Cara Gunakan Aplikasi Grab Driver

Cara Gunakan Aplikasi Grab Driver- Grab mempunyai beberapa layanan, seperti Grabcar, Grabhitch, Grabbike/ Grabexpress, dan Grabfood. Kalau kalian baru bergabung, tentu saja kalisn harus mengetahui cara gunakan aplikasi Grab driver untuk pemula.

Terlebih lagi ketika kemudian hadir dengan versi terbaru dari aplikasi Grab driver. Mungkin akan ada sebagian atau beberapa driver pemula yang ternyata belum paham secara dalam terkait gimana cara gunakan aplikasi Grab Driver. Nah dibawah ini ulasan lengkap terkait cara gunakan aplikasi ini untuk pemula.

Cara Memakai Aplikasi Grabcar Driver

GrabCar akan memberikan peluang bagi semua mitra pengemudi agar mendapatkan bonus penghasilan. Dengan adanya GrabCar, waktu kerja menjadi lebih fleksibel.

Setiap pengemudi memperoleh jaminan asuransi kecelakaan dan all -risk dengan jumlah maksimalnya sebesar Rp68.000.000. Dibawah ini adalah cara menggunakan aplikasi grab untuk driver grabcar pemula

  1. Bukalah terlebih dahulu aplikasi Grab untuk pengemudi GrabCar yang sudah terpasang pada hp kalian
  2. Untuk mulai menerima orderan, kalian bisa masuk ke aplikasinya. Untuk info tentang dengan orderan bisa kalian libat di aplikasi, yaitu identitas penumpang, lokasi penjemputan, tujuan.
  3. Jika dirasa kalisn kurang paham terkait lokasi penjemputan, maka kalian bisa gunakan GPS untuk navigasi untuk membantu kalia menuju lokasi tersebut. Agar bisa berjalan lebih lancar,maka kalian bisa hubungi telebih dulu si penumpang lewat kontak yang tercantum pada aplikasi tersebut.
  4. Perjalanan akan dimulai. Jika kalian sudah sampai pada tujuan, maka transaksi pembayaran bisa dilakukan secara non tunai maupun tunai
    Kalian membaca panduan terkait penggunaan aplikasi Grabcar driver untuk mengetahui penjelasan lebih detail. Sebagai keterangan atau catatan, aplikasi GrabCar akan menerima pembayaran dengan gunakan kartu kredit lewat sistem GrabPay.
Baca Juga:   Cara Mengaktifkan Dark Mode di HP Android dan iPhone

Sebagai konfirmasi penumpang takan bayar argo dengan uang cash dan driver juga tak boleh untuk meminta atau memalak bayaran secara cash. Sebagai uang tip atau tambahan, pada waktu kerja driver Grabcar memiliki waktu yang fleksibel, jadi kalo kalian pilih waktu kapan aja untuk mulai bekerja.

Pada kesimpulannya, jika ada banyak waktu yang bisa kalian luangkan, maka kaliam akan memperoleh potensi besar pendapatan kalian sebagai driver dari grabcar.

Cara Gunakan Aplikasi Grabbike Driver

  1. Buka terlebih dahulu aplikasi Grab untuk pengemudi GrabExpress/GrabBike/GrabFood yang ada di hp kalian.
  2. Untuk terima orderan yang masuk di aplikasi. Dan Informasi terkait orderan bisa kalian lihat di aplikasi, yaitu identitas penumpang, lokasi penjemputan, tujuan.
  3. Kalau kalian kurang paham tentang lokasi penjemputan, maka kalian bisa gunakan GPS untuk membantu navigasi kalian menuju lokasi. Jika ingin berjalan lebih lancar, maka kalian bisa hubungin terlebih dulu penumpang lewat kontak yang tertera pada aplikasi.
  4. Kemudian Perjalanan siap dimulai. Saat sudahsampai padai tujuan kalian, maka lakukan transaksi pembayaran secara tunai ataupun non tunai.
Baca Juga:   Download Mico Apk (Live Streaming dan Chat)

Cara Gunakan Aplikasi GrabTaxi

Adanya GrabTaxi, driver akan diberi kemudahan dalam mencari penumpang agar lebih efisien. Kalian tinggal menunggu saja pesanan yang masuk ke aplikasi kalian dan kalian tak perlu lagi berkeliling-keliling lagi mencari orderan atau penumpang. Apabila kinerja kalian bagus maka kalian juga akan dapat dana pensiun dan asuransi jiwa.

Untuk cara penggunaan aplikasi GrabTaxi sebenarnya hampir mirip dengan grab driver lainnya. Untuk mengetahui lebih lanjut kalian bisa sinak dibawah ini;

  1. Buka aplikasi GrabTaxi terlebih dulu. Kemudian unduhlah aplikasi tersebut di Google Playstore.
  2. Untuk melakukan penerimaab order yang masuk pads aplikasi. Terkait Informasi dengan orderan bisa kalian lihat pada aplikasi, yaitu terkait tujuan, lokasi penjemputan, dan identitas penumpang
  3. Kalo kalian tak paham jalan maka kalian bisa gunakan GPS, dan kalian bisa hubungi dulu penumpabg dan menanyakan akurasi penjemputan.
Baca Juga:   Apa itu App Station? Ini Jawabannya..

Cara Menggunakan Aplikasi Grab Driver Terbaru

Di aplikasi terbarunya Grab untuk driver, menghadirkan fitur yang bernama heat map. Dimana fitur heat map adalah fitur baru yang disediakan oleh aplikasi Grab untuk lihat lokasi yang memesan Grab. Fitur memberikan manfaat dalam peningkatan penghasilan para pengemudi Grab.

Untuk Cara penggunaan Grab driver terbarunys dengan menggunakan fitur heat map ini yaitu kalian bisa memulainya dengan klik menu heat map. Menu heat map yang terletak disebelah pojok kanan bawah. Untuk proses mengaktifkan nya perlu waktu beberapa saat dan tunggulah sampai benar-benar aktif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *