aplikasiAPPScara

Cara Ngehack Akun Tiktok

Cara ngehack akun tiktokUntuk mengetahui bagaimana cara ngehack akun TikTok tersebut ternyata terdapat alat yang harus digunakan. Saat ini melakukan hacker pada akun TikTok bukanlah suatu hal yang tidak mungkin terjadi. 

Untuk melancarkan hal tersebut nyatanya terdapat beberapa alat agar peretasan tersebut menjadi lebih mudah. Anda juga harus melakukan perangkat lunak supaya atas tersebut mempermudah dan sukses.

Pada dasarnya ternyata dalam akun tiktok itu terdapat celah yang menyebabkan akun Anda bisa dihacker. Sebagai pengguna mengetahui telah tersebut merupakan informasi yang sangat penting bukan?. Celah tersebut bersifat critical pada aplikasi besutan Beijing ByteDance Technology.

Adanya celah tersebut memberikan kemungkinan kepada peretas guna melakukan SMS yang berisi link ataupun tautan yang dibuat seolah berasal dari tiktok guna melalui para pengguna. Apabila pengguna ceroboh serta tidak waspada kemudian menekan tautan tersebut. 

Maka hal yang terjadi adalah hacker bisa langsung mengakses akun tiktok milik korban. Dengan demikian itu para peretas dapat mengunggah konten menghapus video milik pengguna sampai mengubah pengaturan video pengguna. 

Baca Juga:   Cara Menghasilkan Uang Dari Vidnow APK

Dari sebelumnya pengguna tersebut memberikan pengaturan yang bersifat publik ke mode private. Sehingga perihal cara ngehack akun tiktok harus diketahui serta diwaspadai supaya nantinya kita dapat mengatasi permasalahan tersebut dengan tenang. Berikut ini caranya:

Berikut Cara Ngehack Akun Tiktok

Menggunakan Termux

Untuk melakukan cara nge-hack akun tiktok bisa menggunakan Termux. Termux sendiri merupakan emulator terminal Android yang bisa anda gunakan secara langsung tanpa root Android. 

Aplikasi Termux bisa Anda operasikan menggunakan platform Android dengan operasi system 5.0 ke atas.

Langkah pertama yang harus dilakukan untuk meretas akun tiktok adalah dengan cara download serta install Termux melalui aplikasi Play Store yang sudah tersedia di Smartphone Anda.

Tunggu aplikasi tersebut sampai terinstal, kemudian setelah selesai bukalah. Jangan lupa untuk install script hack akun phising akun tiktok. Cara ngehack akun tiktok berikutnya adalah untuk setiap barisnya. Sebagai contohnya adalah

  • $ termux-setup-storage
  • $ pkg instal git
  • Selanjutnya, $ git clone https://github.com/lgnitetch/AdPhising.git.
  • Setelah itu tunggu sampai instalasinya itu selesai lalu ketikkan kodenya.
  • $ cd AdvPhising && Is
  • $ chmod 777+
Baca Juga:   Cara Scan Barcode di HP Oppo Tanpa Aplikasi

Berikutnya cara ngehack akun tiktok yang bisa Anda lakukan adalah ketikan $ ./Android-Setup.sh. Setelah itu, nantinya akan ada dua pilihan yakni huruf y dan huruf n.. Maka tugas Anda adalah memilih huruf y guna melanjutkan prosesnya.

Nantinya, Anda juga akan dimintai kode token tapi untuk mendapatkan kode tersebut harus melakukan daftar akun terlebih dahulu. Bisa di https://dashboard.ngrok.com/signup.

Setelah itu Anda akan mendapatkan kode Token kemudian masukkan kode token tersebut contohnya adalah /ngrok authtoken yten …….. dan tuliskan ./AdvPhisinh. Sh. Untuk tahapan yang terakhir tersebut akan terlihat. Tekan menu tiktok guna membuat link phising.

Terakhir cara ngehack akun tiktok menggunakan Termux adalah, setelah link tersebut anda dapatkan, share, dan tunggu sampai orang lain menekan link tersebut guna mendapatkan informasi yang berkaitan dengan email, password ataupun username.

Apk Hack Tok

Selain melakukan cara ngehack akun tiktok menggunakan Termux, Anda juga bisa meretas akun TikTok menggunakan aplikasi Hack Tok. Mungkin pertama kali mendengar nama aplikasi tersebut masih terdengar asing.

Baca Juga:   Cara Scan Menggunakan Camscanner, Cepat dan Mudah !

Sebenarnya aplikasi tersebut merupakan aplikasi peretas yang ditunjukkan untuk membantu mereka para pengguna tik tok guna mendapatkan kembali akses ke akun tiktok. 

Dengan tujuan orang tua yang mengontrol akun tiktok anaknya, juga dapat menggunakan perangkat lunak Hack Tok ini. Pada intinya adanya aplikasi yang satu ini tidak bertujuan untuk meretas akun tiktok milik orang lain dengan tujuan yang buruk. 

Di samping itu, tidak pula menyalah gunakan untuk hal-hal yang merugikan orang lain seperti halnya ancaman dan masih banyak lagi. Untuk bisa mendapatkan serta menggunakan aplikasi tersebut bisa mengunduh nya melalui hacktok.com/download/. 

Terangkan mengenai bagaimana cara ngehack akun tiktok menggunakan aplikasi Hack Tok ini juga tidaklah sulit. Kuncinya Anda itu hanya harus mengikuti langkah-langkah yang sudah tersedia pada aplikasi setelah sukses menginstal pada smartphone ataupun komputer.

Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang cara ngehack akun tiktok. Semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ke teman-teman yang lain ya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button