesai.

Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang Fireboy and watergirl elements semoga bermanfaat dan jangan lupa tungguin artikel menarik lainnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button