Cara Update WA di Laptop

Cara Update WA di Laptop Paling Mudah

Cara Update WA di Laptop – Selain kamu dapat menggunakan WA pada perangkat handphone yang berbasis Android dan iOS, aplikasi ini juga berisi perpesanan WhatsApp milik Meta juga yang dapat diakses pada perangkat laptop.

Untuk bisa memudahkan komunikasi agar tidak tidak perlu lagi membuka handphone, pengguna yang biasanya menggunakan WhatsApp pada perangkat laptop akan sangat terbantu karena bisa secara langsung membalas pesan dari para rekan dan kolega lewat layar laptop tanpa harus adanya membuka handphone.

Ada dua cara yang biasanya dapat digunakan supaya bisa membalas atau melihat pesan WhatsApp  anda di laptop, melalui aplikasi Microsoft Store yang bisa menjadi bawaan sistem operasi Windows ataupun melalui WhatsApp Web supaya dapat membuka, membalas, melihat pesan chat yang ada pada nomor pribadi yang sudah terhubung.

Baca Juga:   wajib di coba! Aplikasi Hacking terbaik di android

WhatsApp yang dapat diunduh pada Microsoft Store juga dapat untuk melakukan panggilan video di samping agar dapat mengirim beragam dokumen seperti foto, video, file pdf, dan masih banyak hal lagi sehingga kamu dapat dengan leluasa melakukan komunikasi ketika bekerja tanpa mesti selalu mengecek handphone.

Nah agar kamu dapat melakukan update atau pembaruan aplikasi WhatsApp untuk laptop pada dasarnya sama seperti di perangkat handphone di mana melalui aplikasi store yang sudah disediakan. Agar kamu dapat  menggunakan WhatsApp di laptop dengan lancar, maka perlu melakukan yang namanya pembaruan secara rutin.

Berikut Cara Update WhatsApp di Laptop Windows

  • Nyalakanlah laptop pribadi kamu.
  • Ketuklah Tab Windows dengan ikon persegi pada bar bawah.
  • Pada kolom pencarian, carilah aplikasi Microsoft Store.
  • Lanjutkanlah dengan mencari aplikasi WhatsApp apabila sudah tidak terlihat di halaman Beranda.
  • Ketuklah logo aplikasi pada WhatsApp.
  • Bila sudah diunduh, maka tombol akan menjadi diPerbarui atau Update.
Baca Juga:   Free Download Apk Gta Sa Mod Android Indonesia (Ukuran Kecil) + Data Mod Versi Terbaru

Tunggulah sejenak karena WhatsApp akan membutuhkan waktu agar melakukan pembaruan atau juga update.

Tunggulah sejenak karena WhatsApp juga membutuhkan waktu untuk melakukan yang namanya pembaruan atau update.

Setelah selesai maka kamu dapat membuka aplikasi WhatsApp pada laptop kembali.

Secara ringkas demikianlah cara update aplikasi WhatsApp di laptop maupun pc kamu. Namun perlu diingat bahwa  WhatsApp Web yang dibuka pada halaman situs browser tidak akan menawarkan pembaruan sistem sehingga kamu dapat bebas membuka kapan pun.

Tentunya penggunaan aplikasi dari Microsoft Store maupun menggunakan WhatsApp Web juga memiliki keunggulan tersendiri yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *