aplikasiAPPScaraTIPS

Umur Cara Mengganti Tanggal Lahir di Tik Tok

Wajibtekno.com, Umur cara mengganti tanggal lahir di tik tok – Menggunakan aplikasi tiktok seakan tidak ada bosannya ya karena selalu saja muncul video-video terbaru dengan suguhan yang begitu menghibur.

Baik dari kalangan kreator lokal maupun dari luar negeri sana meskipun terkadang kesannya begitu konyol dan agak begitu lebay, namun masih sesuai dengan segmen yang kamu sukai mau memilih konten-konten yang seperti apa.

Karena tiktok sendiri merupakan sebuah layanan berbasis global bahkan untuk melakukan registrasi pertama kalinya, mengharuskan daftar dengan menggunakan tanggal lahir sehingga akan dapat diketahui berapakah usia para penggunanya.

Nah dari situlah sistemnya tiktok akan memberikan tampilan videonya berdasarkan klasifikasi usia mereka masing-masing.

Baca Juga:   Apk Kaya Apk Penghasil Cuan

Sehingga apabila nyatanya kamu masih anak-anak tidak akan diberikan sebuah konten-konten dengan muatan orang yang sudah dewasa, pun juga sebaliknya mereka para penggunanya orang dewasa tidak melulu kemunculan konten-kontennya milik kalangan anak-anak yang masih kecil.

Bahkan dengan kamu membuat konten pada tiktok sendiri sudah bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah yang lumayan besar. Kalaupun kalian mungkin mengalami sedikit kesalahan mengenai cara mengganti tanggal lahir di tiktok,

Hal itu sangat gampang sekali untuk kalian rubah sendiri di dalam rumah sambil rebahan santai.

Berikut ini umur cara mengganti tanggal lahir di tik tok:

  • Buka aplikasi TikTok milik pribadi.
  • Ketuk tombol profil di pojok kanan bawah layar.
  • Di halaman profil ketuk tombol garis tiga di pojok kanan atas layar.
  • Ketuk tombol Pengaturan dan Privasi di bawah layar.
  • Ketuk tombol Laporkan Masalah di menu Dukungan.
  • Ketuk tombol Akun dan Profil di menu Topik.
  • Ketuk tombol Masuk dan pilih tombol Lainnya.
  • Setelah itu ketuk tombol Tidak di bawah pertanyaan Apakah masalah Anda Teratasi?
  • Kemudian ketuk tombol Perlu Bantuan Lainnya?
  • Tulis permintaan kepada Dukungan TikTok untuk mengubah tanggal lahir kamu dari tanggal, bulan, dan tahun yang salah ke yang baru.
  • Lalu ketuk tombol Laporkan dan tunggu balasan dari TikTok.
Baca Juga:   Cara Memasang Google Classroom Pada Komputer/Laptop(PC), Dijamin Bisa...

Untuk menampilkan umur dengan tanggal lahir yang benar bisa juga langsung dicantumkan pada kolom biodata yang bisa kamu akses di halaman profil dan mengetuk tombol Edit Profil pada halaman profil di bawah foto profil kamu.

Setelah itu pilih menu Biodata dan kamu bisa memasukkan umur kamu yang sekarang agar pengikut kamu bisa mengetahui usia kamu yang sebenarnya

Cara tersebut digunakan agar umur kamu bisa diketahui secara langsung oleh pengikut maupun orang yang ingin melihat profil akun TikTok kamu. Jadi kamu hanya perlu mengetuk tombol Edit Profil pada halaman profil di bawah foto.

Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang umur cara mengganti tanggal lahir di tik tok semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ke teman-teman yang lain ya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button