Cara Pesan Barang Di Tiktok Shop

Cara Pesan Barang Di Tiktok Shop

Aplikasi Tiktok merupakan salah satu aplikasi sosial media yang dihadirkan dengan berbagai fitur menarik yang dapat memberikan berbagai kemudahan bagi penggunanya.

Salah satu fitur menarik dari apk Tiktok ini adalah fitur belanja online yang dapat dilakukan secara langsung untuk perusahaan ByteDance ini. Fitur ini diberi dengan sebutan TikTok Shop.

Perlu kita ketahui bersama bahwa apk Tiktok ini pertama kali diperkenalkan pada Agustus 2021 ke pengguna di wilayah Amerika Serikat, Inggris dan Kanada.

Apk Tiktok Shop ini saat sekarang ini sudah bisa digunakan oleh sebagian besar negara di seluruh dunia, termasuk kita yang tinggal di Indonesia. Tunggu apalagi, yuk belanja online melalui apk kece ini.

Baca Juga:   Download Flip APK - Gratis Transaksi Antar Bank

Cara untuk kita bisa belanja online melalui apk Tiktok ini sangat mudah sekali. Berikut langkah-langkah ataupun cara-cara untuk bisa belanja online melalui apk kece ini.

Berikut Cara Pesan Barang Di Tiktok Shop:

  1. Cara pertama yang perlu dilakukan tentunya kamu perlu membuka aplikasi TikTok dan pastikan kamu sudah memiliki akun yang telah terdaftar.
  2. Kemudian cari video mengenai tawaran produk yang kamu inginkan
  3. Hal ini bisa kamu lihat melalui tab “home” atau sering dikenal dengan sebutan FYP (For Your Page)
  4. Kemudian klik ikon bertuliskan LIVE dan temukan produk yang kamu inginkan.
  5. Saksikan secara seksama live streaming yang disajikan
  6. Setelah kamu menemukan produk yang ingin kamu beli, klik ikon buy
  7. Selanjutnya, lakukan konfirmasi pembelian. Untuk pembelian baju misalnya, biasanya di bagian ini akan muncul pilihan ukuran, warna dan jumlah item yang diinginkan. Pilihlah sesuai yang ingin dibeli.
  8. Jangan lupa masukan alamat lengkap, jumlah item yang ingin dibeli dan pilih kurir pengiriman pada laman “Order Summary”.
  9. Kemudian masukkan juga kupon diskon agar belanja menjadi lebih hemat.
  10. Lakukan pembayaran melalui berbagai macam metode, seperti COD (Cash on Delivery), transfer bank, e-wallet (OVO, GoPay, Dana dan ShopeePay) dan kartu debit/kredit.
Baca Juga:   Mengenal Aplikasi BiP Buatan Turki! Bisa Chat, Voice dan Video Call

Demikianlah informasi menarik kali ini mengenai Cara Pesan Barang Di Tiktok Shop. Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *