Cara Posting Bersama Di Instagram

Ini Cara Posting Bersama Di Instagram

Cara posting bersama di instagram – Ini adalah sebuah fitur dimana jika kita melakukan upload foto bersama teman ataupun pasangan kita, maka akan muncul postingan yang sama pada teman atau pasangan kita tentunya.

Perlu anda ketahui bahwa instagram merupakan salah satu media social yang paling terpopuler yang bisa digunakan oleh siapapun dan dimanapun diseluruh dunia yang tentunya bisa dimiliki semua orang asalkan mempunyai koneksi jaringan internet untuk membuka aplikasi tersebut.

Kemudian aplikasi instagram ini biasanya digunakan untuk membagikan aktivitas berupa story, reels, postingan, foto dan juga video tentunya.

Menjadi sebuah aplikasi media social yang banyak digunakan masyarakat di berbagai belahan dunia tentu membuat aplikasi instagram selalu berinovasi dan tentu menghadirkan fitur – fitur terbaru agar membuat penggunanya semakin betah dan semakin nyaman tentunya dengan aplikasi ini tentunya.

Baca Juga:   5 Rekomendasi aplikasi lirik lagu

Salah satu fitur terbaru yang sudah dirillis aplikasi instagram ini yaitu posting bersama atau collaboration. Dan dengan hadirnya fitur ini membuat para pengguna ig dapat mengunggah foto maupun video dengan teman ataupun pasangannya

Nah jika anda ingin mengetahui bagaimana cara posting bersama di instagram atau bagaimana cara memposting secara collaboration, anda sekarang berada di tempat yang tepat.

Berikut Cara Posting Bersama Di Instagram:

  • Hal yang pertama anda lakukan yaitu silahkan pilih foto atau video atau konten yang akan anda upload di ig.
  • Kemudian jika sudah selesai anda pilih, silahkan pilih tanda + yang biasa anda gunakan untuk memposting foto atau video anda dan jika sudah pilih foto dan video yang akan anda unggah di ig.
  • Setelah itu pilih opsi tanda panah pada pojok kanan atas. Lakukanlah pengeditan jika diinginkan atau ketuk panah untuk lanjut ke tahap berikutnya.
  • Silahkan pilih opsi tandai orang dan pilih undang kolaborator.
  • Kemudian ketik nama pengguna instagram yang anda ajak untuk kolaborasi tentunya.
  • Jika sudah, sesuaikan letak nama dan tag pada foto agar tidak mengganggu tampilan foto atau video anda tentunya.
  • Jika sudah, silahkan pilih tanda ceklis pada pojok kanan atas
  • Dan jika sudah silahkan pilih ikon ceklis untuk mengunggah foto dan video anda.
Baca Juga:   Cara Menggunakan Aplikasi WhatsApp

Nah jika sudah semuanya secara otomatis anda akan berbagi postingan dengan pengguna yang anda tandai tersebut yang anda ajak untuk melakukan kolaborasi tersebut, kemudian pastikan orang yang anda ajak melakukan kolaborasi tentu menerima persetujuan untuk berbagi postingan.

Nah demikianlah artikel ini tentang cara posting bersama di instagram yang mudah dan praktis, semoga artikel ini dapat membantu anda dan saya ucapkan terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *