aplikasiapplecara

Cara Pesan Mcd Lewat Aplikasi (Delivery Order)

Cara Pesan Mcd Lewat Aplikasi, – Salah satu fitur teknologi yang bisa kamu gunakan adalah delivery order.

Nah pada kali ini kita akan membahas tentang cara pesan McD lewat aplikasi. Mungkin banyak diantara kamu yang belum tahu bahwa McD atau McDonald’s telah menyediakan fitur pesan online melalui aplikasi. 

Sehingga kamu bisa menikmati berbagai menu McDonald’s tanpa harus pergi ke toko yang terlebih dahulu. 

Hal ini tentunya sangat membantu kamu yang ingin menghemat waktu dan tenaga. Kamu bisa menggunakan fitur pesan McD melalui aplikasi. 

Penasaran bagaimana caranya yuk simak pembahasan cara pesan McD lewat aplikasi berikut ini. 

Cara Pesan Mcd Lewat Aplikasi

  1. Download Aplikasi MC Delivery Indonesia Di Google Playstore untuk pengguna Android dan Appstore untuk pengguna Apple, kemudian silahkan mendaftar dengan memasukkan nama, nomor telepon, dan email seperti biasa.
  2. Selanjutnya jika kamu sudah memiliki akun MCD Delivery Indonesia, maka silahkan login dengan menggunakan email dan password yang telah kamu buat sebelumnya, kamu bisa langsung login melalui website disini atau bisa juga menggunakan aplikasi yang sudah kamu download.
  3. Jika sudah masuk maka akan masuk ke menu pilihan silahkan sobat pilih menu yang ingin dipesan, jangan lupa masukan data alamat terlebih dahulu sebelum memesan.
  4. Jika kamu sudah memilih menu yang sudah dipesan, kamu akan diarahkan ke menu pembayaran, silahkan pilih mau menggunakan kartu kredit atau pembayaran tunai, saya kira disini kamu membayar secara tunai, kemudian klik Confirm Order.
  5. Selain menerima email konfirmasi penerimaan pesanan, sobat dapat langsung melacak kemajuannya ke lokasi yang dituju menggunakan fitur pelacakan pesanan.
  6. Setelah itu, kamu hanya perlu menunggu pesanan kamu dan menyantap makanan ala Mc Donald, dan nantinya kamu akan melihat verifikasi struk pembelian kamu. 
Baca Juga:   Cara Ngehack Akun Tiktok

Demikianlah cara pesan McD lewat aplikasi. Semoga acara di atas bisa kamu terapkan untuk mempermudah pemesanan menu McD di aplikasi. Semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah membaca sampai selesai. 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button