APK MODAPK MODSAPPS

Download My Manga Reader

My manga reader merupakan aplikasi dengan lisensi gratis yang bisa digunakan pada aplikasi android untuk kategori aplikasi ini adalah komik dan pembaca buku. Komik ini tersedia dari berbagai bahasa termasuk salah satunya adalah bahasa inggris. 

Aplikasi ini dirilis pada 11 agustus 2016 dan aplikasi ini sudah dipublikasikan. Berikut ini tabel  ringkasan dari My manga reader apk.

Lisensi Gratis
op. Sistem Android

 

Kategori

Komik & Pembaca Buku

Bahasa Bahasa inggris

10 lagi

Pengarang Desain TUGAS
Unduhan 3,437
Tanggal 11 Agustus 2016
Mengapa aplikasi ini dipublikasikan di Uptodown? (Informasi lebih lanjut)

 

My manga reader cms free download

My manga reader apk

Aplikasi My manga reader  memberi pengguna akses tak terbatas ke berbagai manga terpopuler yang muncul dari Jepang! Segera setelah diluncurkan di kios koran di Jepang. 

Pengguna Manga Pro dapat membaca judul-judul hit terbaru seperti Attack on Titan, Fairy Tail, Space Brothers, One Piece, Naruto, Boruto, Bleach, Naruto Gaiden: The Seventh Hokage, HunterXHunter, One Punch Man, , Detektif Conan,Shingeki no Kyojin, Noblesse,Tokyo Ghoul,Nanatsu no Taizai, Nisekoi,yaoi dan banyak lagi!.
My Manga memberi pengguna koleksi lebih dari 24.000 manga mulai dari Petualangan, Aksi, Horor hingga Komedi, Misteri, dan banyak lagi. Temukan dunia Otaku!

Kami mendedikasikan untuk memberikan pengalaman membaca yang paling nyaman di perangkat seluler Anda. Ini diperbarui setiap hari dan mudah digunakan dengan fitur-fitur berikut.

Fitur:
* Benar-benar Gratis!
Semua manga di My Manga gratis untuk dibaca.

* Perpustakaan Manga Besar
Akses ke perpustakaan manga terbesar di dunia dari sumber manga bahasa Inggris paling populer.

* Pembaruan
reguler Pembaruan rutin setiap kali manga baru atau bab baru dirilis.

Pengguna sekarang dapat mengunduh manga favorit mereka untuk dibaca secara offline dan TANPA IKLAN. My Manga apk mendukung begitu banyak sumber asal manga utama: Mangareader, Mangafox, Mangakakalot, Mangakiss, Mangapark, Zingbox, Mangapanda, Mangabird, Manga Rock, Ninemanga, dan Mangzone. Lebih banyak akan dikembangkan di masa depan.

Jika Anda menyukai My Manga apk, tolong rekomendasikan ke teman Anda! Saran dan umpan balik selalu diterima!

CATATAN: Manga di aplikasi ini Bebas Hak Cipta dan Bebas Royalti, jadi jumlah manga terbatas. Setiap masalah hak cipta dikirimkan ke tim hak cipta dan akan menjawab pertanyaan apapun yang Anda miliki.

Link download 

Demikianlah ulasan mengenai  my manga reader. Yuk rasakan keseruan dari aplikasi ini sekarang juga. Ajak juga teman-temanmu agar bisa merasakan serunya aplikasi manga ini. Terimakasih telah berkunjung dan SEE YA!!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button