APK MODAPK MODSAPPS

Airtripp Mod Apk (Ngobrol dengan Teman Asing)

Airtripp Mod Apk, – Airtripp adalah SNS (Social Networking Service) atau lebih dikenal sebagai layanan jejaring sosial yang memungkinkan Anda untuk bergabung dengan teman-teman dari negara-negara yang ingin Anda kunjungi melalui berbagi foto. 

Dengan bantuan terjemahan otomatis, Anda hanya akan berteman dengan orang-orang dari lebih dari 200 negara tanpa khawatir tentang kendala bahasa!

Dengan Airtripp mod apk, Anda dapat menikmati fitur GRATIS ini:

  • Bertemu teman baru di seluruh dunia:
  • Dapatkan teman internasional dari 250 negara dan wilayah dengan mudah.
  • Temukan orang baik dimanapun Anda butuhkan. 
  • Jelajahi foto menakjubkan dari setiap sudut dunia. 
  • Temukan penelitian bahasa pendamping dengan sistem audio asli dari banyak negara.
  • Membuat komunikasi lebih sederhana dari sebelumnya:
  • Bantuan untuk sejumlah bahasa dalam obrolan yang diterjemahkan (17 bahasa dapat diakses: Inggris, Spanyol, Prancis, bahasa Cina, Arab, Turki, Portugis, Jepang, Rusia, Hindi, Italia, Korea, Indonesia, Jerman, Melayu, Vietnam, Thailand).
  • Kirim konten tekstual gratis, pesan foto ke teman. 
  • Temukan teman perjalanan Anda:
  • Buat rencana perjalanan Anda dan dapatkan ide perjalanan dari orang-orang di seluruh dunia. 
  • Berubah menjadi teman perjalanan dengan orang-orang dari negara favorit Anda. 
  • Hadirkan kesenangan nasional Anda kepada orang-orang di seluruh dunia:
  • Bagikan momen terbaik dalam hidup Anda dan dapatkan followers dan like. 
  • Perkenalkan negara Anda kepada teman-teman Anda di seluruh dunia
  • Segera bagikan foto di Fb, Twitter, LINE, dan jejaring sosial lainnya
  • Kirimkan hadiah digital yang menyenangkan dan menarik kepada teman-teman
  • Kirim hadiah menarik seperti love dan tempat harta karun ke teman-teman Anda di seluruh dunia sebagai cara untuk bersenang-senang dan lebih dekat dengan mereka.
  • Anda bahkan dapat mengirimkan hadiah sebagai salam, cara untuk memberi selamat, dan bahkan kapan pun Anda menemukan teman Anda memasang menarik!
  • Selain itu, hadiah yang diperoleh dapat dikumpulkan ke dalam “Institusi Keuangan Hadiah”, dan ketika Anda mencapai tujuan, Anda akan mendapatkan tiket penerbangan ke pedesaan alternatif Anda.
  • Ayo bantu impian sobat untuk pergi ke negara pilihannya!

Airtripp Mod Apk Download for PC

Seperti yang disebutkan sebelumnya, ketika Anda dapat menggunakan emulator Android untuk mengunduh dan menginstal aplikasi favorit Anda Airtripp mod apk: Obrolan Asing Gratis di PC. 

Baca Juga:   Download Stardew Valley 1.04 Planner Mobile Mod Apk + Data OBB

Silahkan ikuti salah satu cara yang disebutkan di bawah ini untuk menginstal aplikasi di laptop Anda.

Unduh dan Instal Airtripp Mod Apk di PC

Unduh Airtripp mod apk untuk PC – Bluestacks

Bluestacks merupakan emulator Android paling terpercaya dan populer yang tersedia untuk platform Windows dan Mac. Dengan kecepatan kilatnya (Ya, kecepatan 4X dibandingkan dengan ponsel Samsung Galaxy S7), ia mendapatkan popularitas besar. 

Bluestacks adalah metode yang disukai untuk menginstal aplikasi dengan banyak grafik. Jadi mari kita mulai panduan instalasi kami untuk mengunduh dan menginstal Airtripp: Obrolan Asing Gratis untuk PC menggunakan pemutar aplikasi Bluestacks.

  1. Langkah 1: Unduh perangkat lunak Bluestacks di komputer Anda. Tautan unduhan – Unduh Bluestacks .
  2. Langkah 2: Klik dua kali pada file bluestacks.exe yang diunduh untuk menginstal aplikasi di PC Windows Anda.
  3. Langkah 3: Luncurkan aplikasi Bluestacks sekarang. Tunggu beberapa saat karena perlu memuat emulator pada awalnya. Masuk dengan akun Google Anda di layar berikutnya.
  4. Langkah 4: Sekarang, di layar beranda Bluestacks, Temukan aplikasi Google Playstore dan klik di atasnya.
  5. Langkah 5: Setelah Google Play Store dibuka, cari aplikasi – “Airtripp: Obrolan Asing Gratis” untuk mengunduh Airtripp: Obrolan Asing Gratis di PC Anda.
  6. Langkah 6: Klik tombol instal untuk mulai menginstal Airtripp: Obrolan Asing Gratis di PC Bluestacks. Setelah proses instalasi selesai, Anda dapat menemukan ikon aplikasi Airtripp: Obrolan Asing Gratis di folder aplikasi Bluestacks yang diinstal
Baca Juga:   Download ShareIt Mod Apk Tanpa Iklan Versi Terbaru 2019 For Android

Atau, Anda juga dapat mengunduh file Airtripp: Free Foreign Chat APK secara offline dan menginstalnya melalui Bluestacks menggunakan opsi Instal APK. 

Anda dapat menemukan opsi ini di bagian bawah layar beranda Bluestack. Metode ini hanya berguna ketika Anda memiliki beberapa versi mod aplikasi untuk mendapatkan manfaat tambahan.

Unduh Airtripp mod apk untuk PC – MEmu Play

Emulator android terbaik lainnya yang khusus dan dirancang untuk pengalaman Gaming yang luar biasa adalah MEmu Play. Jika Anda ingin memainkan game kelas atas seperti PUBG, game Battle field, NFC, dll,.

Memu adalah pilihan terbaik untuk Anda. Ini mengungguli Bluestacks dalam aspek ini karena dirancang khusus untuk bermain game Android di PC. Mari kita mulai prosedur instalasi Airtripp: Obrolan Asing Gratis untuk PC Windows 10/8/7  menggunakan emulator MemuPlay.

  1. Langkah 1: Unduh Memuplay Emulator di PC Anda. Berikut adalah link download MemuPlay – 
  2. Langkah 2: Instal yang diunduh. Exe dengan mengklik dua kali di atasnya . Proses penginstalan akan dimulai dan mungkin memerlukan waktu hingga 3 menit untuk menyelesaikannya.
  3. Langkah 3: Mirip dengan metode Bluestacks, Google Playstore juga sudah diinstal sebelumnya di Memuplay. Setelah emulator diinstal, Anda seharusnya dapat melihat aplikasi Google play store di layar beranda. Ketuk dua kali pada ikon untuk membukanya.
  4. Langkah 4: Sekarang masuk dengan akun Google Anda dan sekarang cari aplikasi yang ingin Anda instal – Airtripp: Obrolan Asing Gratis untuk PC. 
  5. Langkah 5: Temukan aplikasi yang benar dari KiHeiTai Inc. Dan ketuk tombol Instal. 
Baca Juga:   Adobe Acrobat Reader, Bisa Untuk Sisipkan TTD

Demikianlah informasi seputar Airtripp Mod Apk,  semoga bermanfaat dan terima kasih.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button