Cara Menggunakan Aplikasi Nimo TV di Smartphone Android

Cara Menggunakan Aplikasi Nimo TV di Smartphone Android, Apakah kalian menjadi pengguna smartphone android yang suka bermain game. Apakah sobat pasti kenal menggunakan aplikasi Nimo TV. Nimo TV ialah salah satu platform software live stream di smartphone android.

Baca juga:Cara Cek Plagiasi Gratis

Nimo TV diluncurkan buat mem-fasilitasi para gamer yang ingin eksis secara live stream dengan platform yang mudah dan berkualitas. Jika pada platform live stream lain jumlah game nya terbatas. Maka game yg bisa kita live stream di Nimo TV terhitung lebih banyak.

Diantara nya mirip mobile legends, pubg, minecraft, dota 2, ragnarok, aov, serta point blank. Peluang Hasilnya Pundi-pundi Uang
Tidak hanya sebagai media live stream, tetapi Nimo TV juga memberikan peluang bagi para game streamer buat membentuk penghasilan sampai ribuan dolar per bulannya.

Baca Juga:   Cara Mudah Menggunakan Aplikasi Capcut

Baca Juga : Cara Whatsapp Centang Satu Tapi Online Tanpa Aplikasi

Menarik bukan? spesifik buat poin ini Bila dibandingkan dengan platform lain maka peluang buat mendapatkan uang pada Nimo TV jauh lebih praktis. Ini dikarenakan syarat dan ketentuan dari Nimo TV lebih lebih jelasnya berasal segi perhitungan atau peraturannya.

Jika gamers bisa bermain minimal 2 jam pada sehari atau 60 jam dalam sebulan maka pendapatan yang mampu didapat berupa honor utama hingga tambahannya yaitu mulai dari 50 dolar Alaihi Salam sampai 20.000 dolar Alaihi Salam atau lebih kurang Rp 300 juta per bulan. cukup itu?

Baca juga: Cara Buat Akun Instagram Baru

Tentu tidak. Para game streamer jua bisa memperoleh bonus berasal koin dan jumlah share asal penoton yg bisa dikonversi terhadap dolar. spesifik buat para gamer berprestasi, mereka pula bisa menerima contract official dari Nimo TV.
Layanan dan Kerjasama Nimo TV
Nimo TV saat ini memang tidak hanya terdapat di Indonesia.

Akan tetapi kita telah mampu mendapati layanan berasal Nimo TV ini di beberapa negara tempat Asia Tenggara mirip Malaysia, Thailand, Vietnam serta Filipina.

Baca Juga: Download Ragam Twibbon HUT Kota Batu Tahun 2022

Buat memperkuat eksistensinya di Indonesia, pada awal tahun 2019 kemarin Nimo TV sudah menjalin kerja sama strategis beserta Gameloft Indonesia serta MD Pictures melalui film terbarunya, Foxtrot Six.

Baca Juga:   Tachiyomi Apk (Tempat Baca Komik Paling Asyik)

Tidak hanya itu, buat mendorong pertumbuhan penonton lokal yang unik, Nimo TV kemudian menggandeng para streamer terbaik pada tiap wilayah, mirip EVOS pada Indonesia, Team Flash pada Singapura, serta TNC pada Filipina.

Baca juga: Link Twibbon HUT Golongan Karya Tahun 2022

“Nimo TV berkeyakinan buat menyampaikan penghargaan kepada para pemain atas perjuangan mereka, sekaligus menyiarkan beberapa pemain serta tim terbaik pada kancah eSports profesional, guna memamerkan kemampuan dan keterampilannya pada wilayah mereka,”

istilah impinan Nimo TV sekaligus Vice President Huya Inc., He Wei.
Kembali ke topik primer kita yg akan membahas cara menggunakan perangkat lunak nimo tv pada android. buat menggunakan perangkat lunak nimo tv di android sebenarnya cukup simpel.

Baca Juga:Ini Cara Uninstall Aplikasi di Laptop Windows 10

Karena kita hanya perlu login ke dalam akun nimo tv terlebih dahulu. setelah itu kita telah dapat menikmati live stream game terkenal dan kita pula mampu buat live stream kita sendiri.

Jika penonton live stream kita sangat banyak, maka kita akan mendapatkan imbalan berupa dollar. Oke baiklah Bila sobat penasaran dengan cara memakai software nimo tv. Maka sobat bisa simak cara yg akan kami bahas pada bawah ini !!

Baca Juga:   Cara Hubungkan i.saku Dengan Indomaret Poinku

Cara memakai software Nimo TV pada Smartphone Android

  • Silahkan sobat download serta install aplikasi Nimo TV pada smartphone android
  • selesainya perangkat lunak nya terinstall langsung saja sobat buka
  • Lalu pastikan sobat sudah mendaftar akun Nimo TV terlebih dahulu. Maka sobat sudah dapat menonton video live streaming gamer. Jika sobat ingin membentuk video streaming sendiri tekan jadikan aku streamer!

Baca juga: Cara Gunakan Maxim Driver

  • Silahkan buka dengan browser android misal uc mini . kemudian sobat akan di tampilkan seperti ini tekan saja Mengunduh
  • Selanjutnya sobat pada bawa ke page google play store. Silahkan install software Nimo TV untuk penyiar di android
  • setelah itu sobat jua harus login menggunakan akun Nimo TV yg pernah sobat untuk sebelumnya. Lewati saja semua notice nya
  • Nah sekarang sobat telah bisa memulai siaran pribadi. Isi judul nya serta pilih kualitas video live stream nya

Baca Juga: Cara Zoom Layar di Laptop dengan Gampang

NIMO TV mengajak kamu untuk melakukan streaming pribadi momen favoritmu, menerima rteman berasal seluruh global, serta menonton streaming eksklusif 24/7 buat menghilang kebosanan. Itulah artikel terkait Cara Menggunakan Aplikasi Nimo TV di Smartphone Android semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *