Cara Gunakan Wallet Di iPhone
Cara Gunakan Wallet Di iPhone

Cara Gunakan Wallet Di iPhone

wajibtekno.com, Cara gunakan wallet di iPhone diperlukan oleh kalian pengguna perangkat iPhone. Wallet sendiri sebelumnya dikenal sebagai passbook di iPhone. Wallet sendiri merupakan dompet digital yang mampu menampung berbagai macam kartu virtual seperti kartu debit, kartu kredit, kartu loyalitas sehingga kalian akan mudah untuk mengaksesnya.

Aplikasi wallet digunakan secara online dan dapat mengetahui lokasi, wallet bisa memperbaharui saldo di kartu coffe shop kalian loh. Dompet wallet didukung oleh berbagai merchant yang ada seperti maskapai dan kopi loh. Jika kalian belum cara menggunakan wallet pada hp iphone maka kalian perlu memerhatikan beberapa langkah-langkah nya dibawah ini.

Baca Juga : https://www.wajibtekno.com/2951/cara-mudah-mendownload-aplikasi-di-app-store-iphone.html

Cara Gunakan Wallet Di iPhone

Cara Menambahkan Kartu Ke Wallet

Dompet wallet telah memiliki banyak dukungan dari berbagai merchant seperti bioskop, maskapai sampai kopi. Kalian bisa mengisi wallet. Gimana cara menambahkan kartu ke wallet?

  1. Aplikasi yang mendukung kegiatan kartu wallet
  2. Cobalah menavigasi pembayaran atau tambah kartu tab pada aplikasi yang sudah kalian pilih
  3. Lalu pilih tambahkan ke dompet
  4. Lalu klik add yang berada di sebelah pjok kanana atas
Baca Juga:   Cara Mudah Mendownload Aplikasi Di App Store Iphone

Pada proses penambahan kartu ke dompet kalian cukup bervariasi dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya tergantung bagaimana pengembang atau perusahaan dalam keputusan untuk menggunakannya. Dengan wallet kalian bisa melakukan transaksi mulai dari membayar kopi atau makan siang, kartu loyalitas bahkan boarding pass. Kalian harus mengetahui lebih dalam terkait aplikasi yang sudah jadi favorite kalian.

Baca Juga; https://www.wajibtekno.com/6151/convert-to-mp3-apk.html

Cara Menyegarkan Kartu

Setelah kalian menambahkan kartu pada wallet kalian juga perlu menyegarkan kartu saldo atau nomor gerbang secara auto. Terkadang fitur-fitur tersebut tidak diterapkan masalah lain terjadi atau koneksi jaringan hilang. Keuntungannya kalian bisa memperbaharui pass dengan cara manual untuk memastikan kalian memperoleh informasi yang baru dan akurat. Ini lah cara mentegarkan kartu:

  1. Bukalah dompet aplikadi yang ada di iPhone milik kalian
  2. Lalu pilihlah kartu kalian yang ingin kalian segarkan
  3. Pilihlah dan ketuk tombol yang ada disebelah kanan atas
  4. Kemudian turunkan atas kartu dan lepaskan untuk penyegaran
Baca Juga:   Petunjuk Untuk Mentransfer Riwayat Obrolan Dari WhatsApp Ke Telegram!

Cara Menyusun Ulang Kartu

Dompet virtual hampir sama dengan dompet yang ada di dunka nyata, kalian bisa dengan cepat mengocok kartu di dompet kalian. Letakanlah kartu coffe shop berada tepat didepan, lalu geser tiket untuk pertandingan besar ke arah belakang, kemudian dapatkanlah tiket pesta konferensi ke dalam dengan urutan kronologis yang sangat sempurna. Kalian bisa mengubah urutan sesuai yang kalian inginkan kapan aja kalian mau.

  1. Buka aplikasi dompet di perangkat iPhone kalian
  2. Pilih kartu yang ingin kalian bagikan
  3. Pilihlah tombol yang ada disudut kanan atas celah
  4. Klik tombol berbagi
  5. Pilihlah metode yang ingin kalian gunakan untuk membagikan pass. Termasuk pesan, email, airdrop dan aplikasi pihak ketiga lainnya atau ekstensi yang mendukung aplikasi wallet

Cara Keluarkan Kartu Wallet

Sehabis kalian selesai gunakan pass film sudah selesai penerbangan dan berhasil mendarat kemudian kalian beralih ke kedai kopi. Ketika kalian sudah tidak lagi membutuhlan passbook. Unthk menghapus pass sangatlah mudah

  1. Bukalah dompet aplikasi iPhone
  2. Lalu pilih menu kartu untuk menghapusnya
  3. Pilihlah tombol yang ada di sudut kanan atas untuk mengubah posisi kartu terbalik
  4. Pilih hapus pass
  5. lik remove
Baca Juga:   DASAR IPHONE LIPAT DAPAT BERSAING DENGAN PONSEL SAMSUNG

Cara Mengelola Notifikasi, Amses Layar Kunci dan Pembaruan Otomatis

Secara otomafis wallet akan memperbaharuis selurub kartu dan lulus secara berkala kemudian akan diberitahukan terkait perubahan. Hal tersebut bisa saja keseimbangan kalian, gerbang kalian dan apa aja. Jika kalian ingin memperbaharui wallet sendiri kalian bisa mematikan dan memastikan. Dimana hal tersebut adalah satu-satunya perubahan yang dibuat ialah perubahan yang kalian perbaharui secara manual.

Baca Juga : https://www.wajibtekno.com/2672/inilah-media-sosial-yang-wajib-kamu-pertimbangkan-untuk-memulai-bisnis-online-yuk-simak.html

  1. Bukalah aplikasi dompet di hp iPhone kalian
  2. Pilih kartu yang ingin kalian aktifkan atau non aktifkan pembaharuan otomatis
  3. Pilihlah tombol yang ada dipojok kanan atas kartu
  4. Selanjutnya klik Automatic Updates lalu izinkan pemberitahuan dan sarankan pada layar kunci dengan gerakinnya ke arah kanan untuk mengaktifkan pembaruan dan ke kiri untuk matiinnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *