aplikasiAPPS

Adobe Scan Apk, Download Gratis!

Adobe scan apk merupakan sebuah aplikasi yang digunakan untuk memindai dokumen, mengenali teks dan juga mengedit file dalam bentuk format pdf tentunya.

Informasi pertama mengenai sebuah aplikasi yang sangat keren dan tentunya memudahkan seseorang untuk melakukan pemindaian dokumen tentunya.

Selanjutnya perlu anda ketahui bahwa adobe ini merupakan aplikasi yang paling terkenal dan menawarkan hasil terbaik tentunya.

Adobe scan apk ini memungkinkan anda untuk melakukan pemindaian dokumen dan bisa mengenali teks dokumen yang kita pindai dan kemudian bisa dibagikan dengan aplikasi atau layanan lainnya.

Kemudian adobe scan ini juga meluncurkan aplikasi yang tidak hanya untuk melakukan pemindaian dokumen saja, akan tetapi juga bisa melakukan pengeditan dalam format pdf dan menjadi dua dalam satu. 

Baca Juga:   Download Kinemaster Pro Mod Apk V3 Editor Video For Android

Untuk perlu anda ketahui juga ada beberapa fitur dari adobe scan apk yang wajib anda ketahui tentunya yaitu sebagai berikut :

  • Pindai semua jenis dokumen, tanda terima, formulir, catatan kartu nama

  • Berkat pengenalan karakter, disini aplikasi adobe dapat mengekstrak teks dari dokumen yang dipindai untuk dibagikan dengan aplikasi lain agar dapat mengeditnya kembali ataupun mengekstraknya kembali untuk segera digunakan dalam dokumen lain

  • Kemudian semua file dapat disimpan di adobe document cloud untuk dapat di akses dari manapun anda berada

  • Kemudian adobe scan apk ini memungkinkan anda untuk mengedit file kembali yang telah dipindai, mengubahnya menjadi file Microsoft office, mengisi formulir dan menandatanganinya kembali.

Baca Juga:   Cara Cek Resi Pesanan

Jika anda tertarik untuk mengunduh aplikasi adobe ini, silahkan gunakan link berikut ini yaitu https://play.google.com/store/apps/details?id=com.adobe.scan.android&hl=en_US&gl=US. Atau anda bisa mengunduhnya kembali menggunakan google play store ataupun app store tentunya.

Nah jika anda ingin mengunduh adobe scan apk, silahkan gunakan link di atas, karena link di atas sudah di update ke versi terbaru dan anda juga bisa mengunduhnya menggunakan google play store dan app store tentunya.

 

Nah demikianlah artikel ini tentang adobe scan apk, semoga artikel ini dapat membantu anda dan saya ucapkan terimakasih.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button