APPScara

Cara Dapetin Notif WhatsApp Di Amazfit GTS dan GTR

Cara Dapetin Notif WhatsApp Di Amazfit GTS dan GTR- Amazfit gtr merupakan jam tangan termurah dan terkece. Dalam tahun yang baik Huami telah melakukan peluncuran untuk jam tangan pintar.

Di tahu ini, Huami huanmni sendiri sudah memperkenalkan 2 smartwatch yang sangat banyak diinginkan oleh banyak orang, Amazfit GTS dan Amazfit GTR. Pada smartwatch keduanya sudah dipuji oleh audiens secara global dan sangat disukai pada kegiatan sehari-hari mereka.

Baca Juga:Cara Retur Barang Di Shopee

Terkhusus, Amazfit GTS, yang telah diakui sebagai jam tangan dengan persaingan utama pada jam tangan kelas Apple dengan tampilan dan desainnya yang hampir mirip.

Amazfit GTS sendiri membawa tata letak sama dan pada layar tampilan memikiki kepadatan lebih dari 342ppi untuk membuatnya semakin tajam. Sekarang ini kedua jam tangan tersebut punya fungsi yang hampir mirip, akantetapi kurang dalam mendukung aplikasi. Tak satu pun dari smartwatch tersebut yang dilengkapi dengan sebuah aplikasi yang telah diinstal pada sebelumnya seperti samsung, Fitbit, atau produk yang baru saja telah dirilis yaitu Xiaomi Mi Watch.

Baca Juga:   Download Game Naruto X Boruto Ninja Voltage v1.1.6 Apk (Full Mod) For Android

Baca juga:Cara Menghilangkan Iklan di Hp Android

Kalian tak bisa menginstal aplikasi ataupun menggunakan aplikasi tersebut pada jam arloji akantetapi sebaliknya, kalian bisa peroleh notifikasi pada aplikasi pada kedua smartwatch tersebut. Kalau kalian kehilangan WhatsApp dan ingin terima pemberitahuan terkait GTR atau GTS, maka kalian perlu memberi izin aplikasi.

Jadi sangat mudah untuk dapetin notifikasi WhatsApp pada smartwatch Amazfit GTS atau Amazfit GTR. Kalian bisa lihat pesan pada layar utama dan kemudian menindaklanjutinya. Kalian bisa lihat dengan gunakan perangkat wearable yang kemudian membalasnya di smartphone yang sudah berhas disambungkan.

Cara Dapetin Notifikasi WhatsApp Di Amazfit GTS dan GTR

  1. Pasangi Amazfit GTS atau GTR kalian dengan perangkat hp kalian
  2. Setelah berhasil memasangkan, lalu bukalah aplikasi Amazfit
  3. Kemudian klik pada Profile
  4. Sekarang pada My Devices, pilih Amazfit GTS atau amazfit GTR
  5. Di layar berikutnya, kemudian bukalah app Alerts
  6. Secara default, arloji tak bisa akses notifikasi. Klik itu Kalian akan dimintai untuk menuju ke layar berikutnya. Kalian akan dimintai untuk aktifin terkait perizinan
  7. Izinkan terkait pemberitahuan di aplikasi dari Notification Access.
  8. Setelah itu kalia izinka, kemudian balik ke layar App Alerts
  9. Selanjutnya pilih Manage Apps. Yang berada di sisi bawah
  10. Kemudian si swipe ke bawah lalu aktifkan WhatsApp
Baca Juga:   Cara Mudah Mengunduh Video Di Facebook. Buka Disini!

Ikuti langkah-langkah tersebut dengan baik dan gunakan aplikasi WhatsApp pada smartwatch Huami Amazfit milik kalian. Saat kalian aktifin toggle WhatsApp maka ketika kalian menerima pesan, notifikasinya kemudian masuk ke dalam arloji.

Baca Juga: 3 Cara Nonton Tiktok Tanpa Kuota Internet

Pastikan bahwa kalian tak membisukan kontak ataupun grup apapun pada aplikasi WhatsApp. Seperti misalnya Galaxy Watch atau Fitbit, Apple Watch, Amazfit GTS atau Amazfit GTR tak memungkinkan kalian untuk mengeditnya, dan menghapus, atau membalasnya. Mungkin saja fitur tersebut masuk pada pembaruan berikutnya.

Saat ini sudah semakin banyak smartwatch yang dipakai oleh berbagai kalangan, terutama pada mereka yang pengin mantau terkait kesehatan dan teruntuk kalian yang gemar berolahraga.

Selain itu, smartwatch telah dilirik banyak orang yang ingin sekali tampil trendy atau kekinian sekaligus inginkan hal-hal yang lebih praktis.

Baca Juga:   Download Livery Bimasena Sdd Bussid (Bus Simulator Indonesia) Mod Terbaru 2019

Tak heran kalau pada pertumbuhan alat penunjuk waktu tersebut semakin berkembang pesat, dengan kehadiran smartwatch dengan berbagai merek dan jenis yang semakin lama-kelamaan tetap akan makin canggih.

Salah 1 merek yang perlu kalian lirik adalah AMAZFIT. Alasannya, brand ini menghadirkan smartwatch dengan Amazfit fitur menarik teraedia dengan harga yang sangat terjangkau.

Baru ini smartwatch Amazfit yang dipunyai oleh Zepp, yang merupak perusahaan teknologi pada bidang kesehatan. Telah kembali meluncurkan 2 smartwatch denganseri lifestyle terbaru yaitu Amazfit GTR 4 dan Amazfit GTS 4.

Seri tersebut telah dilengkapi oleh antena GPS terpolarisasi sirkuler dual-band kesatu, dengan 150 mode olahraga bawaan, beserta kemampuan untuk kenali lebih banyak latihan kekuatan dengan otomatis.

Adanya fungsi kesehatan 24/7 yang dapat digunakan, GTR 4 dan GTS 4 juga diikuti oleh aplikasi Zepp OS 2.0 yang telah ditingkatkan, dengan pengalaman pengguna yang cukup optimal.

Itulah artikel terkait Cara Dapetin Notif WhatsApp Di Amazfit GTS dan GTR semoga dapat bermanfaat bagi kita semua… Baca juga rekomendasi terbaik dari mimin ya gaes dibawah ini!

Baca juga:Cara Pakai Kuota Tiktok Indosat Gratis 2022

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button