aplikasicara

Cara Hubungkan Headset Bluetooth Di HP Android

Cara Hubungkan Headset Bluetooth Di HP Android-mendengarkan musik menjadi hobby beberapa orang ketika sedang beraktivitas. Kalian juga bisa ikut mendengarkan musik dengan melakukan aktivitas apapun. Kalian bisa menikmati lagu sambil rebahan, bekerja ataupun sedang melakukan hal lain.

Dan kalian bisa dengerin musik pake headset agar suasana lebih privasi. Zaman semakin canggih dan headset yang hadir pun memiliki teknologi canggih, nyambung dengan hp bukan lagi dengan kabel tapi pakai bluetooth.

Pakai headset bluetooth gak bakalan bikin ribet dan tanpa harus berbelit-belit dengan kabel. Setiap headset bluetooth punya karakteristiknya masing-masing, dimana headset bluetooth ada yang memiliki koneksi sampai 10 meter loh guys.

Baca Juga:   Download Cookpad Apk

Dan tenang aja kalau headset bluetooth juga tetap bisa digunakan walaupun berada pada cuaca yang tidak menentu.

Meskipun tak memiliki kabel, kualitas suara dari headset bluetooth sendiri menghasilkan suara yang bagus dan bisa dikatakan baik pula. Headset bluetooth telah didukung surround sound atau pun suara 360.

Pada beberapa headsef bluetoorh didesain untuk bisa dengerin musik pada luar ruangan dan sudah dilengkapi oleh beberapa fitur. Fitur tersebut seperti wate resistant. Beberapa perangkat sengaja didesain agar bisa digunakan sambil berolahraga.

Headset bluetooth yang beredar dipasaran kini sudah dibekali dengan kemampuan active noise cancelling ataupun (ANC). Fitur ini bisa memblokir suara dari luar jadi bakalan bikin kalian merasa berada pada ruangan yang sunyi. Kalian bisa lebih konsestrasi ketika mendengarkan musik.

Baca Juga:   Cara Bikin Aplikasi Mudah Untuk Pemula

Cara Hubungkan Headset Bluetooth Di HP Android

Bagi kalian yang masih merasa awan dan bingung terkiit gimana cara nyambungin headaet bluetooth dengan hp. Kalian bisa simak terus pembahasan artikel yang mimin berikan sampai tuntas!

  1. Langkah pertama kalian perlu aktifkan headset bluetooth terlebih dahulu
  2. Kalian bisa aktifkan mode pairing. Aturlah mode headset bluetooth sampai pada pairing mode.
  3. Nyalain Bluetooth di hp kalian
  4. Langsung saja cari nama headset bluetooth dihp kalian. Kemudian sambungkan keduanya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button