Cara menggunakan videoshow

Cara Menggunakan VideoShow

Cara menggunakan videoshow – VideoShow adalah alat pengeditan video yang memungkinkan kamu untuk membuat film seru menggunakan video yang kamu rekam dan simpan di perangkat android milik kamu.

Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mengambil video apa pun di perangkat kamu dan menerapkan filter yang berbeda,seperti profil warna bergaya Instagram ke dalamnya. Dengan begitu, hasil kamu dapat memiliki efek yang lebih hangat atau lebih dingin, atau dialihkan ke nada hitam putih atau sepia.

VideoShow juga menawarkan fitur pengeditan video yang luar biasa dan  menjadi lebih menarik,bisa membuat video dengan musik, stiker animasi, filter kartun, dan efek suara menjadi mudah dan menyenangkan.Dengan videoshow,kita bisa menjelajahi tingkat pengeditan video berikutnya dengan transisi video ajaib dan efek tayangan slide yang menakjubkan untuk membuat imajinasi kamu menjadi hidup dan menciptakan karya seni yang tak terlupakan dengan satu aplikasi.

Baca Juga:   Cara Mengubah Tema Whatsapp Asli

Kamu juga dapat menggunakan VideoShow untuk menambahkan subtitle ke video apa pun, atau untuk mengubah audionya. Cukup pilih opsi yang sesuai saat kamuakan memutar video dari dalam editor, dan kamu dapat menerapkan perubahan apa pun yang kamu pilih.

Setelah selesai mengedit video,kamu dapat mengekspornya dengan kualitas yang sama seperti aslinya, atau mengompresnya untuk menghemat ruang. Tentu saja jika dikompres kualitasnya akan berkurang, tetapi juga akan lebih mudah untuk dibagikan kepada orang lain.

Cara menggunakan videoshow :

-Apabila kamu belum memiliki aplikasi videoshow,terlebih dahulu download aplikasi videoshow di play store atau app store.

-Buka aplikasi videoshow.

-Di aplikasi videoshow terdapat beberapa pilihan menu seperti Video Edit, Slideshow, Shoot Video, dan lainnya.

Baca Juga:   Cara Mengaktifkan Disney + Hostar Telkomsel

-Lalu pilih beberapa foto atau video yang akan kamu edit. -Setelah kamu pilih lalu tekan tombol selanjutnya.Pertama kamu akan  disediakan tema.

-Memilih tema video. -Lalu bisa menambahkan musik,didalam aplikasi videoshow disediakan beberapa musik jadi kamu bisa memilih atau juga bisa menambahkan musik dari perangkat kamu

-Menambahkan judul video.

-Menambah teks atau subtitle pada video.

-Menyamarkan watermark.

Setelah kamu selesai dengan mengedit dan membuat video, maka akan muncul watermark bertuliskan “Made With VideoShow.”Kamu bisa menyamarkannya lho. Memang tidak bisa dihilangkan tetapi disini akan memberikan tips untuk menyamarkannya.

Pertama pilihlah menu “edit” kemudian pilihlah “sticker.” Setelah itu aturlah durasi sticker yang akan kamu tampilkan. Disarankan untuk memilih dari awal durasi sampai akhir storyboard kamu. Setelah itu klik simbol “+” Lalu pilihlah salah satu sticker yang kamu inginkan.

Baca Juga:   Cara Menggunakan Kinemaster Untuk Pemula

Kemudian letakan sticker tersebut di bagian yang bertuliskan watermark yang ada di bagian pojok kanan bawah. Dan setelahnya klik tanda “checklist” yang ada di bagian pojok kanan atas. Jadilah watermark VideoShow tersamarkan. Mudah bukan?

Demikianlah penjelasan mengenai cara menggunakan videoshow.Semoga bermanfaat…..

Baca juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *