Cara menggunakan trackview

Cara Menggunakan TrackView

Cara menggunakan trackview – TrackView adalah aplikasi pelacak ponsel Android.Biasanya, aplikasi ini dimanfaatkan oleh orang tua untuk mengawasi dan memantau lokasi anak lewat ponsel. Tak hanya memantau aktivitas pada ponsel lain, aplikasi TrackView kerap dimanfaatkan untuk mempermudah untuk menemukan lokasi ponsel yang hilang.

Cara pakai aplikasi TrackView pada perangkat Android cukup mudah dilakukan. Dengan menggunakan aplikasi ini, anda dapat mengakses atau menyadap smartphone orang lain secara diam-diam. Dalam beberapa waktu belakangan ini, aplikasi Trackview cukup viral pada berbagai media sosial.

Dalam media sosial tersebut menyebutkan bahwa kita dapat dengan mudah untuk melakukan pengawasan, memantau pacar, atau beberapa hal lain menggunakan aplikasi yang terdapat pada Android. Aplikasi tersebut bernama TrackView yang dapat dengan mudah anda download pada Google Play Store.

Cara memakai aplikasi TrackView pada smartphone Android cukup mudah untuk dilakukan. Dengan menggunakan aplikasi ini,kamu dapat mengakses atau menyadap smartphone orang lain secara diam-diam. Dalam beberapa waktu belakangan ini, aplikasi Trackview cukup viral pada berbagai media sosial.Dalam media sosial tersebut menyebutkan bahwa kita dapat dengan mudah untuk melakukan pengawasan, memantau pacar, atau beberapa hal lain menggunakan aplikasi yang terdapat pada Android. Aplikasi tersebut bernama TrackView yang dapat dengan mudah kamu download pada Google Play Store. Pada kali ini akan dibahas tentang aplikasi TrackView, aplikasi yang dapat membantu untuk melakukan pengawasan pada anak dan keluarga kalian. Berikut ini ulasan secara lengkapnya.

Baca Juga:   Cara Menggunakan Kinemaster di Pc atau Laptop

Berikut cara praktis yang dapat dilakukan untuk menggunakan aplikasi TrackView melalui  jarak jauh:

  1. Pastikan GPS dan jaringan Internet pada ponsel masing-masing telah diaktifkan.
  2. Buka aplikasi TrackView sebagai pengontrol.
  3. Lakukan login dengan akunemail yang sama.
  4. Jika proses login berhasil, klik ‘Menu’ pada halaman utama aplikasi.
  5. Ketuk ‘Lokasi’ untuk mengakses lokasi ponsel target pelacakan. Nantinya, muncul lokasi dari pengguna kedua ponsel tersebut. Kamu juga bisa mengakses kamera pada ponsel target pelacakan. Akan tetapi, perlu diingat bahwa kamu harus terlebih dahulu mendapat izin dari yang bersangkutan. Sebab, hal itu berkaitan dengan privasi.
  6. Untuk logout dari aplikasi ini, ketuk ikon menu sistem (tiga titik vertikal), dan pilih ‘Keluar’ dari menu drop-down. Sebab, TrackView akan tetap dalam kondisi masuk hingga kamu keluar secara maal.
  7. Metode ini akan berfungsi saat kedua ponsel memiliki paket data internet yang aktif. Jika koneksi internet pada salah satu ponsel terputus, kalian tidak dapat melacak lokasi pada HP target tersebut.
  8. Kalian dapat ikuti semua langkah yang telah diberikan diatas yang ingin tahu cara menggunakan aplikasi Trackview Pro ini.
  9. Metode pengawasan ini cukup sederhana, kalian tidak perlu melakukan konfigurasi khusus yang ada pada aplikasi. Kalian hanya perlu lakukan menginstal aplikasi pada kedua perangkat HP yang ingin kalian awasi memiliki koneksi internet yang stabil.
Baca Juga:   Cara Membuat Filter Instagram memakai Hp

itulah penjelasan tentang cara menggunakan TrackView jarak jauh. Perlu diingat bahwa penggunaan aplikasi ini hanya ditujukan untuk keperluan mendesak dan telah memperoleh izin dari pengguna yang akan dilacak.

Dengan kata lain, jangan pernah memanfaatkan aplikasi ini untuk kepentingan pribadi yang berisiko merugikan orang lain.

Baca juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *