aplikasiAPPScara

Cara Gunakan Aplikasi Reface App

Cara Gunakan Aplikasi Reface App – Aplikasi Reface hadir dengan keboomingan nya dan sangat ramai sekali di perbincangkan oleh hampir seluruh orang. Makin hari makin viral kemana-mana ntah itu di medsos ataupun media-media seperti penyedia dalam berita online.

Karena lewat Aplikasi Reface ini bis melakukan suatu perubahan dari kategoru foto digital yang diam, bisa merubahnya kepafa mode video sampai bisa bergerak-gerak dengan sendirinya.

Baca juga:Cara Edit Video di Laptop Tak Perlu Install Aplikasi

Pada penggunaan Reface App sudah tersedia berbagai macam fasilitas. Berupa fitur “swap face” yaitu mengubah suatu bentuk wajah kita sendiri. Akantetapi untuk memakai wajah punya orang lain menggunakan cara yang cukup simpel dan sangat cepat.

Baca Juga:   Cara Cek Kode Referral Shell Asia

Dengan Reface App bisa lakukan perubahan dari wajah asli kalian dengan sangat cepat kemudian di ganti jadi muka orang lain. Hal itu membuat foto sangat persis sekali dengan wajah atau karakter dari tokoh itu. Lewat bantuan canggih dari efek editing pada Aplikasi Reface.

Baca Juga: Cara Gunakan Google Authenticator

Dapat kalian ganti dengan menggunakan wajah-wajah cukup terkenal dan sangat populer. Seperti sang artis idola, ataupun juga dengan tokoh heroik marvel seperti kartun favorit diri kita, seperti Catwoman Superman, Batman, dan lain sebagainya.

Berikut ini adalah Cara Swap Face pada Aplikasi Reface dengan mudah :

  1. Langkah yang pertama yang lerlu kalian lakukan adalah membuka Aplikasi Refacenya, kemudian klin salah satu Tombol dari tanda +
  2. Lanjut kalian klik Gallery dan pilih foto muka kalian yang punya gambar yang sangat jelas tak pecah ataupun blur.
  3. Nah di bagian Menu kalian Pilih Featured. Lalu selanjutnya pilih bagian gambar foto dari wajah artis atau karakter idola kalian. yang kemudian akan di ubah jadi foto wajah diri kalian.
  4. Tunggulah sampai proses dari Refacingnya bisa selesai dengan beres keseluruhannya. Apabila memang sudah dapat selesai, saat ini kalian bisa pilih tanda panah. Tanda panah yang ada di paling paling bawah agar bisa lakukan akses unduhan. Yaitu pengambilan untuk hasil dari editing yang barusan. Supaya bisa segera tersimpan ke perangkat hp kalian
Baca Juga:   Wechat APK Versi Terbaru, Yuk Cobain Sensasinya!

semoga artikel Cara Gunakan Aplikasi Reface App bermanfaat yah gaes!

Baca juga: Mau Kaya Pakai Aplikasi Mokkaya!Begini Caranya!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button