Presensi Apk

Download Presensi Apk (Pencatatan Kehadiran)

Presensi apk – Aplikasi presensi adalah sebuah sistem pencatatan kehadiran karyawan yang dapat diakses melalui komputer dan ponsel yang terhubung dengan internet. Umumnya presensi android lebih banyak digunakan karena praktis dan fleksibel. Karyawan tinggal login untuk melaporkan kehadiran.

Apk presensi unja windows

Berikut ini cara menginstal Presensi UNJA di Windows:

Di bawah ini Anda akan menemukan panduan langkah demi langkah yang terperinci, tetapi saya ingin memberi Anda gambaran singkat tentang cara kerjanya. 

Yang Anda butuhkan hanyalah sebuah emulator yang akan meniru perangkat Android di PC Windows Anda dan kemudian Anda dapat menginstal aplikasi dan menggunakannya – Anda melihat Anda memainkannya di Android, tetapi ini tidak berjalan di smartphone atau tablet, ini berjalan di PC.

Baca Juga:   whatsapp akan mengeluarkan fitur terbaru, bisa bikin chattingan sekaligus nonton youtub loh...

Jika ini tidak berhasil pada PC Anda, atau Anda tidak dapat menginstal, beri komentar di sini dan kami akan membantu Anda!

  • Unduh dan Pasang BlueStacks di: https://www.bluestacks.com.  Prosedur pemasangannya cukup sederhana. Setelah instalasi berhasil, buka emulator Bluestacks. Mungkin perlu waktu untuk memuat aplikasi Bluestacks pada awalnya. 
  • Setelah dibuka, Anda seharusnya dapat melihat layar Beranda Bluestacks.
  • Google Play Store sudah diinstal sebelumnya di Bluestacks. Di layar beranda, temukan Google Play Store dan klik ikon untuk membukanya. Anda mungkin perlu masuk untuk mengakses Play Store.
  • Cari “Presensi UNJA” di bilah pencarian. Klik untuk memasang “Presensi UNJA” dari hasil pencarian.
  •  Jika Anda tidak melihat aplikasi ini dari hasil pencarian, Anda perlu mengunduh file pemasang APK/XAPK dari halaman ini, simpan ke lokasi yang mudah ditemukan. Setelah file APK/XAPK diunduh, klik dua kali untuk membukanya. 
  • Anda juga dapat menarik dan melepas file APK/XAPK ke layar beranda BlueStacks untuk membukanya.
  • Setelah terinstal, klik ikon “Presensi UNJA” di layar beranda untuk mulai menggunakan, ini akan bekerja dengan sangat baik.
Baca Juga:   Cara Daftar Dan Gunakan LinkAja

Saat ini, dukungan untuk Bluetooth tidak tersedia di BlueStacks. Karenanya, aplikasi yang memerlukan kontrol Bluetooth mungkin tidak berfungsi di BlueStacks.

Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang presensi apk, semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ke teman-teman yang lain ya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *