Rip offs Games

Rip offs Games yang Harus Kamu Tahu – Free

Rip offs Games atau kloning game seluler adalah game yang menyalin game yang ada dan di-porting di perangkat seluler, tetapi kebanyakan ponsel cerdas seperti ponsel Android dan iPhone.

Ada tak terhitung banyaknya game yang termasuk dalam kategori ini, karena sebagian besar toko aplikasi seluler tidak memiliki kontrol kualitas (walaupun ada banyak juga di toko dengan kualitas yang kuat, seperti App Store).

Contoh paling mengerikan dari toko seluler dengan penipuan permainan adalah Play Store karena kurangnya kontrol kualitas yang memungkinkan pencurian aset pada aplikasi dengan sedikit kemungkinan dituntut oleh pemilik asli aset, dan malware dipublikasikan di atasnya juga, termasuk kuda trojan.

Kebanyakan dari mereka dalam bahasa Inggris (kadang-kadang karena terjemahan), Cina, Korea, Rusia, atau Arab, yang berarti bahwa mereka biasanya berasal dari sekitar Asia Timur dan Eropa Timur, tetapi sebagian besar di Cina.

Jenis game rip offs games ini telah booming di toko-toko game mobile pada tahun 2014, dimana game-game viral seperti Subway Surfers, Flappy Bird dan Summoners War merajai dan mendominasi game mobile.

Sementara klon sebelum 2014 didasarkan pada waralaba AAA, klon setelah game ini didasarkan pada game seluler.

Saat ini, mereka mengkloning berbagai waralaba lain, terutama karena popularitasnya atau tidak tersedia untuk dimainkan di perangkat seluler, yang merupakan platform game yang digunakan oleh hampir semua orang di dunia, terutama anak-anak dan orang-orang yang tidak memiliki game. konsol, karena juga berfungsi untuk menelepon dan mengirim pesan melalui layanan seluler.

Baca Juga:   Download Call Of Duty Legends Of War Apk dan Data OBB For Android 2019

Berikut daftar Rip Offs Games yang terkenal.

  1. Hill Climb Racing
  2. Grand Theft Auto
  3. Need for Speed
  4. Minecraft – Biasanya dicampur dengan game populer lainnya, terkadang dibuat karena Minecraft adalah game berbayar.
  5.  Call of Duty — Fitur yang diwarisi biasanya adalah mode pemotretan orang pertama, lebih banyak senapan serbu daripada senapan mesin, dan peta pasca-apokaliptik sebagian besar mengingatkan pada lokasi Timur Tengah.
  6. Counter Strike — Sama seperti CoD.
  7. Subway Surfers — Protagonis diganti dengan orang lain, dan kereta api dan rintangan digantikan oleh hal-hal lain seperti bus dan penghalang jalan.
  8. Angry Birds — Gameplay yang sama, tetapi menggunakan karakter yang berbeda.
  9. Gran Turismo — Sama seperti Need for Speed.
  10.  Pokemon Go
  11. Gangstar — Sama seperti GTA, tetapi kontrol dan UI sebagian besar disalin dari game ini.
  12. Flappy Bird — Penghapusan game mengakibatkan munculnya ripoff.
  13.  Aspal
  14. Super Mario Run
  15. Genshin Impact — Game-game ini memiliki gaya grafis dan gameplay yang sama, tetapi dengan karakter yang berbeda.

Valorant Rip Offs Games

Valorant rip offs games membuat kesan yang kuat dengan penonton selama fase beta, tetapi baru-baru ini mengeluarkan rilis penuh dan memungkinkan pemain untuk melihat apa itu semua.

Baca Juga:   Game Summertime Saga Mod Apk + Save Data Ukuran Kecil Versi Tebaru 2019

Ini adalah penembak orang pertama taktis yang memuaskan, tetapi ada banyak permainan di luar sana yang memunculkan getaran serupa. Oleh karena itu, berikut adalah beberapa game bagus untuk dimainkan jika Anda menyukai Valorant.

  • League of Legends

League of Legends adalah permainan yang semua orang suka parodi dan kritik sesekali. Judul ini, bersama dengan DOTA 2 , memulai gelombang gameplay MOBA yang perlahan-lahan merambah ke genre lain juga.

Terlepas dari apa pendapat pribadi seseorang tentang League of Legends , tidak dapat disangkal bahwa game ini secara mekanis terdengar dan benar-benar brilian dalam menciptakan skenario yang menarik bagi pemain untuk berpartisipasi.

Setiap sesi multipemain memakan waktu lama tetapi cukup memuaskan ketika pemain berhasil menjadi tim yang tangguh

  • Genshin Impact

Genshin Impact adalah salah satu game gacha terbaik yang telah mengubah banyak pemain dalam hal mekanisme genre ini . Untuk gim gratis untuk dimainkan, banyaknya konten di Genshin Impact menempatkannya di atas gim lain dalam genre ini.

Ditambah dengan aliran pembaruan yang lambat dan pengetahuan yang menarik, Genshin Impact telah berubah menjadi salah satu game dunia terbuka yang lebih baik dan lebih menarik.

Baca Juga:   Duck Life Terbaru 2022 - Free Games

Kesamaan dengan Breath of the Wild disambut baik, dengan dunia game terkadang terlihat sangat indah.

  • Call Of Duty

Call of Duty: Warzone tidak kurang dari kesuksesan pelarian. Pemain suka meledakkan game battle royale yang menarik ini dan menyia-nyiakan musuh yang mungkin menghadang mereka.

  • The Outer Worlds

The Outer Worlds benar-benar paket yang menakjubkan di mana Obsidian Entertainment telah menyusun game RPG aksi yang ramping dan kreatif.

Dunia Luar adalah perjalanan yang brilian dari awal hingga akhir. Pemain harus menjelajahi dan bertahan dari beberapa planet asing di antara latar lain, tetapi narasinya diuraikan dengan cara yang inovatif berdasarkan bagaimana karakter lain ditemui.

Permainan memaksa pemain untuk benar-benar mempertimbangkan siapa yang mereka percayai dan apa yang mereka yakini.

Ini juga diatur dalam pengaturan futuristik yang menarik, unik, dan unik di mana entitas perusahaan besar mengendalikan sebagian besar aspek kehidupan sehari-hari, yang membantu membuat cerita sama menghiburnya dengan gameplay.

Terraria Rip offs Games

Berikut daftar Terraria Rip Offs Games

  1. Planet Century
  2. Scrapnaut
  3. Craft the World
  4. Subautica
  5. Grounded

Demikianlah informasi seputar game Rip Offs Games, semoga informasi tentag game rip offs games ini membantu kalian, dan terima kasih.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.