Cara Mengatasi Masalah ML Yang Tidak Bisa Ganti Akun (Mobile Legends)

Cara Ganti Akun ML – akhir ini banyak sekali akun mobile legends yang tidak bisa digunakan sebab tidak bisa mengganti akun. masalahnya belum diketahui dengan pasti, tentunya sangat merugikan bagi pengguna apalagi akun sudah mempunyai umur yang panjang dan mempunyai banyak skin.

masalah tidak bisa mengganti akun mobile legends ini sangat kurang informasi yang di dapatkan. namun sudah jelas jika ini menimpa anda maka hanya ada resah dan gelisah yang menghampiri

jika akun yang di buat sudah lama mengalami problem tidak bisa digunakan seperti ini. biasanya di karenakan tertimpa dengan yang baru atau mungkin log in akun mobil legends sedang mengalami masalah server

biasanya mengganti akun mobile legends sangatlah muda. cukup dengan melakukan bind akun anda ke sosial media seperti facebok, google play games atau akun VK

apabila anda hendak masuk pada game mobile legends di perangkat android atau ios. anda harus masuk pada akun sosmed secara bersamaan. jika tidak akan muncul notifikasi pesan eror seperti “akun dari platform sosmed tidak terkait dengan game, tidak dapat beralih” 

Baca Juga:   14 Tips Super Mudah Cara Menambahkan Google Drive Ke PC

pada saat mengganti akun mobile legends biasanya bisa tetapi mengapa secara tiba-tiba tidak bisa ganti akun atau log in. sehingga anda tidak dapat mengganti akun mobile legends

anda pasti bingung sekali mengalami masalah seperti ini. tetapi sahabat tekno tidak usah bimbang karena kami akan memberikan solusi untuk membantu menringankan masalah yang anda hadapi.

Kenapa Mobile Legends Tidak Bisa Ganti Akun

Cara Mengatasi Masalah ML Yang Tidak Bisa Ganti Akun (Mobile Legends)
ganti akun ML
sebenarnya masalah seperti kerap sekali timbul karena adanya gangguan server. namun jika server tidak mengalami gangguan mungkin akan sulit untuk menjabarkannya. masalahnya kami belum tahu pasti masalah dan kendala yang menyebabkan masalah ini.
tetapi kami akan memberi solisi sebab masalah ini sering terjadi dan membuat cemas dan resah pengguna game mobile legends.
biasanya anda hanya perlu perlu login dengan klik foto profil lalu pilih pengaturan akun. anda harus log out akun mobile legends terlebih dahulu
Baca Juga :
anda bisa mencoba ganti terlebih dahulu dengan menggunakan google play anda yang lainnya. setelah selesai anda coba log in lagi seperti biasa menggunakan akun google yang berada di perangkat.

Cara Mengatasi Tidak Bisa Ganti Akun Game Mobile Legends 

cara ini terbilang mudah sehingga anda dapat mempraktikan langsung cara ini pada akun ML anda. silahkan coba bagi anda yang mengalami masalah tidak bisa ganti akun mobile legends ini.
  • pertama buka game mobile legends anda pada smartphone
  • lalu klik opsi pengaturan
  • kemudian anda login ke akun mobile legends yang sudah ada dan pilih akun facebook
Screenshot 5
  • apabila ada notifikasi yang berbunyi “akun dari platform sosial tersebut sudah terkait dengan permainan ini, tidak bisa beralih”
  • jika ada pesan notifikasi seperti di atas, anda keluar terlebih dahulu dari akun mobile legends milik anda. barulah anda masuk kembali menggunakan akun facebook.
  • silahkan log out dahulu akun anda. barulah anda log in kembali menggunakan akun FB yang satunya, dengan syarat sudah terkait dengan game mobile legends
  • terakhir anda masuk pada game mobile legends. silahkan anda gunakan tahap di atas hingga ada notifikasi telah sukses
cara mengganti akun mobile legnds sebenarnya mudah sekali. walaupun itu terkait dengan facebook, google play atau moonton.
intinya jika anda hendak membuat akun maka harus di bind terlebih dahulu agar anda bisa lebih bebas keluar masuk menggunakan akun yang berbeda.
penyebab anda tidak bisa mengganti akun mobile legends bisa jadi sebab akun anda tidak dikaitkan dengan akun sosmed seperti VK, moonton, google play games, facebook dan lainnya.
semoga informasi ini dapat membantu anda. kami ucapkan terimakasih karena sudah berkunjung, semoga masalah yang anda alami cepat terlselesaikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *