APK MODAPK MODSGAMEGAMES

Idle Kingdom Defense Mod Apk

Idle Kingdom Defense Mod ApkIdle Kingdom Defense memungkinkan pemain membangun pasukan paling kuat untuk berpartisipasi dalam misi melindungi kerajaan.

Saat serangan musuh menjadi semakin kuat, pemain harus lebih waspada terhadap kekuatan mengerikan yang dimiliki monster. Menjadi perwakilan paling kuat di kerajaan, pemain memiliki sejumlah tugas untuk diselesaikan.

Game Idle Kingdom Defense Mod Apk

Kisah legenda secara resmi dimulai dengan konfrontasi tanpa akhir, dan banyak hadiah yang diinginkan siap untuk pemain taklukkan.

Setiap pahlawan memiliki misi untuk melindungi kerajaan, dan tidak terkecuali. Idle Kingdom Defense mengumpulkan ratusan situasi paling mendebarkan dan menciptakan ruang penuh kekacauan untuk menyambut pemain dalam game ini kembali.

Baca Juga:   Download Facebook + Messenger Mod Apk Terbaru 2019 For Android

Misi yang menantang dan kondisi pertempuran yang menyedihkan akan menjadi hambatan awal. Ratusan monster sedang menunggu di kerajaan, dan mereka dapat menyerang kapan saja. Tugas pemain adalah membangun skuad yang kuat dan mengalahkan mereka.

Kedamaian umat manusia akan segera dikembalikan ketika pemain mampu mengatasi bahaya serangan ini.

Membentuk banyak sekali koleksi hero yang bisa dimainkan, Idle Kingdom Defense juga memberimu banyak kesempatan untuk membuka dan menggunakannya.

Pemain harus mulai dengan beberapa karakter bertenaga rendah. Kemudian, ketika beberapa prestasi dikreditkan, pahlawan yang tersisa dalam koleksi dapat dibuka. Satu per satu, pahlawan generasi baru ditambahkan saat sistem merilis versi yang diperbarui.

Mereka membawa dalam diri dengan kekuatan yang didukung oleh alam dan keterampilan yang luar biasa. Tentara dibangun yang bisa menghadapi monster apa pun tanpa menghalangi.

Baca Juga:   Download Annelids: Pertempuran Online dan Mainkan!

Game ini bisa kamu mainkan dengan adanya fitur-fitur gratis melalui apk mod dari game ini.

Idle Kingdom Defense Mod Apk 1.1 9

Idle Kingdom Defense Mod Apk 1.2.9

Demikianlah informasi menarik kali ini mengenai Idle Kingdom Defense Mod Apk. Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button