Cara Unfollow Instagram yang Tidak Follback

Cara Unfollow Instagram yang Tidak Follback tanpa Aplikasi

Cara Unfollow Instagram yang Tidak Follback tanpa Aplikasi – Bagi  kamu sering menggunakan yang namanya aplikasi Instagram untuk bermedia sosial sehari-hari. Mungkin kamu sudah sangat memperhatikan jumlah akun yang kamu  apa saja yang kamu follow juga yang tidak kamu follow.

Namun, pernahkah terlintas di pikiran kamu bahwa terdapat kesulitan bagaimana cara untuk menemukan akun-akun yang nggak follow back atau follback, kamu gengs.

Karena kamu ingin untuk unfollow akun-akun yang nggak follback akunmu. Bagi sebagian besar para pengguna Instagram, jumlah akun yang following dengan followers Instagram menjadi sangat penting. Sampai ada yang berinisiatif  memakai aplikasi penambah followers Instagram.

Nah pada artikel ini akan menjelaskan mengenai cara untuk melakukan unfollow yang tidak follback kamu tanpa menggunakan aplikasi. Jadi kamu ga akan direpotkan lagi untuk mendownload aplikasi tambahan.

Cara ini menggunakan situs dengan menyediakan layanan agar kamu dapat manajemen akun Instagram Bisnis maupun instagram pribadi.

Namun saat ini terdapat cara ini dengan menggunakan situs yang menyediakan trial atau uji coba selama 14 hari. Situs ini bersifat gratis selama masa trial. Melalui situs www.statusbrew.com, berikut ini caranya ya geng.

Berikut Cara Unfollow Instagram yang Tidak Follback tanpa Aplikasi:

Langkah 1 – Bukalah Situs Statusbrew

  • Ketikkanlah alamat URL www.statusbrew.com pada address bar untuk browser PC atau laptop yang kamu miliki.
  • Setelah kamu masuk ke dalam situs, kamu perlu yang namanya memasukkan alamat e-mail milik pada kolom yang sudah disediakan.

Langkah 2 – Isilah Formulir

Kamu kemudian akan diminta untuk mengisi formulir pendaftaran, maka isilah seluruh kolom dan teruskan hingga pada proses akhir pendaftaran. Kamu hanya butuh waktu dua menit saja loh.

Baca Juga:   Cara Log in Aplikasi Sentuh Tanahku

Langkah 3 – Pilihlah Free Trial

  • Setelah formulir pendaftaran kamu dikonfirmasi atau dikirim, kamu akan ditanyakan kembali  alamat e-mail yang tadi kamu gunakan.
  • Kemudian kamu akan diberikan yang namanya opsi paket yang digunakan pada situs ini. Kamu bisa menggunakan Free Trial 14 days pada opsi pertama yaitu Essential.

Langkah 4 – Pilihlah Opsi Instagram

  • Kemudian kamu akan diminta yang namanya memasukkan profil media sosial yang kamu butuhkan, ada beberapa pilihan di sini ya guys.
  • Pilihlah opsi Instagram dan juga halaman baru yang akan terbuka untuk menginformasikan bahwa kamu perlu untuk memasukkan profil Instagram Bisnis milikmu.

Langkah 5 – Loginlah di Facebook

  • Halaman berikutnya yaitu mengarahkan kamu ke situs Facebook. Pasalnya, akun Instagram Bisnis milikmu mesti terkoneksi pada profil Facebook.
  • Loginlah ke dalam akun Facebook milikmu.

Langkah 6 – Integrasikanlah  Antarakun

  • Setelah sukses login, Facebookmu akan menanyakan apakah kamu sudah bersedia mengintegrasikan akun Facebook, Instagram Bisnis, dan juga Fanspage ke dalam Statusbrew.
  • Ikuti langkahnya hingga selesai.
Baca Juga:   Cara Menggunakan Aplikasi Ome TV

Langkah 7 – Pilihlah dan Gunakan Data Instagram

  • Setelah masuk  proses integrasi antar akun selesai, kamu dapat memilih akun Instagram milikmu agar bisa mulai digunakan dalam Statusbrew.
  • Kamu juga bisa mengakses data-data yang sudah diakumulasikan oleh Statusbrew pada Instagram milikmu. Kemudian kamu juga bisa mengetahui akun mana yang baru saja follow, unfollow, dan nggak follback pada  akun Instagram milikmu.
  • Namun, pada Statusbrew nggak  akan menyediakan yang namanya  auto unfollow banyak akun sekaligus atau secara massal seperti di aplikasi, jadi kamu perlu usaha lebih lagi untuk melakukan unfollow massal.

Demikinalah ulasan mengenai cara unfollow instagram yang tidak follback tanpa aplikasi. Yuk gunkan cara diatas agar kamu bisa mengetahui dan  langsung unfollow bagi aku yang tidak follback instagram mu ya guys.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *