Cara Gunakan Aplikasi Neo Bank atau Neo Plus

Cara Gunakan Aplikasi Neo Bank atau Neo Plus- Neo Bank sempat menghebohkan masyarakat dengan kemunculan aplikasi yang mengklaim dapat ngehasilin uang untuk penggunanya, seperti salah satunya Neo Bank atau Neo plus.

Aplikasi Neo Plus atau Aplikasi Neo Bank Aplikasi Neo Plus adalah aplikasi bank digital hasil pengembangan dari PT. Bank Neo Commerce, Tbk (BNC) yang telah berdiri sejak tahun 1990 yang lalu. Pada tahun 2020, perusahaan membuat inovasi menjadi bank digital dengan berbagai layanan keuangan yang disediakan baik konsumer, komersial, konsumer, sampai ritel.

Baca juga:4 Cara Print Lewat Laptop

Selain tercatat pada BEI atau Bursa Efek Indonesia dari tahun 2015 lalu, perusahaan Neo Plus ini telah terdaftar dan diawasi oleh OJK atau Otoritas Jasa Keuangan.

Baca juga: Cara Mengaktifkan Unlimited XL Di My XL

Saat ini Aplikasi ini menawarkan berbagai bonus uang untuk penggunanya yang log in ke rekening Neo Bank yang telah di donwload dan dinstall pada perangkat masing-masing. Bahkan kalau uang yang telah masuk bisa langsung kalian pindahkan atau tarik ke bank lain sesuai dengan keinginan kalian.

Baca Juga:   Cara Reset Laptop Acer dengan Mudah dan Aman

Bedanya dengan aplikasi penghasil uang lain, aplikasi ini digadang-gadang sebagai bank digital karena dilengkapi dengan berbagai macam fitur perbankan yang bisa memudahkan kalian untuk lakukan berbagai aktivitas seperti deposito, transfer, dan menabung.

Baca juga: Cara Menggunakan Teamviewer Di Hp Android

Aplikasi ini juga menawarkan keuntungan lain misalnya setiap kali kalian lakukan transfer ke bank lain tak akan ada biaya tambahan berupa admin. Kalian juga akan dapat keuntungan dari deposito yaitu bunga juga terbilang cukup tinggi.

Selain itu, aplikasi neo bank atau neo+ ini juga nawarin cashback sebesar Rp. 20.000 untuk para penggunanya yang baru pertama kali daftar dan bisa langsung diklaim.

Baca juga:Cara Menginstal Aplikasi Di Laptop

Mimin bakal jelasin cara agar bisa dapetin uang dari Neo Plus. Lalu daftarkan event dan berhasil mengundang orang lain menggunakan Neo Plus, maka akan mendapatkan komisi sampai Rp. 100.000. Kalian bisa langsung nikmati aplikasi penghasil uang ini sebagai penghasilan tambahan.

Berikut adalah cara dapetin uang dari Neo Bank atau Neo Plus.

Baca Juga:   Cara Uninstal Aplikasi di iPhone denga Mudah

Cara Gunakan Aplikasi Neo Bank atau Neo Plus

Sebelum kalian bisa dapetin uang dari aplikasi ini, kalian harus terlebih dulu bisa memenuhi benerapa syarat pendaftaran seperti harus berumur minimal 17 tahun dan sudah punya KTP, kalau belum punya bisa juga daftar pakai KTP orang tua. Simak berikut ini langkahnya!

Baca juga: Cara Record Suara di Laptop

  1. Instal aplikasi Neo bank, kalau sudah berhasil di instal maka buka aplikasi dan masukkin nomor hp yang ingin didaftarin
  2. Kliklah kirim OTP kemudian masukin Kode OTP yang telah dikirimkan oleh aplikasi Neo bank ke nomor hp kalian, lalu masukkan Kode Referal jika ada
  3. Lalu setujui syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh aplikasi Neobank, lalu kalian bisa mengatur password yang mempunyai beberapa syarat misalnya, harus terdiri 8-16 karakter, gunakan huruf besar dan kecil, menggunakan angka, serta gunakan karakter khusus contohnya tanda tanya atau tanda seru.
  4. Klik opsi saya telah membaca dan pilihlah untuk buka rekening sekarang. Kemudian kalian bisa melengkapi data diri sesuai yang instruksi, mulai dari foto KTP, mengisi data diri dan verifikasi bentuk wajah kalian.
  5. Tunggu selama 1 kali 24 jam untuk akun tersebut bisa terverifikasi.

Cara Narik Uang Dari Aplikasi Neo Bank

Sebelumnya kalian harus mempunyai aplikasi dompet digital Dana. Kalau belum punya aplikasinya kalian bisa langsung download di App store atau Play store.

Baca Juga:   Cara Gunakan Aplikasi Duolingo

Baca juga:Cara Menggunakan Intro Maker

  1. Bukalah aplikasi Dana
  2. Klik pada menu isi saldo kemudian muncul pilihan bank dengan kode bank yang ingin digunakan
  3. Jika sudah muncul informasi nomor rekening
  4. Kemudian salinlah kode yang tertera
  5. Selanjutnya buka aplikasi Neo bank lalu masukkan kode yang telah kalian salin tersebut untul melanjutkan proses tarik uang atau saldo
  6. Kalau kalian ingin cairkan reward Neobank, maka cukuplah dengan menyalin kode bank ke akun Neobank lalu klik menu Neo Rewards.

Jika sudah terlihat total saldo di akun, kemudian pilih menu tarik semua dan lalu klik konfirmasi hingga layar memunculkan menu transfer. Kalau kalian ingin transfer saldo ke rekening bank, tinggal masukkan kode bank dan nomor rekening serta masukkin jumlah nominal yang ingin atau kalian butuhkan untuk di transfer.

Baca juga:Cara Menggunakan Aplikasi Video Maker

Kemudian ikutin prosesnya hingga akhir yaiti klik konfirmasi transfer dan lihat saldo telah berkurang. Waktu transfer perlu diketahui bahwa akan memakan waktu 4-24 jam.

Kemudian kalau aplikasi Neobank memperoleh keterangan transfer gagal, kemudian dana otomatis akan dikembalikan ke kas.

Baca juga: 2 Cara Scan Barcode Di Hp Sendiri Tanpa Aplikasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *