aplikasicara

Cara Jual Foto Lewat Dreamstime

Cara Jual Foto Lewat Dreamstime

Cara Jual Foto Lewat Dreamstime – artikel ini merupakan suatu Keputusan yang tepat supaya bisa tahu terkait cara menjual foto di Dreamstime. Perusahaan telah berdiri dari tahun 2000 dan kehadirannya jadi pesaing dari isStock atau Shutterstock. Dreamstime didirikan oleh Serban Enache.

Cara Jual Foto Lewat Dreamstime
Cara Jual Foto Lewat Dreamstime

Baca juga:Cara Ikuti podcast di iPhone

Pada tahun 2000, perusahaan swasta Dreamstime berhasil didirikan di wilayah Brentwood, Tennessee, Negara Amerika Serikat.

Pada situs resmi Dreamstime berikan pengguna berbagai agar bisa akses foto, baik pengguna yang download foto atau uploadnya.

Baca Juga:   Cara Pembayaran Tik Tok Shop Transfer Bank

Cara Jual Foto Lewat Dreamstime

Akan ada baiknya pada zaman yang serba andalkan teknologi ini, Dreamstime sebagai sarana agar bisa memperoleh keuntungan. Cara jual foto di Dreamstime juga sangatlah mudah walaupun pencairan dananya bakal butuhkan waktu yang sangat lama untuk pemula.

Kalau kalian tertarik di dunia fotografi, kalian perlu memerhatikan cara penjualan foto pada Dreamstime dibawah ini. Supaya kalian nantinya juga bisa dapetin banyak keuntungan.

Cara Jual Foto Pada Dreamstime

• langkah awal, kunjungi situs Dreamstime lalu pilih “Upload File” ber ikon kotak dengan warna hijau

• Lalu pilih opsi “Sign Up”

• Masukkin email aktif dan kata sandi untuk akun Dreamstime milik kalian. Nantinya kalian bak diarahin untuk lengkapi profil pada akun Dreamstime.

Baca Juga:   Cara Membuat dan Berbagi Berkas dengan Google Drive

• sesudah berhasil lengkapi profil, kalian bisa langsung ke pilihan “Dashboard”

• sesudah berhasil masuklah ke halaman Dashboard, bakal ada ikon “Upload & sell photos” dengan simbol panah menunjuk atas yang berada di sebelah kanan bawah. Klik ikon itu untuk unggah foto yang bakal dijual.

Baca juga:Cara Bikin Link di Apk Milkshake

• Untuk jual foto pada Dreamstime, kemudian kalian bakal diarahkan untuk unggah foto dan beri detail deskripsi. Kemudian kasih keywords atau kata kunci yang cocok pada foto yang dimaksud. Menggunkan bahasa internasional pada deskripsi foto kalian, hal itu nantinya bakal memudahkan kemunculan foto di search engine.

Sesudah berhasil unggah foto yang bakal dijual, disitulah waktunya perusahaan pertinjau apakah foto yang kalian submit punya kelayakan agar bisa dinikmati pasar.

Baca Juga:   Cara Pinjam Uang Dengan EasyCash

Lebih kerennya lagi, Dreamstime berikan revisi maupun saran supaya nantinya kalian memperbaiki dan dikirim ulang foto.

Baca juga:Cara Memesan Mcd Dengan Aplikasi

Kalau foto sepenuhnya telah diterima, kemudian foto itu akan hadir pada website dan dapat diakses oleh pengguna lainnya. Pada tiap unduhan akan hasilkan cuan yang sangat menguntungkan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button