Cara menggunakan Du recorder di hp android

Cara Menggunakan Du recorder Di HP Android

Cara menggunakan Du recorder di hp android – Ketika kita berbicara tentang aplikasi perekam layar, ada beberapa alat perekam yang tersedia di google play store. Diantaranya, DU Recorder adalah aplikasi yang cukup berguna yang mungkin pernah Anda dengar sebelumnya.

Du recorder merupakan aplikasi perekam layar android terbaik yang  di tersedia di Play Store. Dengan jumlah unduhan lebih dari 50 juta kali dan rating 4.8,pastinyax sudah menjadi bukti yang cukup bahwa aplikasi ini sangat bagus. Ada banyak sekali fitur yang akan memudahkan kamu dalam merekam layar.

Sebagai salah satu perekam layar paling populer saat ini, aplikasi DU Recorder dapat membantu kamu dalam mengambil/merekam video tanpa iklan atau pembelian dalam aplikasi. Anda dapat menggunakannya untuk merekam gameplay, streaming video, live chat, dll dengan kualitas tinggi.

Aplikasi Du Recorder bisa digunakan dalam 4 versi aplikasi / perangkat lunak untuk sistem operasi yang berbeda, termasuk Windows, macOS, iOS, dan Android. Jadi pada dasarnya,kamu dapat menggunakannya di perangkat apa pun, seperti iPhone, PC, Mac, ponsel Android, dan lainnya.

Baca Juga:   Cara Mendownload Whatsapp Di Laptop

Jika kamu ingin merekam video layar yang halus dan jernih di smartphone,Kamu harus mengunduh DU Recorder terlebih dahulu dari Google Play Store atau App Store. Tetapi beberapa pengguna mengatakan bahwa Google Play Store telah menghapus aplikasi ini. Jadi, jika Anda tidak dapat menemukannya di toko, Anda dapat pergi ke situs web resmi dan mengunduh file APK di sana.

Cara merekam dengan DU Recorder :

1.Download aplikasi du recorder di play store atau apps store dari ponsel kamu.

2. Setelah menginstal aplikasi ini di ponsel Android , Kamu akan melihat ikon kamera di sisi layar ponsel kamu.

3.Buka aplikasi lalu pergi ke tempat yang ingin kamu rekam dengan aplikasi Du recorder.

Baca Juga:   Cara Membuat Video Dari Kumpulan Foto Di Laptop

4. Kemudian ketuk ikon kamera dan pilih ikon Rekam untuk mulai merekam. Selama proses,kamu dapat menjeda, memulai kembali, dan menghentikan perekaman sesuka hati kamu.

5.Kamu juga bisa mengatur resolusi video di Du recorder.karena dalam beberapa kebutuhan tidak selamanya menggunakan resolusi tinggi.

6.Dapat menambahkan watermark sendiri di Du Recorder,sehingga video yang kalian buat tidak bisa diambil orang lain karena akan terlihat watermark kita dan menjadi salah satu bukti kalau itu video kita.

7.Video yang kita buat bisa diubah menjadi Gift (gambar bergerak),biasanya  gambar jenis ini biasanya sangat efektif digunakan ketika kita menulis tutorial sebagai salah satu media untuk memperjelas tutorial yang kita buat.

8.Membuat background video.

Kamu tentu menginginkan video yang kamu rekam terlihat menarik bukan?dan salah satu fitur di Du Recorder yaitu dapat menambahkan background video.

9.Menggabungkan video.

Saat mengedit video, salah satu hal yang pasti akan kita lakukan adalah menggabungkan video.

Baca Juga:   Cara aktifkan paket freedom indosat

10. Kamu akan mendapatkan pemberitahuan jika sudah berhenti merekam. Dan setelah itu, kamu dapat memutar, mengedit, membagikan, atau menghapus video yang direkam dengan bebas.

Aplikasi Du Recorder menjadi pilihan terbaik kamu untuk merekam video di perangkat Android.Selain untuk merekam video DU Recorder juga bisa merekam panggilan video.Seperti alat perekam yang lain di DU Recorder,juga sangat mudah untuk digunakan untuk merekam langsung dari awal panggilan atau membuka kontrol DU mengambang untuk memulai dan menghentikan perekaman kapan pun kamu membutuhkannya.

Semoga kamu menemukan posting yang bermanfaat mengenai cara merekam du Recorder.Semoga membantu..

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *