Twibbon

8+ Ragam Twibbon Hari Kesehatan Jiwa Sedunia Tahun 2022

Peringatan hari kesehatan jiwa sedunia diperingati setiap  10 Oktober. Peringatan ini bertujuan untuk meningkatkan kepedulian dan kesadaran masyarakat tentang pentingnya kesehatan jiwa.

Menurut situs WFMH (World Federation for Mental Health) Hari Kesehatan Jiwa Sedunia diperingati pertama kalinya pada 10 Oktober 1992. Dimulai dengan adanya kegiatan tahunan Federasi Dunia untuk Kesehatan Jiwa oleh Wakil Sekretaris Jenderal saat itu, Richard Hunter.

Dengan tujuan awal untuk mengkampanyekan advokasi kesehatan mental dan mendidik masyarakat tentang isu-isu yang relevan terkait kesehatan mental.

Peringatan Hari Kesehatan Jiwa Sedunia merupakan salah satu momentum untuk mengkampanyekan bahwa semua orang berhak mendapatkan layanan kesehatan jiwa yang berkualitas dan perlunya upaya bersama berbagai pihak untuk mencegah dan mengendalikan masalah kesehatan jiwa.

Pandemi COVID-19 berdampak besar pada kesehatan mental masyarakat. Beberapa kelompok, termasuk tenaga kesehatan dan pekerja garis depan lainnya, pelajar, orang yang tinggal sendiri, dan mereka yang memiliki kondisi kesehatan mental yang sudah ada sebelumnya, sangat terpengaruh.

Baca Juga:   Link Twibbon HUT Kota Probolinggo 2022 - Free

Sebuah data menunjukkan bahwa kasus depresi dan ansietas selama pandemi meningkat. Diketahui lebih dari 60% orang mengalami gejala depresi, dan lebih dari 60% orang mengalami gejala ansietas dan lebih dari 70% orang mengalami gangguan stres pasca trauma.

Ada banyak cara dalam merayakan Hari Kesehatan Jiwa Sedunia pada tahun ini. Mulai dari membuat poster, mengirim ucapan atau Menggunakan Twibbon Hari Kesehatan Jiwa Sedunia Tahun 2022.

Nantinya Twibbon Hari Kesehatan Jiwa Sedunia ini bisa kalian bagikan melalui media sosial seperti facebook, Twitter, Instagram atau Digunakan sebagai Status Whatsaap.

Nah, kali ini topglobal sudah mempersiapkan beberapa Link Download Twibbon Hari Kesehatan Jiwa Sedunia Tahun 2022 yang bisa kalian gunakan secara gratis.

Baca Juga:   7+ Ragam Twibbon Hari Kontrasepsi Sedunia Tahun 2022  

Beberapa desain Twibbon Hari Kesehatan Jiwa Sedunia Tahun 2022 ini topglobal rangkum dari beberapa sumber yang pastinya keren dan elegan untuk dibagikan. Nah langsung saja berikut ini adalah beberapa Desain Twibbon Hari Kesehatan Jiwa Sedunia yang bisa kalian gunakan.

Twibbon Hari Kesehatan Jiwa Sedunia Tahun 2022

Twibbon Hari Kesehatan Jiwa Sedunia Tahun 2022

Link 1 / Link 2 / Link 3

Link 4

Link 5

Link 6

Link 7

Link 8

Cara Menggunakan Twibbon Hari Kesehatan Jiwa Sedunia 2022 

  1. Klik pada Link Desain Twibbon Hari Kesehatan Jiwa Sedunia 2022 yang sudah disediakan diatas.
  2. Kalian akan diarahkan ke Halaman Twibbonize.com
  3. Klik pada Tombol Browse yang ada di bawah desain untuk mengunggah gambar foto kalian.
  4. Sesuaikan letak foto kalian agar pas dalam bingkai foto Hari Kesehatan Jiwa Sedunia Tahun 2022 dengan cara menciutkan atau melebarkan foto
  5. Setelah dirasakan pas dan elegan, Klik pada tombol next untuk melihat previewnya.
  6. Klik pada tombol download untuk mengunduhnya ke dalam perangkat kalian
Baca Juga:   Download Twibbon Kota Baubau Tahun 2022  

Setelah Twibbon Hari Kesehatan Jiwa  terunduh, jangan lupa untuk membagikannya melalui media sosial kalian disertai dengan Ucapan Selamat Merayakan Hari Kesehatan Jiwa Sedunia Tahun 2022.

Ajak juga teman teman yang lain untuk menggunakan twibbon agar hari jadi Hari Kesehatan Jiwa Sedunia pada tahun ini semakin ramai.

Demikianlah beberapa desain Twibbon Hari Kesehatan Jiwa Sedunia yang bisa kamu coba. Tentunya penggunaan twibbon ini tidak dipungut biaya apa pun, alias gratis.

Jadi, tunggu apa lagi, mari ramaikan Hari Kesehatan Jiwa Sedunia tahun ini dengan meriah. Salah satunya dengan ikut serta membuat Twibbon Hari Kesehatan Jiwa Sedunia tersebut.

Jangan lupa nantikan desain twibbon yang lainnya di  topglobal1.com. Serta bagikan link tersebut ke teman-temanmu, terima kasih.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button