Cara Upload Video di WA Full Tanpa Aplikasi

Cara Upload Video di WA Full Tanpa Aplikasi

Cara upload video di wa full tanpa aplikasi – Sebagai pengguna Whatsapp, tentunya tak luar ketika membagikan bentuk atau video plong status WhatsApp, maka kita akan mendapati bahwa durasi video yang dapat kita kirim hanya sebatas dengan 30 detik.

Jadinya, ketika kita memiliki video dengan durasi bertambah dari itu, alias misalnya video 1 atau 2 menit maka video lebihnya akan buntung. Lewat adakah mandu upload video di whatsapp kian mulai sejak 30 detik sonder menggunakan tuntutan tambahan.

Fitur 30 detik sreg durasi video status whatsapp itu sudah diatur akan halnya ketentuan harga diri di WhatsApp yang dapat di lihat di sini. Begitupun, lamanya harga diri yang akan tampil hanya sampai 24 jam. Lebih berusul itu akan buntung secara faali.

Baca Juga:   Rekomendasi Hp Android Lazada 2021

Ketika kita menggunakan WA, berarti kita sudah tunduk pada aturan berusul aplikasi itu koteng. Terimalah, ketika kita ingin upload sebuah video lebih dari 30 saat di gengsi whatsapp. Maka kita harus melakukan langkah seperti yang penulis akan sebutkan pada kata sandang ini.

Awalan untuk melakukan hal ini boleh menggunakan permintaan dari pihak ketiga maupun tanpa menunggangi aplikasi. Seperti kita ketahui, bahwa cak semau banyak aplikasi pendukung kerjakan memaksimalkan pengusahaan WhatsApp. 

Cara upload video di wa full tanpa aplikasi

Berikut ini caranya, silahkan disimak:

  1. Pertama, buka aplikasi WhatsApp melalui smartphone Anda (Android/iOS). Lalu, klik menu “Status” yang berada di samping kanan kolom “Chat”. Anda juga bisa mengusap layar ke kiri (swipe) untuk membuka menu “Status” di aplikasi WhatsApp. 
  2. Selanjutnya, klik opsi “My Status” atau ikon kamera untuk membuat Status WhatsApp baru. Pilih opsi, apakah ingin merekam video atau mengambil dari galeri ponsel. 
  3. Setelah video dipilih, Anda bisa memotong klip video sesuai durasi yang diinginkan. Caranya, Anda bisa memilih durasi satu hingga 30 detik pertama dengan menggeser tools “Cut” ke samping kiri. 
  4. Jika video sudah dipotong, klik tombol “Send” (panah berwarna hijau) yang berada di pojok kanan bawah untuk langsung mengunggah konten tersebut sebagai Status WhatsApp.
  5. Agar video yang Anda unggah menjadi full alias tidak hanya 30 detik, cara kedua yang harus dilakukan yaitu Anda harus mengunggah kembali video tersebut. Pilih konten yang sama seperti video di awal tadi. 
  6. Kemudian di halaman editing, Anda tinggal menggeser tools “Cut” di durasi ke 30-54 detik untuk menampilkan sisa potongan video dari konten sebelumnya. 
  7. Sebelum di-upload, Anda bisa menambahkan “Caption” terlebih dahulu di kolom yang tersedia. 
  8. Kemudian, klik tombol “Send” di pojok kanan bawah untuk mengunggah potongan video tersebut. Nantinya, akan muncul dua Status WhatsApp yang akan menampilkan video Anda secara full (54 detik).
Baca Juga:   Trik Cara Mendapat Banyak Orderan Gojek Menggunakan Aplikasi Advanced Gps

Demikianlah teman-teman tentang cara upload video di wa full tanpa aplikasi, semoga bermanfaat. See you

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *