aplikasiAPPS

Cara Privasi Akun Instagram

Cara privasi akun instagram – Bermain instagram sangat menyenangkan bukan? Membagikan momen menarik melalui fitur story dan membagikan kiriman dengan caption yang mendunia.

Memiliki tampilan yang sederhana dan mudah digunakan, aplikasi instagram banyak diminati pengguna di berbagai dunia. Instagram membebaskan pengguna untuk membagikan apa saja yang diinginkan pengguna.

Pada dasarnya akun instagram bersifat publik. siapa saja bisa melihat profil dan postingan yang dibagikan oleh pengguna lain. Orang bisa menandai dan men-tag akun instagram kamu pada postingan mereka.

Namun sekarang kamu bisa mem privasi akun instagram. orang yang bisa menandai dan melihat postingan kamu hanya follower saja.

Apabila kamu tidak ingin privasimu diketahui orang banyak, kamu bisa mengubah akun instagram menjadi privasi. bagaimana langkahnya?

Baca Juga:   20 Aplikasi Terbaru Sadap Android Apling Ampuh Terbaik Dan Gratis Di Tahun 2019

Jika akun instagram sudah di privasi, ketika ada orang yang ingin meminta pertemanan akan muncul notifikasi di instagram. kamu bisa menyetujui atau menolak permintaan pertemanan yang tidak kamu inginkan.

Buat kamu yang yang tidak ingin postingan dan profil diketahui khalayak ramai, kamu bisa mem privasi akun instagram. hal ini menutup kemungkin stalker untuk melihat postingan dan memantau aktivitasmu.

Apalagi saat ini banyak orang yang suka mengambil foto dan video tanpa izin, atau men-tag akun kita untuk postingan yang tidak menyenangkan.

Yuk simak langkah di bawah ini!

Cara Privasi Akun Instagram

Berikut ini cara privasi akun instagram:

  1. login ke instagram
  2. selanjutnya buka profil instagram
  3. klik ikon garis tiga yang terdapat di pojok kanan bagian atas
  4. kemudian buka menu pengaturan
  5. Scroll ke bawah hingga ditemukan tulisan akun private
  6. geser ikon tersebut hingga berwarna biru
  7. akun berhasil di private
Baca Juga:   Resso Apk, Aplikasi Musik Streaming Terbaru !

Mengubah privasi akun menjadi akun private dapat menjaga privasi menjadi lebih aman dan dan menghindari gangguan dari orang yang tak dikenal. Orang orang akan menjadi penasaran dan tertarik untuk memfollow akun instagram.

Demikian cara privasi akun instagram dengan mudah. Semoga cara ini bisa membantu mengamankan akun instagram. Terima kasih telah singgah semoga bermanfaat..

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button