APK MODAPK MODSAPPS

Wakie Mod Apk – Aplikasi Smartphone Free

Wakie Mod Apk – Wakie merupakan Sebuah aplikasi smartphone terbaru diciptakan untuk membuat orang lebih semangat bangun pagi, alasan diberi nama Wakie, aplikasi ini tidak membangunkan orang dengan nada atau melodi ringtone, tapi menggunakan jasa ‘orang asing’.

Penghidupan alarm jam menjadi salah satu solusi untuk bisa bangun pagi. Setidaknya, itu yang ada di pikiran banyak orang.

Tapi yang lebih sering terjadi, saat alarm berbunyi, orang bukan langsung terbangun dan bergegas mandi tapi justru memencet tombol ‘snooze’ atau tunda untuk tidur sebentar lagi.

Kebiasaan yang kerap dilakukan sebagian besar orang ini akhirnya membuat fitur alarm di ponsel maupun jam digital menjadi kurang efektif. Inovasi baru pun muncul untuk membuat ritual bangun pagi yang biasanya dilakukan dengan malas-malasan jadi lebih menarik.

Baca Juga:   Cara Gunakan Aplikasi Signal Private Messenger

Dengan adanya pembaharuan teknologi bangun jadi berasa semangat lagi kenapa tidak, kita di bangun oleh suara manusia langsung melalui percakapa langsung ( nelpon selama 60 detik ).

Durasi percakapan dibuat sesingkat mungkin agar tidak ada percakapan yang membuat canggung atau kurang penting untuk dibahas.

Penemunya Walkie ini adalah Hrachik Adjamian yang berasal dari Armenia. Di dalam situs resminya, ia mengklaim bahwa Wakie merupakan aplikasi jejaring sosial yang menyenangkan dan memungkinkan penggunanya bisa beramah tamah dengan orang yang bahkan sama sekali belum dikenal.

“Ini adalah sebuah cara baru untuk bangun pagi, diciptakan khusus untuk mereka yang benci mendengar suara berisik dari jam alarm,” tutur Hrachik dalam situs resminya.

Baca Juga:   Download Mir4 Apk - Last Version

Wakie saat ini tersedia di Google Play bagi pengguna Android dan Windows Store untuk yang memakai Windows Phone.

Bagi kalian yang bertanya apakah tersedia versi MOD nya, disini akan kami sediakan link Wakie Mod Apk nya.

Berikut link download Wakie Plus Mod Apk:

Link

Setelah kalian selesai download Wakie Mod Apk ini, ada beberapa cara yang harus diperhatikan dalam Wakie Plus Mod Apk ini agar hasil Wakie Plus Mod Apk berhasil tersimpan keperangkat kalian.

Cara download Wakie Mod Apk 

  1. Pastikan perangkat kalian terhubung ke internet
  2. Lalu klik link yang telah kami bagikan di atas tadi
  3. Pastikan kalian memiliki penyimpanan di atas 25.89 MB, karena ukuran file nya sebesar ini
  4. Jika sudah selamat download
Baca Juga:   Cara Menggunakan Aplikasi Brainly

Nah itulah informasi Wakie Mod Apk, semoga informasi  yang kami bagikan bermanfaat dan kami ucapkan terimakasih telah follow dan komen.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button