aplikasicara

Cara Hapus Akun Telegram

Cara Hapus Akun Telegram

Cara Hapus Akun Telegram, Meskipun telegram kalah populer dengan aplikasi WA, Telegram mempunyai banyak fitur unggulan yang tak dimiliki oleh apk WA. Di telegram kalian bisa berkirim kabar atau komunikasi dengan orang lain. Kalian bisa kirim pesan teks, video call maupun melakukan pangggilan dan pesan suara.

Cara Hapus Akun Telegramv
Cara Hapus Akun Telegram

Meskipun telegram punya fitur unggulan, masih saja telegram kalah dengan apk WA. Kalau kalian pengin hapus apk telegram karena kurang bermanfaat oleh kalian dan kalian pengin hapus apk nya serta menghemat ruang penyimpanan.

Sebab itu kalian jika punya apk telegram jarang kalian pake maka kalian bisa menghapusnya saja. Tetapi sebagai suatu pengingat, untuk hapus aku telegram kalian perlu terlebih dulu mantap dengam keputusan kalian. Lalu gimana si caranya hapus akun telegram? Cyus ikutin kelanjutan prmbahasannya dibawah ini yah gaes.

Cara Hapus Akun Telegram

Cara Hapus Akun Telegram
Cara Hapus Akun Telegram

Kalian dapat hapus akun tele kapan aja dan dimana saja. Kalian perlu pengingat untuk ajukan penghapusan akun kalau pihak telegram. Kemudian pihak dari apk telegram bakal tampilin tenggat waktu yang bisa kalian pilih. Untuk tenggat waktunya sendiri punya fungsi kalau suatu saat nanti kalian berubah pikiran dan pengin balik gunakan telegram. Simak berikut ini untuk cara hapusnya:Buka dulu apk tele dihp yang kalian punya

Baca Juga:   Cara Mudah Menggunakan Aplikasi Capcut

Baca juga:Cara Hapus Apk Bawaan HP

  1. Log in dengan akun tele milik kalian atau akun yang pengen kalian hapus
  2. Klik ikon dengan gambar garis tiga yang berada di sebelah kiri laya hp kalian
  3. Kemudian klik pengaturan atau setting
  4. Lalu kalian bisa memilih menu Privacy dan security
  5. Kemudian klim Delete my acvount
  6. Kalian bisa pilih menu If Away For

Baca juga:Cara Menggunakan Game Guardian

Kalian bakal dikasih durasi pilihan waktu mulai 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan bahkan hingga sampai 1 tahun loh. Tetapu kalau kalian pengin segera hapus aku telegram kalian bisa pilih hapus atau delete account now.

Baca  juga:Cara Live Streaming Game Di Fb Lewat Hp

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button