aplikasicara

Cara Pasang Airdrod

Cara Pasang Airdrod-AirDroid merupakan apk yang memungkinkan kalian agar bisa lakukan tindakan di perangkat Android lewat komputer. Kaliab perlu pasang AirDroid di perangkat Android, bikin akun gratis, dan pasang apk AirDroid di komputer Windows maupun Mac.

Cara Atur AirDroid

Mimin bakalan ajarin kalian semua terkait gimana cara pasang AirDroid. Dengan fungsi-fungsi popularnya, menggambarkan layar perangkat, jalankan apk dari jauh, dan kirimkan pesan singkat berasal dari komputer.

  1. Pasang Airdrod pada hp ataupun tablet Android. Kalian bisa unduh apk AirDroid dengan gratis dari apk Play Store. Aplikasi ini memiliki ikon bentuk segitiga dengan warna-warni pada halaman maupun laci apk perangkat. Klik bilah pencarian atau search yang terletak pada bagian atas apk, tikkan airdroid
  2. dan klim “AirDroid: Remote access & File” agar bisa lihat detail dari aplikasi. Klim “Install” agar bisa download apk.
Baca Juga:   Cara Screen Record di Laptop Windows 11

• Gratis AirDroid kemungkinan kalian bakal mindahin berkas yang berada di perangkat Android. Kalian bisa kendalikan perangkat dari jarak jauh, kirimkan dan terima pesan singkat yang berasal dari komputer, dan sebagainya. Kalian bisa tambahin 2 perangkat ke dalam akun AirDroid dengan gratis. Menggunakan maksimal sekitaf 200 MB data tiap bulannya.

Baca juga:cmCara Cek Plagiarism Di Apk Grammarly

• Dengan versi berbayar dari AirDroid tawarkan fitur yang sama, tetapi kalian bisa nambahin tiga perangkat tanpa adanya batasan dalam penggunaan data. Kalau kalian perlu gunakan data kuota, kalian dapat membeli kuota tambahan.

  1. Buka AirDroid. Kalau kalianbmasih berada pada halaman Play Store, klik “Open” untuk ngejalaninnya. Kalau kalian klik ikon berbentuk pesawat terbang kertas dengan warna hijau dan putih memiliki label “AirDroid” pada halaman maupun laci apkperangkat.
  2. Masuklah atau bikin akun. Kalau kalian sudah punya akun, maka tinggal pilih “Sign in” yang berada pojok kiri bawah display untuk bisa masuk ke akun. Atau kalian bisa pilih “Sign up” yang berada di pojok kanan bawah layar. Dan masukkin terkait informasi pribadi. Dan pilihlah menu “SIGN UP” untuk bikin akun.
Baca Juga:   P KING APK For Android

• Kalau kalian bikin akun baru, kalian akan tedima surel konfirmasi yang bakal memuat sebuah kode verifikasi. Untuk cara selesaikannya verifikasi, bukalah surel dari AirDroid. Kemudian catat kode, dan masukkin kode ke AirDroid ketika diminta untuk memasukan kode.

  1. Pilih preferensi izin. Ketika pertamakali masuk ke akun, kalian bakal dimintai untuk izinkan apk untuk bisa akses beberapa aspek pada perangkat:

• Klik “Continue” untuk izinkan apk akses pada ruang penyimpanan perangkat.

• Klik “Allow” dan izinkan AirDroid akses berkas-berkas.

baca juga:Cara Edit Foto Agar Pipi Terlihat Tirus Dengan Apk EPIK

• Kalau kalian pegin AirDroid berjalan pada latar, klik “Allow”. Pilih ini berguna kalau kalian ingin hubungkan komputer dengan perangkat. Bahkan ketika AirDroid tak ditampilkan pada layar. Kalau tidakbya pilih “Deny”.Cara Pasang Airdrod

  1. Klik tulisan No, thanks agar bisa lanjut 
  2. Pasang AirDroid di komputer. 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button