aplikasiAPPScara

Cara Main Apk Yseek

Cara Main Apk Yseek-Yseek ialah jejaring sosial yang baru dan sudah cukup popular yang terhubung antara sesama pengguna Yseek. Lewat obrolan video aktif yang yang nyampbung ke berbagai negara.

Aplikasi Yseek akan memudahkan kalian yang pengin dapetin teman untuk berbicara. Dengan menggunakan bantuan Yseek kalian cuma perlu berinteraksi dengan pengguna lainnya.

Yseek merupakan sebuah aplikasi android yang telah dikembangkan oleh “Yseek Team” dan sudah dirilis sejak 12 Agustus 2019. Lewat aplikasi itu kalian bisa temuin teman-teman baru dengan sangat mudahnya.

Cara Gunakan Yseek di Hp Android?

Untuk cara bermain aplikasi Yseek sangat mudah, kalau kalian belum tahu gimana caranya. Kalian bisa simak tutorialnya berikut ini.

  1. Unduhlah & install aplikasi Yseek pada Google Playstore di hp kalian
  2. Bukalah aplikasi Yseek, lalu bikin sebuah akun Yseek, dapat juga login lewat sosial media dan google.
  3. Kalau kalian pernah bermain TikTok ataupun Snack Video. Antarmuka Yseek memanglah tidak asing.
  4. Kemudian kalian dapat mulai gunakan Yseek dan ngobrol dengan pengguna yang kalian sukai.
  5. Banyak sekali orang-orang aktif yang dapat temani rasa kesepian kalian. Kalian dapat tanbahin mereka dalam daftar pertemanan maupun mengikuti nya.
Baca Juga:   Cara Bikin Aplikasi Mudah Untuk Pemula

Terkadang kalian juga akan dapetin panggilan masuk “Video Call” dari mereka yang menyukai kalian semua. Kalian dapat meresponnya maupun menolaknya!
Mudah sekali bukan?

Sebagai pengguna dari Yseek kalian bisa kirim pesan pribadi antar pengguna lainnya yang sama-sama aktif. Tersedia fitur premium yang dapat kalian beli untuk ningkatin jangkauan teman.

Yseek adalah salah satu aplikasi jejaring sosial yang sangat luar biasa, kalian dapat temuin teman baru dan bahkan jadi sepasang kekasih.

Berbagai macam dengan fitur canggih seperti efek kecantikan, dapat membuat daya tarik pribadi kalian jadi lebih menarik ketika mencari teman!

Apakah kalian cukup tertarik untuk main aplikasi Yseek? Demikianlah penjelasan sederhana terkait untuk Cara Main Apk Yseek di Hp Android. Semoga bermanfaat yah gaesss,okey!

Baca Juga:   Converter Youtube Menjadi Mp3, Pecinta Musik Wajib Tahu!

Selamat mencoba bermain aplikasi Yseek!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button