TECH NEWS

5 Aplikasi Untuk Mencari Teman Online

5 Aplikasi untuk mencari teman online – Mungkin terkadang kamu merasa kesepian dan membutuhkan seorang teman,karena dengan memiliki teman membantu kita dalam mengatasi rasa stres serta membantu memulihkan berbagai masalah kesehatan dengan cepat. Menghabiskan waktu dengan teman secara positif juga bisa membuat penampilan lebih baik,karena hal tersebut membuat kita merasa lebih bahagia.

Seiring dengan banyaknya aplikasi untuk mencari teman online, jadi kamu juga tertarik untuk memiliki teman online.Apa itu teman online atau teman virtual merupakan sebutan nama dari teman di dunia maya. Dunia maya sendiri dapat berkomuniksi satu sama lain tanpa bertatap muka atau lewat perangkat digital.

Dengan memiliki teman online kamu dapat memperluas pertemanan mungkin juga bisa dari berbagai Negara,dapat menambah ilmu karena dapat bertukar pikiran.

Baca Juga : Cara Mengatasi Kamera Whatsapp Tiba-Tiba Ngezoom Sendiri

5 Aplikasi Untuk Mencari Teman Online

Berikut  5 aplikasi untuk mencari teman online yang dapat kamu gunakan :

Baca Juga:   Tutorial Whatsapp Offline Padahal Online

1.Aplikasi Michat

Aplikasi MiChat merupakan aplikasi perpesanan yang memiliki fitur layaknya aplikasi obrolan lainnya seperti line dan Whatsapp.

MiChat atau biasa kita panggil my chat adalah aplikasi perpesanan dengan banyak fitur. Bukan hanya untuk keluarga & teman, MiChat juga membantu kamu mendapatkan teman baru,menemukan orang terdekat, dan juga memperluas jaringan sosial kamu.

Kenapa harus menggunakan michat dengan michat kamu bisa digunakan untuk mengobrol dan berkirim pesan kepada siapa saja secara pribadi ataupun dalam grup.

Baca Juga : 6 Contoh Aplikasi Editor Berkelas Untuk Edit Video Kamu

2.Aplikasi Tantan

Tantan merupakan aplikasi pencarian jodoh berbasis Android dan iOS yang berasal dari Tiongkok, China sejak 2015. Aplikasi ini diperuntukkan bagi orang-orang yang ingin mencari teman kencan atau mencari jodoh.. Tantan dapat diakses untuk kamu yang berusia 18 tahun ke atas.

Baca Juga:   Tutorial Menginstal Aplikasi Youtube Go di HP Android

Yaa aplikasi Tantan adalah aplikasi yang bisa digunakan untuk melakukan kencan secara online.Di dalam aplikasinya nanti ada banyak sekali pilihan orang yang ingin kamu kencani.Jika kamu menyukai orang tersebut,maka nantinya kamu akan bisa melakukan chatting atau melakukan video call.

Cara menggunakan aplikasi tantan secara gratis dengan memulai mencari pengguna lain yang bisa kamu ajak ngobrol,klik pada menu Tantan dan nantinya kamu akan melihat profil orang lain yang paling dekat dari lokasi kamu.Dan jika kamu menyukai orang tersebut,kamu bisa klik tombol love.

3.Aplikasi Wechat

Aplikasi wechat merupakan aplikasi chating yang populer karena sudah diunduh pengguna lebih dari 100 juta.Aplikasi wechat memiliki fitur yang cukup lengkap seperti berkirim pesan teks,telepon,audio dan video call.

Baca Juga : Cara Scan Dokumen Dengan Menggunakan HP Android

Untuk mencari teman sekitar ,wechat juga memilki fitur yang disebut people nearby gunanya untuk mencari teman baru.Sebenarnya aplikasi wechat hampir sama dengan aplikasi whatsapp.Jadi kamu tidak usah bingung dalam menggunakannya.

Baca Juga:   Tutorial Menggunakan Aplikasi Resso

4.Aplikasi SayHi

Selanjutnya aplikasi yang direkomendasikan yaitu aplikasi SayHi.Aplikasi SayHi merupakan aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk mengobrol (chat) dan berbagi gambar,seperti aplikasi media sosial lainnya.Dengan aplikasi SayHi bisa membantu bertemu teman baru disekitar kamu.

5.Aplikasi LINE

Aplikasi LINE merupakan aplikasi yang digunakan untuk komunikasi digital.dengan LINE komunikasi menjadi lebih efisien dan gratis tentunya.Aplikasi LINE juga harus terkoneksi dengan jaringan internet untuk dapat terhubung dengan sesama pengguna LINE.Kelebihannya tidak hanya dapat saling berkomunikasi dengan orang- orang lokal atau domestic,melainkan juga dapat melakukan komunikasi antarnegara atau internasional.

Nah,itulah penjelasan mengenai 5 aplikasi mencari teman online yang dapat kamu gunakan,kira-kira aplikasi mana yang cocok untuk kamu?Tetapi tetap perlu hati-hati berkenalan dengan orang yang baru dikenal,karena sekarang ini banyak tindak penipuan.

Baca Juga : Cara Mengubah Ukuran Ruler Microsoft Word dari Inch ke Centimeter

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button